Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 30 Desember 2010

Hey ! check this out~

- Adhilla Khairinnisa (Adhilla)
Adhila ini gadis berkerudung , dia baik , ramah , cantik dan juga asik buat dijadiin teman curhat . kadang suara melasnya itu imut banget . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Akal Ranggajali (Akal)
Akal ini anak cowo yang kocak , lawaknya datar tapi bikin kita ngakak . Anaknya juga baik , asik pula . kadang lawaknya gaberenti berenti ampe pada ketawa gabisa bersuara . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

- Annisa Yusrina (Annisa)
Annisa ini dia berkerudung , tegas , dan juga ide nya segudang . suara nya khas banget dan jelas jelas gitu lah==" . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Anjani Widyasintia (Anjani)
Anjani ini anaknya lucu , polos , baik , dan kocak . dia juga pinter . rambutnya bagus banget apalagi kalau di kuncir setengah*ngefans* . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Ayu Dhini Indrawati (Ayu)
Ayu ini anaknya cantik , baik , gak bisa marah , dan juga asik . Kalau ketawa itu suaranya gimana ya.. ya khas banget ketawanya deh . terus nada ngambek tapi mulutnya senyum. makanya dia kayanya gabisa marah . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Chesya Bintang Caroline (Bintang)
Bintang ini anaknya kreatif , PD , pintar , rame , heboh , dan juga iseng . Ide segudang , jago banget bikin orang was was . kalau udah ngelawak , ngakaknya kocak . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Darmawan Guntarto (Arman)
Arman ini jagonya alat alat musik , dia juga ramah kok . tegas , dan juga asik . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Defalia Widamutia (Defa)
Defa ini anaknya baik , kocak , suka lawak , dan enak dijadiin teman curhat . dan kalau udah denger lagu lagu yang asik buat joget , suka ngajak gue geleng geleng angguk angguk wakaka . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Bulu Tangkis

- Emilio Pascal (Emil)
Emil ini anaknya kocak banget , polos tapi lawakin , kadang lawaknya dingin jadi kita bisa ketawa terpingkal pingkal *oke ini lebay* . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Farhan Nurahman (Farhan)
Aan ini anaknya PD banget , pinter , banyak ide , kreatif , kocak , dan lawakin . anaknya asik banget dan dia pinteer banget . dia anaknya rajin dan kalau suara melas nya itu kocak bangeet . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Fatta Nuril Qoyimah (Fatta)
Fatta ini jago olahraga , dia kalo jadi kiper tuh dewa banget . wissss .. dia juga baik kok . gue sama dia suka berbagi cerita pas SD dulu . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Halimatunisa Adiyati (Nisa)
Nisa ini baik banget , tapi kalo udah kesel tuh ampun kaaaakaaa ._. dia ini asik jadi tempat curhat . dan dia yang paling tau perasaan hati gue disaat galau . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Haniifah Putriani (Haniifah)
Haniifah ini baik anaknya juga ramah kok agak pendiam dia . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Laras Setyorini (Laras)
Laras ini kalau ngomong lembuuuuuuuuuut banget , dia baik kok hehe . dia juga agak pendiam . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- M . Dandy Erlangga (Dandy)
Dandy ini RAJANYA heboh , rame banget anaknya , asik , kocak , dan lawak , walaupun kadang suka gaje . dan kadang suka ngajak bacot bacotan , eeh tapi dianya sendiri yg cengar cengir . ngefans banget sama LADY GAGA . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC
- M . Fahryan (Rayen)
Rayen ini bahasa inggrisnya TOP deh , anaknya kocak , baik , dan jujur bangeet , sangking jujurnya dia pernah jujur kalo... oke lewati ini aib dia dan tak baik untuk disebar heheeh . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Karate

- M . Ilham Rahmadi (Ilham)
Ilham ini orangnya baik , suka bercanda , asik , rame , heboh , dan enak jadi temen curhat . dia juga asik banget buat diajak suit karna ngelawan dia tuh susah masyallah tapi ujung ujungnya gue yang menang~~ . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

- Nabilla Salsa Najmi (Chacha)
Chacha ini anaknya tinggi , bahasa inggrisnya TOP , anaknya juga ramah . cheersnya hebat banget . dia juga cantiik banget . soalnya dia proposional menurut gue . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Cheerleaders

- Nadyanti Larasati (Nadya)
Nadya ini anaknya cantik deh , dia juga ramah , baik , asik , pinter . gadis berkerudung yang gak mau pacaran dulu , dia ini putih banget dan menurut gue sih ideal hehe . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Naomi Rehulina Barus (Naomi)
Naomi ini hebat nyanyi , suaranya beeeh waw . yang denger suaranya biasanya merinding sangking amazingnya . dia pernah nyanyi lagu 'mentari bersinar' ciptaan presiden republik indonesia di Istana Negara pada saat 17 agustus tahun 2010 . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Silat

- Prita Tharadevi Maudy Putri (Devi)
This is me , I can't describe myself , just other people can describe me :) . Ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra dan MSC

- Rivaldo Daniel Hutagalung (Aldo)
Aldo ini anaknya tuh usiil , iseeeng , tapi anaknya baik , asik , rame , heboh pula . kalau udah rese sih resee banget , tapi kalo buat cerita cerita dia tuh asik kok . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Satrio Waskito Utomo Hadisunardjan (Waskito)
Waskito ini anaknya baik , seru , ramah , dia orangnya muka serius tapi kalau abis muka serius pasti ketawa . orangnya asik diajak kompromi hoho . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

-Sriwijayanti Mahardhita (Dhita)
Dhita ini anaknya baik , asik , rame , heboh , ramah juga . dia sering banget cerita dan ceritanya itu kebanyakan sih yang sedih :( Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Talia Putri Rahmani (Talia)
Talia ini mungil , tapi dia baik hati , anaknya juga seru abis , kocak pula . ngefans banget sama rambutnya yang lurus bangeeet dan hitam banget . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Bulu Tangkis

- Thania Hika Belliza (Thania)
Anya ini cantik anaknya , dia baik , dia ramah , dia juga asik buat diajak curhat , jagonya basket deh . rambutnya yang agak keriting kadang kalau gue perhatiin kaya juliet ._. Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Vinda Hafsari (Vinda)
Vinda ini anaknya baik , manis , ramah , heboh . kita selalu bersama (?) untuk ke kantin dan yang paling sering bersama itu untuk... IZIN KELUAR KELAS . biasanya izin ke kamar mandi tapi di luar malah lari , curhat atau cuci tangan . nyari udara sejuk laa~~ Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Whisnu Murti Ryandono (Whisnu)
Whisnu ini anaknya usiiil banget , iseeng juga , yaaa 11-12 lah sama aldo .. tapi anaknya juga baik banget , asik juga diajak curhat , yaa ini sih 11-12 banget sama sifatnya aldo . tapi whisnu paling sering bisa diajak kompromi wakakak . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Karate


yaak ini special buat anak anak 7-5 Bilingual Class . #Citizen75 ! :)
I love my class and I love my friends :)

oh iya satu lagi . Pak Kurniawan , dia jagonya matematika ! walikelas yang baik dan bagus buat jadi contoh muridmuridnya hahaha ..

thanks~

xoxoxo

Rabu, 29 Desember 2010

FINAL AFF SUZUKI CUP 2010 ke 2

readers~~

halo halo morning morningg :D

tau gak gue tadi malem tidur jam 1 tapi tumben bisa bangun jam 7 . oke gapenting mari kita lewati .

blooog , gue udah gasabaran nih ! hari ini yaaa tanggal 29 desember 2010 . bakal ada FINAL ke 2 AFF CUP ! horehoree~~

setelah kita sempet kecewa karena kalah di Bukit Jalil , Malaysia . dengan skor 0-3 .. iyasih kita kalah juga karna malaysia...... -_- apeeee , jangan protes yak ! udah terbukti , dan udah di protes , serta udah dikenai sanksi .... malaysia gak sportif karna dia make laser dan petasan .

gue kesel sama malaysia banget ! bukan karna bola , tapi karena udah ngecopy budaya indonesia -_- PLUS , ngatangatain indonesia ! mau lihat ? nih web nya : http://www.indonbodoh.blogspot.com

gimana gak kesel coba ? lagu kebangsaan indonesia kita di ubek ubek jadi apatau tuh-___-

oke kita lupakan peristiwa menyedihkan di FINAL I

change topic!! hohoo .. there something more interesting ! FINAL II , yang dilaksanakan hari ini di GBK :)

GO TIMNAS INDONESIA !! kali ini kalian harus buktikan kalau kalian bisa menang !
oh iya pesan gue buat yang ke GBK hari ini jangan bawa laser / petasan yaa .. kita kan suporter yang SPORTIF dan JUJUR ! ga perlu balas dendam .. kalau disana 0-3 okelah , yang penting nanti hari ini 5-0 !!!! *insyallah :D lagipula kita bermain jujur dan sportif itu udah lebih dari segalanya..

*perhaaatian ! disini devi nggak nyindir sama sekali yaaa .. disini devi cuma ngomong fakta dan itu bukan gosip ;) xoxo

TIM INDONESIA MARI BANGKIT !


eeh nobar yuk nobar , ehtapi gue gak yakin boleh keluar buat nobar-___- oke lupakan ..

thanks yaa~ xoxo

Selasa, 28 Desember 2010

can you imagine what I feel now ?

hello readers~

selamat malam..

seperti janji gue tadi siang , gue bakal sering sering cerita yaaa :) gue lagi ada kesempatan buat ol dari pc soalnyaa :D

hei hei gue pengen curhat deeh . boleh gak ? boleh yaak , boleh kaan ? makasiih~~ yang bilang boleh gue doain pahalanya bertambah deeh:D aminamin !!


blog , gue mau cerita deeh .. gue lagi ketiban peristiwa sedih berrrtubitubi-_-

one , gue gak dibolehin kemanamana sama nyokap bokap selama liburan (hey ini gak asik banget !) . liburan akhir tahun kali ini gue gak kemanamana ! :( yaaah gue tau bokap nyokap masih sibuk kerja , tapi boleeh doong anaknya menikmati liburannya , walau gak sama keluarga . paling enggak sama temen temen deeh :'(
yaaa katanya sih bokap nyokap mau ngajak ke puncak pas akhir tahun pas , nanti katanya bakar bakar laah .. yaaaa sepertinya seru , tapi gue udah bayangin yang nggak nggak aja-_- hohooo .. gue pikir kayanya bakal boseniiin , soalnya kalopun bakar bakar jagung / apalah , pasti gue cuma dapet atu-,- sisanya dimakan kakak gue . woooh always itu mah tiap tahun begoonooo si kakak-_-
yaa ke puncak sih alhamdulillah lah paling enggak diajak jalan jalan . semoga aja jadi .. biar gue gak bengong kebosenan di kamar terus dengerin lagu doang :(( huu galau mameeen :'( ...
ehtapi kalo puncak nya udah penuh semua penginapannya gimana ? *mulai deh ngira yang nggak nggak-__- wakakaka

two , gue bingung banget sumpah-_- sahabat dan sahabat gue lagi bertengkar -_- (ergh ayolah percaya gue , punya masalah tuh gak enak bgtbgtan !) .. karna sesama orang penting yang membuat hidup gue bahagia (?) gua jadi bingung mau mihak sape--,-- yaudah gue netral ajeee ... terus gue kan mau bikin mereka damai yak . duaduanya gue nasihatin .. eh eh eh akhirnya gue masamasamasa disinis in sama duaduanya :'( adooooh koplaak , nasiib nasiib , selalu deh gue -,- niat baik dibalesnya pahit . huhuhuhu , tapi it's not problem (udah keseringan sih-_-)... yaa akhirnya yang mesti sabar ujung ujung nye gue juga x_x padahal harusnya gue diem aja yak , tapi yaa namanya seorang sahabat ingin mereka rukun . ya apa aja hadepin yukyuk~ .. tetep senyum aja ah~~ :)) lagipula disaat gue galau garagara disinis in , ada dua temen kok yang sikapnya kocak abis bikin ketawa hahahaha . tumben gue lagi galau bisa ceria , biasanya badmood-_-

three , yaaak yang satu ini gue bimbang mau cerita atau enggak . tapi kalau gue cerita otomatis cerita ini udah nyangkut ke sifat dia , jadi ya gue tutup mulut aja lah . gue cuma pengen bilang yang satu ini masih kategori MENYEDIHKAN :'(

four , eh readers bisa bantuin gue gak :( gue punya masalah niih -___- gue bingung , gue gak bisa marah dan gatau caranya marah karna emang gapernah dan gapernah mau marah .. tapi karna gue gabisa marah kadang gue diremehin orang makanya itu gue pengen belajar marahh ehtapi alhasil ketawa mulu-___-" dan karna gue gabisa marah kadang perasaan itu gue pendem sendiri , kadang gue keluarinnya sebagai air mata pas malem hari :( gue setiap malem pasti galau u,u gatau kenapa ... gue galau biasanya gak ada alasannya , pokonya galaunya kalau ada yang ganjel gitu di hati gue . mungkin itu karna gak bisa melampiaskan amarah gue kali ya :( tapi biar lah , gue aja yang ngalamin isak tangis nya .. daripada gue bikin sakit hati orang karna gue marah marah .. gue tau kok perasaan orang yang dimarahin , contoh nya gue-_- sering bet dimarahin ama nyokap dengan alasan gajelas / ga ada alasan / perkara kecil . dan do you know ? itu rasanya gak enakin banget ! nyokap rasanya mau diapaiiiin gitu ... tapi kalau kita ada di posisi orang yang marahin , pasti bakal dikeselin sama orang yang kita marahin . makanya gue mencoba gak mau marah :) tapi karna gabisa melampiaskan marah itu gue jadi galau melulu ga ada abisnye ._. gimane dong ? aaaah binguuung

yaudah deh bloog , gitu aja yang mau devi ceritain . paling enggak devi udah legaan deh .. hohho kalo bisa di comment ya ! kasih devinya solusi :( huuhuuh ... ini devi iseng iseng nge post blog soalnya devi juga lagi begadang hohoo bukan begadang sih paling juga ntar ketiduran-_- devi lagi nungguin bbm dari orang aja ... heheh oke deh thanks ya readers atas waktunya udah mau baca :D oh iya nih sekalian promote-_- PIN: 21C0075D add yaa~~ makasiimakasii !

thanks xoxo~

Senin, 27 Desember 2010

Merry Christmas :)

hellooo helooo readers , sorry banget yaa kalau gue jarang posting . yaaa gue lagi jarang banget ol lewat pc dikarenakan sang ibunda yang melarang main komputer walau satu dua kali dalam seminggu-____-

dan ini pun gue posting karena kesempatan nyokap lagi tau kemana . hahahahha .. okeoke

first , Merry Christmas for Christian people :)
Maaf yaa kalo misalnya telat posting dikarenakan (alasan diatas-_-)

Merry Christmas , god bless you all !

ngomong ngomong kalo denger kata 'natal' , gue selalu teringat :

1. Uang uang dari saudara yang umat kristen :p

2. dulu gue pas TK yg masih menjadi bocah polos tak tahu tentang santa . 1 minggu sebelum natal gue ribeeeeet nulis berlembar lembar kertas untuk santa . yang isinya minta dikirimin MAINAN semua-________- dan pas natal gue taro kertas dibawah bantal . besoknya ada boneka di depan gue , boneka santa , bener sih kertasnya ilang , yaaaaaaa dulu gue nganggep bonekanya dari santa beneran . boneka nya ucul , alisnya kaya orang bingung . mungkin santa kebingungan kali ya gue minta mainan banyak bet-___- dan semakin gue tambah umur , gue tau boneka itu yang beli nyokap gue . wiii nyokap gue ternyata santa claus di hatiku (?)

3. malem sebelum natal selalu begadang , kali aje maling dateng (?) .. kali aja santa dateng , wakakak iya gua tau santa claus itu gak beneran di dunia jaman sekarang . ya lumayan gue kalo begadang malem suka dapet cemilan paling banyak gatau kenapa karna pas malem tuh stok cemilan menggelegar di kulkas-,-

yaaaaaaaaaaa , pokonya selamat hari raya natal untuk umat nya . gak salah kan ngucapin ? mereka kadang suka ngucapin juga kok kalo pas idul fitri :) hehehehe


oke readers , segitu aja yaaa :) devi nya takut si ibu pulang cepet , byebye~

Jumat, 03 Desember 2010

all , thanks for visiting :)

hello all :)

devi cuma pengen mengatakan sesuatu , makasih ya yang udah ngevisit , ngefollow , dan ngevote blog deviii :D

sampai saat ini , udah ada 3460an yang visit :)
ada 17an yang follow :)
dan 32an yang ngevote :)

makasiih yaa buat itu :D

devi sih gatau siapa aja yang udah visit .
dan siapa aja yang udah ngevote ,

nah untuk yang udah follow pasti ketauan :)
THE GREAT BIG THANKS FOR :
*Ayu Dhini
*Adi Priambodo Isanto
*dityairfan (ini irfan aditya ya ? iyakali)
*Pinastika Harningdipta
*Valen Cordelia (ini nabila vandhya ya ?)
*M Sandy Yuwana Putra
*Muhammad Tri Aprilian
*Imalay Naomi
*d'eghie (gatau ini siapa --"v)
*Arsyaf
*Halimatunisa
*Made Laksmiani Dewi
*Bella Dwi Paramita
*Meilia Chrisandra
*Alya Namira

dan 2 acc lainnya itu saya :D

semoga jumlah visiting , followers , dan vote makin bertambah .. amiin :)


thank's a lot :D

Sabtu, 13 November 2010

ngakak with alya namira akbar

halohaa... iki ki gue lagi di kelas 7-5 bilingual ...... ama alya <-- dia lagi duduk sok sopan ... oke canda skrg diaa lagi ... jongkok terus nari .... dan ngeliatin gue ngetik apaan ,.. lalu dia dwihurigi 1 kali tapi langsung berenti lalu ngeliat hasil karya anak kelas 8.7 bil (UDEH AH DARITADI DIA MULU YANG DIBAHAS -_- )


jadi kita ini lagi ngakak bareng (?)

abis banyak banget yg bikin ngakak , mulai dari boneka yg ada di kelas . terus kesenengan listrik nyala jadi bisa nge charge ... dan ngeliat fotonya .. LEWATKAN ....


oke gue brb ngakak dulu bye~~

Senin, 06 September 2010

cuma mau ceritaa :)

hey blog , mau cerita mau ceritaa ...
gue lagi bingung , gue lagi ada perasaan seneng , kesel , sedih , dll di hati gue

pertama : gue seneng karna sekarang hidup gue berubah jadi lebih baik :) lebih menyenangkan , dan ga bikin gue muruuung terus .... gue juga seneng karna gue memiliki sahabat sahabat yang baiik , pengertian , dan selalu ada disaat gue butuh merekaa :')

kedua : gue lagi kesel , sama seseorang ... dia itu , gue sih ga terlalu deket sama dia , karna gue aja belom ketemu langsung apalagi face to face sama orang itu ... gue sih baru kenal dia lewat twitter ... sebenarnya gue kenal , dia itu temen sd nya temen gue yg di SMP ... nah , awalnya gue sama jeje menyimpulkan anak itu tuh kaleem , ternyataa pas liat tweets tweetsnya , hedeeeh .. terus yang bikin gue kesel itu dia itu kaya nyindir temen smp gue gitu .. yaa sbnrnya sih gue no prob sama dia , ketemu aja belom pernah tapi kayanya dia jadi ikutikut nyindir gue gitu .. kenapa coba ? gw aja kayanya ga ada masalah sama dia secara ketemu aja ga pernah .... hm :/

ketiga : gue lagi sedih , nah sedihnya ini gue bingung gue sedih kenapa ya-_- oh iya gw sedih karena evita juga lagi bersedih , tapi itu baru kiniii ,, mungkin beberapa jam kemudian akan ada kabar baik :) amin ya rabbal alamiin ...

keempat : gue lagi semangat !! *yeah* ... hahahaha , karna hari ini gue mau mudik-_- udah lama bet dah gw ga ketemu sodara sodara otomatis kangen kaan ,, yagak yagak ? haha ...

yaudah deh makasiin ya readers yg udah mau baca ... insyallah nanti gue mau posting postingin cerita gue pas pulkam hahah biar nambahin entri gituu .. ;p

XOXO~

Sabtu, 04 September 2010

liburan lebaran

halo kawan semua ... (?) hari libur t'lah tibaa (?)

hahahah .... haloo , eh sekarang udah pada pulang kampung yee ,, enak bat gue masa belom--" hahaha , pada liburan kemana nih ? yang pasti seru seru yaa ...

yaudah gw cuma pengen bilang ...

have a nice holiday vacatioon~~

juga ,
minal aidzin walfaidzin , mohon maaf lahir dan batin
selamat liburan lebaraaan !! :D

XOXO~

Kamis, 02 September 2010

Nur Afifa Prasanti .. one of all my bestfriend at Elementary School

halooo readerrrs , mau ceeritaaa deh .. kali ini tentang salah satu sahabat gue dari semua sahabat gw di SD ... bernama Nur Afifa Prasanti alias AFI ... atau sering dipanggil PHYPHY ....
______________________________________________________________________
tau ga gue kenal dia dari kelas satu sd looh~ ... awalnya kita sama sama satu ekskul yaitu nari , wahahha ekskul itu bikin kita deket ... eh ternyata ga disangka , kelas 2 kita satu ekskul lagii , yaitu melukiis , dia jago banget ngelukis , lukisannya bagus bagus lagi ! gakaya gue hohoho ...
kelas tiga emang kita ga satu ekskul , tapi kita satu kelass ,, itu yang bikin gw bestfrieend sama diaa .. hehehe , eh tapi kelas 4 ga seekskul lagi , tapi sekelas lagii ,, hohohoho .. .aduh senangnya .. tapii :(
di kelas 5 , kita satu ekskul tp cuma bentar , gw dari teater pindah ke pramuka ... kita jg ga sekelas , jadi kita lost contact :'(
tapii dikelas 6 , kita satu kelas kembalii !! tapii , yaa dia maiinnya sama pina , nabila , shafa , dilla .... awalnya gw mau nyapa tapii takut dibilang ngerebut .. jadi yaa gw main sama tiara , adin , inez , tiwi .. eh ternyata mereka temenan sama pina , nabila , shafa , afi , bila , icha , dll (kebanyakan , maaf ga disebut) ... jadilah kita satu kelompok , yang NGEFANS BERAT sama SuperJunior ,, kita ELF :) ...

dan gw jg ada satu memory yang bikin gw kangen banget sama mereka ,, yaitu saat perpisahan , gw dan teman teman nge dance lagunya SNSD-GEE ... emang agak ga pede tapi tepuktangannya temen temen juga bikin semangat !! :D

skrg smp kita pisah , kita jg sempet lost contact yang membuat mereka marah sama gw , sorry ya frieends ... gw minta maaf dan ga akan ngulangin kesalahan lagi ....

ok , nih afi itu begini :

~Suka banget sama LARSA :D
~dia jago banget ngegambar anime
~dia anaknya baik banget lhoo ,, pengertiaan ...
~suka main FF ..
~suka main NDS :)
~anaknya kocak bangeet !!
~gue pernah repot saat dia pertamakali *hem* (sensor) ,, terus dia jg pernah repot nyariin jepitan gara gara rambut gw di *hem* (sensor) .. hehehhe :)
~satu kelompok ujian praktek , terus depan belakang mejanya pas UASBN tapi kita ganyontek ! :)
~lagu di HPnya kebanyakan lagu lagu FF !! hahahha
~hebooh sekali kalau mau download theme nya larsa :)


...

ok segini saja yaah , karna saya sudah agak ngantuk , maap ya phy .. tangan saya jg pegel ngerjain tugas . makasi waktu bacanya

XOXO~

Evita Defyana ,... One of many my bestfriend in Junior High School :)

haloo halooo readers ,, mau cerita nihh .. tentang salah satu sahabat gue dari semua sahabat sahabat gw di smp :)

salah satunya bernama Evita Defyana ..
karna gue diceritain tentang gw di blog dia , jadii gue ceritain jugaa dia di blog gue . hehe oh iya follow dong blognya evita --> http://evitadefyaaa.blogspot.com/

_____________________________________________________________________

first , gue ketemu dia di hari pertama MOS ,, karna kita satu kelas MOS .. heheh , disitu , gw mah tau evita karna dia adalah anak cewe yang paling heboooh .. dia disana heboh banget sama yahya , arman , waskito .. hahahhaha tu 3 anak cowo adalah temen SD dia .... sebenernya awalnya gw agakk bilang "rame amat tu anak , siapa ya namanya ? kayanya asik tuh" ... eh mos kedua , gw kenalan sama evita karna ais , jeje , sama atica ... ternyata bener bangeet , dia anaknya ASIK BANGET , RAME PULA .... anaknya tomboy juga , tapi bisa falling in love .. hohooho ...

akhirnya gue jadi deket sama evita , sering bagi bagi cerita alias curhat ,, dia kalo cerita seneng , gw ikut seneng . hehehe kita jadi tukeran ceritacerita .. DIA ASIK BANGET deh , baik , care pula ... dan gue ketawa ketika yahya dan yang lainnya bilang kalo evita berubah jadi agak ga tomboy alias agak feminim garagara gue ais jeje atica .. heehehehe ,, tapi evita versi ini ga merubah dirinya yang PEDE , ASIK , DAN RAME ....

tapii , sayangnya kita udah beda kelas :( dia di 72 , dan gw di 75 ... tapi tetep deeh kalo ketemu pasti dia lari lari dalam slow mode dan teriak "devii" .. gw pun nyaut dengan lari lari slow mode "evitaa" (maap gaje) ... hahhaha

evita itu :
~baik banget , asik , dan kocak ,gokiil
~suka astronomi sejak kelas 6 (wah kita sama sama suka astronomi vit ! ;) )
~dia kalau ditanyain tapi lagi badmood , suka ngomel ngomel sendiri .
~kadang kalau marah suka tak peduli , tapi aslinya dia baik kok , baiik banget
~suka banget sama futsal ! makanya pas dia tau ada futsal cewe , dia langsung ngikut tu ekskul
~dia SUKA BANGET sama MANCHESTER UNITED (MU) .. sampai walaupun M.U dijelek jelekin sama waskito dan teman teman SD nya , dia tetap setia dengan M.U ... hebat vit !!
~dia rela potong rambut menjadi lebih pendek karena males kalo disuruh bu helmi buat nguncir rambutnya (iyalah style evita ga gitu kali buuu)
~dia ... ketawanya kocak banget
~dia kalau udah sahabatan sama orang , udah di anggep siblings sendiri .. hihi^^
~suka sama ... niiiitt (sensor) .. yang suka blg sama dia "ngapain liat terus ? haahaa" ...
~seneng banget nyanyiin lagu "muhammad ku muhammad ku dengarlah seruan ku(dst) .." ,, "you make me cry~" <--karangan tu anak sendiri nih yang you make me cry .. sama suka salah nyebut liriknya di reff 'we are the world' ... yang harusnya "we are the world .. we are the children" ... eh malah jadi "we are the world .. we are the champion (?!)" hahahahha

pokonya ada evita , suasana yakiin banget bakal rame asik seru ;) !

arisan jemputan pak dhony 23-08-2010

huaaah , ini pertama kali jemputan gw narik arisan niih ,,, setelah satu bulan suara gue sompang buat tiap pagi narikin duit patungan buat arisan jemputan .. hahahha akhirnya saat semua lunas , ditarik juga deh arisannya ... want know the story ? check this ;)
_____________________________________________________________________

*TING TONG TING TONG* "horeeee bel pulaaang" ... dengan bahagianya gue dan semua anak kelas 7 keluar kelas -_- tapi malangnya hari itu , hari saya piket jadi saya harus piket dahulu hahaha-_-

setelah selesai piket , gue nyamber keluar dan disana ada JEJE :D ... setelah manggil jeje , gw manggil ais , evita , dan atica (berlima ini lima serangkai di 7-5 7-5 an dulu) .. hahahha ... akhirnya dengan segala kerinduan gara gara pisah kelas kita berkumpul dengan "aduuuh saya kangeen" --"

abis gue naro tas di jemputan , yasudahlah kita berlima foto foto aja dah soalnya jarang ketemu , di belakang mesjid .. karna lama ternyata gue ditinggal jemputaaan <--kejam ,.. tapi gue ngakak aja , hari ini kan arisan ditarik , padahal duitnya masih di gue jadi pasti pada balik .. EH TERNYATA BENER ! 3 MENIT KEMUDIAN MOBIL JEMPUTAN NONGOL DI DEPAN SEKOLAH , ternyata abis isi bensin ... oke , semua anggota jemputan gw ngumpul kecuali naomi sama aldo .. akhirnya arisan di kocok juga ..... eh ternyata yang dapet ... arisannya .. adalah ... DIAH PERWITA SARI => DIAH ..

enak bet si lu cah-_- hahahah canda diaah ,,
akhirnya diah netapin buat bukapuasa barengnya di A&W ... nah , tetapii A&W mana diah ?? eh si akbar nyerocos "A&W yang di ujung menteng ajaa , yang deket rumah depong noh" <-- sial masa gw dipanggil depong-_-
yaudah alhasil semua pada melesat ke A&W ujung menteng ...

di jalan , asikk banget .. ketawa ketiwi , canda canda , nyanyi nyanyi (what ?) , tuker tukeran hp (HAH ?) hahaha .... udah lamalamalamaaa , akhirnya nyampe juga .. eh yaudah kan kita turun , yang lainnya langsung pada ngabur norak bet ya-_- terus disuruh ama pak dhony buat pada nunggu di jemputan tp pada gamau yaudah alhasil pada ngegerombol .. eh si akbar tibatiba make topi kaya PWG ... si agam langsung bilang "alay lu" ... eh topinya malah dikasih ke rangga yg genduut :p .. alhasil kaya saykoji-_- hhahaha .. abis kita mesen makanan ,, kita langsung aja ngaburrr ke ZONE .. tempat maen maen kaya timezone gitu .... sumpah deh disitu seru banget , pada balapan motor motoran (yang menang masa agam sama akbar mulu-_-) ... terus kan pada main yang masukin benda pipih itu loh yang di tangkis tangkis (auah namanya apaan) ... eh yang menang gue terus hohoho .. terus kan jg pada main yang bola masuk kebolongan nomor berapaa gitu nanti tiketnya segitu .. eeeh guee sama nabil sama diah mujur teruusss , dapetnya 75 50 2x bonus play .. asiik deeh , terus kan akhirnya udah mau buka , yaudah tiketnya kita tukerin , ditukernya pake pulpen -_- .. ok gw ga dapet , jahat bet jahaat .. yaudah lah abis itu kita balik ke A&W lagi deh


abis cuci tangan , terus ketawa ketawa berapa menit dengan ngakak sampe ga bisa berenti (apacoba maksutnya) ... akhirnya buka juga ,,, aduuh alhamdulillahhh , akhirnya semuanya makan ,, kan ada berapa meja tuh disatuin ya , depan gw si agam , samping kiri si nabil , samping kanan akbar .. eh tau gaa , masa BILLIE sama DEIKO mojok bedua makannya , HAHHA CIECIEE .. canda peace !

yaudah kan akhirnya makan , eh makanannya kan banyak tuh , gue abisin kan satu persatu , masa tiba tiba si agam nyerocoss ajee "buset dah , lo makannya banyak amaat" .. gue nyengir sambil makan bonus eskrim gue-_- hahaha , ternyata diah ngomong lagi "dep , lo makannya yang paling banyak tau , si rangga aja ga sebanyak lu padahal perutnya segentong" .. AHAHAHHAHA NGAKAK GUAA .... abis itu masa si agam moto aib gue lagi makan eskrim-_- disamping makanan dan minuman gw yang udah abis , AIB BET AIB ... abis itu udah lah foto foto aja semuanya , abis kekenyangan , kita pulaang tapii kita menggok ke masjid yg deket royal residence (maaf ya kalo tulisannya salah-_-) .... eh disitu ada cerita kocaaak banget ,,, kalau gasalah ceritanya si DEIKO lagi nanya , "pak tempat wudhunya dimana pak ?" nanya gitu ke pak dhony , terus pak dhony nunjuk aja 'tuh' ... terus si agam kalo gasalah sama ari ngajak masuk "sini dei !" ... terus si deiko nyamperin tanpa tau kalo di depannya adalah KACA ! alhasil dia nabrak kaca , hahahahah kocak sumpah kocaak , trus dia ampe sujud gitu jatohnya , kasian sih , terus kan tadinya mau nolongin , terus dia palanya bediri sambil celingak celinguk , dan dengan telat dia ngomong "WADOW WADOW" .. malah bikin ngakakk !! abis itu sih katanya ada anak anak bocah , ngejek atau apaaa gitu ama rangga dan agam ,, terus rangga ngomong gini "ayo lu standaran aja yo !!!" nada nantang , eh bocahnya malah bilang "apa ? sanggaran ?" .. aduh malah bikin ngakaaaak .... okeoke , sebenernya ada banyak hal lagi yang kocak kocaaak , tapi gabisa diketik satu satu disini :)

jadi the end kita pulaang deeh .. heheh makasi waktunya udah bacaa

XOXO~

Minggu, 29 Agustus 2010

about me :)

hello hello readerrrss ,, mau posting about me nih .. gue ini , dari kecil suka banget sama astronomi , lautan , dan alam dunia ... soalnya dari kecil gue udah ditunjukin gambar gambar menakjubkan tentang itu sama kakak gue ..
_____________________________________________________________________
yang pertama , ASTRONOMI ..
gue suka banget sama astronomii ,, tentang planet , gugusan bintang , dan galaxy galaxy ...
citacita gue mau menjadi ahli astronomi dan kerja di NASA .. insyallah yaa , haha doain aja :) (amiin .. gitu doong) ...

nah , ada beberapa foto yang memang bikin gue suka astronomi ... check this













































keren kan ? kalo gue jadi ahli astronomi , gue pengen nyelidikin keberadaannya alien , juga mau nemuin planet planet baru .. hahaha ...
____________________________________________________________________

kalo sekarang , LAUTAN ;)gw suka banget sama lautan soalnya di laut itu pemandangannya indah ,, juga bisa buat hati orang tentraaam (Aseek) .. citacita gw kalo ga jadi ahli astronomi .. mau jadi penemu binatang laut spesies baru .. hehehehe
photos ? check this ;)



































gambarnya gimana ? hmm , liat deh terumbu karang sama ikan ikannya ..gue suka hewan laut daripada hewan darat .. soalnya kalo abis makan , mulutnya kecuci air laut jadi ga belepotan deh hahhaha :D
___________________________________________________________________
yang ketiga adalah ALAM DUNIA
pemandangan pemandangan alam yang AMAZING (maaf ganyante) ... hahhaa .. mau liat fotonyaa ? checkthis ;)




































gimana ? fotoya keren keren kan ? hihi


thankyou forthe time~

sad .. angry .. and manymore ..

hello hello readers , mau cerita nih ...

semalem , kan gue pokonya mau nekaat tidur jam 12 .. karna , sewaktu jam 12 lebih 1 menit aja deh hehe gw mau ngucapin ke orang ....

biasanya gue ga bisa tidur jam 12 kaalo lagi ga ada tugas ...

sebenernya sih kalo boleh jujur , gue udah ngantuktuktukk banget .... mata gw udah berat .. tapi gw cari akal (cari ide loh ya , bukan nyari akal ranggajali temen smp gw) ...-__-" .. gw smsin siapa aja yang belom tidur .. ada 4 yg bales , dia itu Jeje , Indri , Piyun ama ilhem .. (Jehan , Indri , Hafiyyan , sama Ilham) .. hahah gw manggil mereka gitu ...

yaudah , gue smsan kan sama mereka ,, eh lama lama si ilhem K.O ... ketiduran ... yaudah gw lanjutin smsan sama jeje , indri , piyun ... udah jam stgh 12 .. mata gw bener bener udah ngantuk !! ... niatnya gw tidur 5 menit aja , eh malah keterusan sampe sahur !! huaaa gue kesel banget ama diri gue kenape gue ketiduran-_- ...

yaudah terpaksa gw ucapinnya pas sahur .. tapi ,, gatau kenapa sms gue gadibales (jahat banget ya) ... giliran temennya dibales ... disitu gue marah , sedih , yaa semua jadi satu >:'(

there someone forget something ...

ok .. makasiih ya udah baca , seengganya hati gue bisa lebih plong (?) hahah apacoba .. ok thankyou~~

Sabtu, 28 Agustus 2010

perhatiaan :)

halooo readers , apa kabar ? buat yang muslim gimana nih puasanya ? hehe *maafsoknanyananya yaa ...

oh iya , pengen sekedar ngomong ..

jangan lupa buat vote dan follow blog ini yaa , comment jugaa

don't forget to voting and following this blog :) keep comment ..

oh iya , follow juga dong blog temen gue yang mau dipromote blog hehe :)

http://pinastikabcd.blogspot.com/
nah yang ini blognya 'PinastikaHarningdipta' oleh Pinastika Harningdipta atau panggilannya TIKA .. anaknya baik asik seru lucu rame cantik pula ;)

http://farharinyoemon.blogspot.com/
nah , kalau yang satu ini blognya 'Coretan Doremiemon' oleh Farhan Nurahman atau panggilannya FARHAN .. anaknya kocak baik asik seru lucu pemalu dikit hehe ...

http://safa-ritsu.blogspot.com/
naah , yang ini blognya 'Dunia apa aja boleh' oleh Safabelle Bachtiar atau dipanggilnya Safa .. dia adiknya Nabila Vandhya Bachtiar salah satu sahabat gue di SD .. Safa ini anaknya kocaak deh .

http://bila-miracle.blogspot.com/
nah yang ini blognya 'Chocolate Love' oleh Nabila Vandhya Bachtiar atau dipanggilnya BILA , sahabat gue di SD .. ini nih kakaknya Safa , anaknya asik seru usil dan sebagainya hehe

http://tirshavira-icha.blogspot.com
nah yang ini blognya 'My Little World' oleh Tirshavira Andaristi atau dipanggilnya ICHA , salah satu sahabat gue di SD juga , dia sahabat sejatinya bila .. ehhehe anaknya asik dehh

jangan lupa loh , follow blog ini , blognya TIKA , blognya FARHAN , blognya BILA , blognya ICHA dan blognya SAFA ..

ok ! thanks a lot ;)

Jumat, 27 Agustus 2010

lanjutan "Cerita sekolah minggu ini ;) "

Jum'at 27 AGUSTUS 2010
hari ini , kita cuma belajar 3 mata pelajaran ...

pertama bahasa indonesia , masa kita ulangan dadakan-__- aduh bu erma gimana sii ,, takut nilai jelek :( ..

abis itu pelajaran bahasa inggris , wah , mrs. helmi .. jengjengjeng .. kita suruh nyeritain pengalaman di depan kelas pake bahasa inggris , tegangteganggg .... yaudah gue cerita aja , agak kesendet sih garagara tegang ...

ketiga TIK .. pak kurniawan lagi ga masukk .. horehore , eh kita terus diajar bu emy ... ada kelompok arman presentasi trus kita dikasih tau film presentasi gitu sama bu emy ..

eh terus kita pulang jam stgh 11 .. ternyata kelas aksel juga pulang jam segituuu , biasanya jam 12 loh -,- ....
eh terus gue ketemu jeje sama maysi si anak aksel eheheh .. ngobrol ngobrol deh , terus paskibra ngumpul dulu , yaudah gue ngumpul , selesai ngumpul , jeje sama maysi pulang , gue sama yg lain nunggu jemputan dateng ..

di jemputan , si ARI , DEIKO , BILLIE ngeseliin abiss !! pokonya gitu deh .. eh abis itu masa pintunya gagang nya copot .. hahahah ngakak !! untung ada tukang servis yaitu akbar hahah ngga lah ,, dia bisa benerin nya .. ehterus pas lewatin rel kereta api bintara , ada mobil gue , yaudah kan gue niatnya mau ikut mobil gue .. eh malah jemputan gue ama mobil gue kejar kejaran hahahahha kocakkk-___-"
abis itu gue go home deh ...

buat sabtu nya ditunggu yaaa ;)

Data Ulangtahun kelas 7-5 Bilingual

- Adhilla Khairinnisa (Adhilla)
4 APRIL

- Akal Ranggajali (Akal)
8 APRIL

- Annisa Yusrina (Annisa)
24 AGUSTUS

- Anjani Widyasintia (Anjani)
18 JANUARI

- Ayu Dhini Indrawati (Ayu)
23 JULI

- Chesya Bintang Caroline (Bintang)
1 APRIL

- Darmawan Guntarto (Arman)
26 JULI

- Defalia Widamutia (Defa)
30 OKTOBER

- Emilio Pascal (Emil)
27 APRIL

- Farhan Nurahman (Farhan)
16 MARET

- Fatta Nuril Qoyimah (Fatta)
13 APRIL

- Halimatunisa Adiyati (Nisa)
1 NOVEMBER

- Haniifah Putriani (Haniifah)
14 MARET

- Laras Setyorini (Laras)
30 MARET

- M . Dandy Erlangga (Dandy)
18 OKTOBER

- M . Fahryan (Ryan)
11 JANUARI

- M . Ilham Rahmadi (Ilham)
15 JUNI

- Nabilla Salsa Najmi (Chacha)
25 JUNI

- Nadyanti Larasati (Nadya)
22 APRIL

- Naomi Rehulina Barus (Naomi)
3 MARET

- Prita Tharadevi Maudy Putri (Devi)
13 JUNI

- Rivaldo Daniel Hutagalung (Aldo)
13 JULI

- Satrio Waskito Utomo Hadisunardjan (Waskito)
28 AGUSTUS

-Sriwijayanti Mahardhita (Dhita)
23 NOVEMBER

- Talia Putri Rahmani (Talia)
4 AGUSTUS

- Thania Hika Belliza (Thania)
17 FEBRUARI

- Vinda Hafsari (Vinda)
22 OKTOBER

- Whisnu Murti Ryandono (Whisnu)
20 JUNI

Kamis, 26 Agustus 2010

Cerita di sekolah minggu ini ;)

garagara ngeliat entrinya si tika pinastika ... jadi pengen cerita juga ,, tapi kalo dia cuma hari ini .. gue mau ceritain minggu ini .. heheheh

______________________________________________________________________


Senin , 23 AGUSTUS 2010
first day gue dan temen temen kls 7 pesantren kilat ... ternyata kelompok gue itu digabung sama kelas akselerasi .. dan jadi satu kelas di kelas 8.5 yang panas hooohh ... akhirnya untung dipindahin ke kelas 8.6 :D

hari itu gue duduknya sampingan sama jejee .. kita emang ga pernah duduk bareng , makanya pas biling disatuin ama aksel , gw duduk satu meja sama jeahani trisya oktawatii :D

kesempatan itu juga gue pake buat ngobrol dan cerita plus curhat sebanyaaak banyaknya ,, kadang ada bagian bagian yang bikin ketawa dan kocaak , juga cerita cerita nginget pas pertama gue sama jeje ketemu pas MOS hehehe

Selasa , 24 AGUSTUS 2010
last day gue dan temen temen kls 7 pesantren kilat .. cuuma 2 hari looh ... ternyata kelas biling dan aksel masih digabungiiin , entah kenala lama lama kelas 8.6 jadi ikutan panas juga-__- eh abis itu kita dipindahin lagii ke kelas 7.5 bilinguaal (kelas gue tuh) .. hahahha , dingin nyaa~~ hadeeh , karna bangkunya cuma 28 .. ada yang duduk lesehan punten dibawah :p

dan itupun gue masih ketawa ketiwi sama jeje .. tapii ga lupa juga gue ngobrol sama anak yang lainnya ;)

nah pas hari kedua ini , ada acara buka bersama . masing masing kelas .. makanan kelas gue banyak amat ampe ga kuat ngabisin-_-" .. karna yang lain lagi pada sholat dan tadarusan serta dengarin ceramah di masjid AT-TAQWA di 252 ... gue dan lainnya yang lagi ga solat nata nata bangku , makanan , dll .. aduuh capee .. tapi gapapa seru deh ,, natanya sama Annisa yusrina dan Thania hika belliza .... pas udah mau kurang 5 menit sebelum buka puasa , anak anak yang abis dari masjid itu langsung pada ngabuurr ke kelas masing masiing .. pas udah azan , alhamdulillaaah .. hehehehe . abis itu mereka pada solat magrib , dan kita abis itu makan deh .. hehehhe ...

Rabu , 25 AGUSTUS 2010

hari ini udah ga pesantren kilaat .. tapi masih minggu minggu nya beribadah .. hehe , jadi kali ini kita masuk pagi , kalau 2 hari sebelumnya itu masuk siang ... kita belajar seperti biasa tapi di awal pelajaran kita tadarusan .. wah ternyata masuk pagi masih enak loh , udaranya segeer ... hehehe tapi banyak yang telat untung gue engga hehe ... pas masuk ternyata masih 10 orangan

disini gue main main terus , terus juga sering banget keluar kelas buat cuci tangan .. eh tapi masa tangan gue kena alat ukur yang tajem itu .. aduh bedarah-_- hahaha , terus pas keluar cuci tangan pasti sering banget ketemu tika pinastika sama kiki rizki kurnia .. hehehhe

anak anak OSIS yang kls 7 pada ngawas kelas 8 pesantren kilat , hehehehe

Kamis , 26 AGUSTUS 2010
hari ini masih sama aja , ga ada pesantren kilat dan masih minggu minggu beribadah , tapi hari ini tuh hari kocak banget .. mulai dari gue kaget gara gara udah jam stgh 6 , terus mandi buru buru ,, ke sekolah buruburu untung ga telat .. eh masuk masuk ternyata masih sepi~~-_- baru ada 11 orangan ...

tapi ada juga anak 73 dateng dateng ke 75 pagi itu . biarlah biar ....

nah , kan pagi pagi itu gue kan keluar kelas lagi ,, nungguin jeje dateng kan . akhirnya dateng , eh udah bel aja-_- terus pas gue mau cuci tangan , kerannya ga nyala !! ih rese banget ya-_- eh pas gue gedok aja kerannya baru nyala , gue , yaya tiara erliska , sama ainun ngakak aja .. hehe

terus ketemu tika pinastika lagi loh , kiki rizki kurnia juga hahahaha ... abis itu ketemu hanna hehehe..

ok kita menjalani pelajaran seperti biasa ,, trus kan abis pelajaran ips , itu mtk .. oh my god-_-aljabar .... abis itu kan pelajaran olahraga , pak ismail belom dateng . YEY KITA BEBAS ... pada main main , pada buka laptop , yaa gitu deeh .. abis itu ternyata ampe bel pulang deh . gue kan piket ya , gue naikin kursi ama bantuin nyapu nyapu .. abis itu kan anggota paskibra suruh ngumpul , tapi ga ngumpul" ... terpaksa gue ga ikut ngumpul gara" jemputan ga bakal jemput lagi .. hehehhe ...

buat hari jum'at sama sabtunya belooom .. kan ini masih hari kamis ;)
tunggu lanjutannyaaaaa

Minggu, 22 Agustus 2010

hunting photograph

heii , kali ini gue mau posting hasil hunting gue pas perpisahan SD .. hehe .. yaa kalau hasilnya jelek ya maaff , maklum hasil jepretan anak SD (dulu) .. skrg SMP :)

jujur yaa , gue ada slr bukan buat foto foto bernarsis-,- tapi karna emang pengen ngefoto pemandangan (y)ok . check this out ;)______________________________________________________________________

yaa diantaranya adalah itu-__- maaf gabisa ke upload semua abisnya lemot begete

Jumat, 20 Agustus 2010

Marhaban Yaa Ramadhan :)

halo halo blog ...

karna sekarang sedang bulan suci ramadhan ..
devi mau ngucapin ke semua keluarga , teman , guru , sahabat , tetangga , leluhur (apacoba maksutnya) , dan kalian , readers ....

devi mau ngucapin

Marhaban yaa ramadhan ..
jalani bulan suci dengan saling memaafkan ..
devi minta maaf kalau selama ini ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja , kesalahan menulis , kesalahan apa aja yang pernah devi lakuin sama kalian
mohon dimaafkan :)

oh iya , selamat menjalankan ibadah puasa .. hayoo~ puasanya jangan bolong bolong looh , terawehnya juga harus rajin yaaa :)

-devi

Kamis, 12 Agustus 2010

kerja kelompok ..

heiho blog ...

mau ceritacerita ,, kemaren kan kelompok gw ada kerja kelompok TIK .... bab 4 , di rumah Nisa .....

awalnya gue kan mau berangkat , tapi nungguin kakak gue dulu ,, jadinya berangkat jam 9 ,, padahal janjian nya jam 9 ... yaudah kakak gw langsung aja nganterin ke sekolahan .. soalnya janjiannya disana ,, eh ternyata baru ada si Nisa sama vinda.. yaudah kan abis itu gue nungguin trio narsis itu (Chacha , Ayu , Thania) ... lama lama lamaa , akhirnya kita bertiga foto foto aja dulu -__- abis itu kan Chacha SMS katanya dia naik angkot ... yaudah kan si Vinda berdiri di pinggir jalan sambil ngeliatin angkot yang lewat .. eh malah angkotnya berenti dikirain Vinda mau naik .. AHAHHAHAHAHAHA .. ngakak berat ,, udah gitu kejadian itu berulang terus ampe 4x !! .. hahaha vinda akhirnya "ah gua duduk aja ah , daripada gua dikira mau naek angkot terus" ... gue sama nisa mah ngakak aja ... ga lama , akhirnya si chacha dan ayu dateng dengan angkotnya yang tadi ngetem .. makanya lama .... vinda nanya "mana Thania ?" . Chaca blg "dia pergi" .. yaudah abis itu kan kita berlima jalan ke rumahnya Nisa .. lewat pasar ngeliat makanan aduuh laperr .. kan lagi puasa .. ah yaudah kan kita lewat aja tanpa meduliin tu makanan .. pas udah nyampe ... Vinda dengan asiknya ngerjain kita .. "eh siapa yang bawa laptop ? gue ga bawa" .... udah panik aja tuh kita .. yaudah akhirnya vinda ngaku .. "iya iya nih .. elah" ... abis itu kan kita ngerangkum TIK bab 4 yang banyaknya naujubilah .. yaudah sepakatnya ada yang ngerangkum , ada yang ngetik rangkumannya ... 1 halaman word yang ngetik 1 orang ... nah , waktu nisa ngetik , trus ayu ngerangkum .. eeh , si chacha sama vinda malah main monopoli -__-" hahahha tapi cuma sebentar ko ... mereka ngerjain juga .... terus masa si Chacha muter lagu keong racun sama cinta satu malam -____- ckckckk .. ngakak gue ,... chacha sama vinda nyanyi nyanyi .. gue bilang gini aja .. "mendingan susis daah" .. eh si vinda langsung nyanyi "Susis~ ououo susis~" ... hahahhahaha .. yaudah abis itu kan kita ngetik ngetik ngerangkum .. vinda melas aja ,, "eh gua kok ga dikasih jatah ngetik sii" .. chacha nyamber "tak ! tak boleh" ... terus si vinda actingnangis sambil ngomong "teganya teganya dirimu~~" <-- lagu ... yaudah kita ngakak aja ... abis itu kita kan wudhu , terus sholat .. abis itu ngerjain lagi kan .. eh ternyata gue udah dijemput ama kakak gue -___- yaudah gue pamit pulang duluan ,... dan itu yang membuat gue disuruh ngerangkum ulang dan kerjain powerpoint nya <- jahat sekali mereka :'( hikshiks . hahha makanya nih sekarang gue lagi ngerjain powerpointnya . karna gue lagi males ngerangkum yaudah gw ngetik aja deh entri blog ini . hehehehehee .. tp tenang kok .. bakal gw kerjain nih power point .. heheh

XOXO~

Selasa, 10 Agustus 2010

miss youu my friend :')

halo halooo .. blog td gw reunian bareng sahabat sahabat gw ...

yg dateng itu :

*gw
*inez
*tiara
*bila
*icha

_____________________________________________

seneng banget ya ampuun bisa ketemu mereka lagii .. pasti nanya dah ke gue .. 'eh apa kabar loo ? gila berubah banyak lo .. apalagi rambut lo' ... hahahhaha
gara gara pas SD rambut gw panjang , pas SMP ? dipotong hehehhee

tapi , nabila , shafa , afi , pina , adin ga dateng .. heee lu berlima kemane sih ? haha ...

nah , gua bingung ama sih pina ,, dia mah yg ngajakin tapi dia yg kaga dateng -___-

apalagi tau tau begini 'dep besok kita kerumah lo'. .. dadakan bangett -,-

hahaha yasudah deh , pokonya gw seneng bisa ketemu temen temen SD . hehe

mau ketemu sahabat SD :')

hari ini , sahabat sahabat SD gue katanya mau pada dateng ke rumah gue buat ketemuan ..
padahal , gue dapet 3 invitation -__-

1 . ketemuan sama sahabat SD
2 . jalan sama temen SMP
3 . kerja kelompok tugas ...

waktu itu gue binguuuung banget mau pilih yg mana ..
terus kan gue minta pendapatnya agam tuh yg kebetulan ol fb .. kata dia mendingan ketemuan ama sahabat SD , karna pasti emang udah jarang ketemu ... bener juga sih ..

akhirnya , gw ngomong sama invitation yg ketiga , dan ternyata ... Halimatunisa , Vinda Hafsari , Ayu Dhini , Nabilla Salsa , sama Thania Hika B. ... baik banget mau ngundur hari kerja kelompoknya jadi hari rabu , yg seharusnya selasa .. biar gw bisa ketemu temen SD .. makasih ya friend :')

terus , gw ngomong sama invitation yg kedua , dan ternyata mereka semua sama sama ngerti juga ! jalannya jadi diundur hari sabtu ... aduh kalian baik bangettt ,, thanks ya friend :')

akhirnya karna kebaikan mereka , gw hari ini (selasa) .. jadi ketemuan sama temen SD .. gue nunggu mereka di depan rumah gw . ahhh sumpah gue kangen ama lo pada !! huaaa :')

Minggu, 08 Agustus 2010

new class and new friend again ...

halohalo blogg , kan udah dari minggu minggu minggu lalu , kelas udah dipecah , ada yg akselerasi , ada yg bilingual , ada yg reguler ..
nah karna gw bilingual , kelas nya baru , temennya juga baru ....

sekarang gara gara mencar jadi banyak yang somboooongg . hu sombong huuu ..
dipanggil panggil ga nengok , malah ngobrol ama temennya ..

SOMBOOOOOOOOOOOOONG

hahaha , jadi kalo ketemu main ngomong 'sombong ih sekarang' .. ke semua temen .. hahah padahal ini cuma buat becanda kok .... tenang ajaa ..
tapi emang ada yang sombong beneran tau ,, karna dia sekarang di kelas baru yg disegani teman temannya .. jadi SOMBONG banget , ngobrol ama temen barunya mulu ..

padahal kann kita semua udah janji 'don't forget us' ... eh dianya ngelupain ,, siapa yang ga kesel ya ?? .. udahlah biar deh , di dunia mah orang macem macem ada ,, biarin aja ...

yang pasti itu bukan evita~~ .. evita mah selalu ada kapan aja (?) pagi pagi ada , mau ke kantin ada ..
juga yang pasti itu bukan jehan jeje~~ .. karna dia emang akselerasi ,, jadi emang jarang ketemu , kalo ketemu aja udah kangen kangenan banget .. cerita macem macem .. hehehe ;)

oh iya , udah ya storynya sampai sini aja .. BYE ! :)

Sabtu, 07 Agustus 2010

ambil nilai olahraga -> renang

hellooo blog , agak lama ga nge posting nih , oh iya ... blognya sepi yaa ? maaf yaa ,.. hhe

oh iyaa gw mau cerita , tentang ambil nilai olahraga renang

____________________________________________________________________

jadi , tadi pagi kan gue abis sholat tidur lagi ..

udah tidur , trus gue jam 06.30 dibangunin ama geternya hape gue ..

ternyata tica nelpon ... *makasih ya tic udah bangunin gue*
ya udah , gue angkat aja ,, karna mata gue belom sepenuhnya bangun , gue dengerin aja dia ngomong 'halo halo halo' .. kaga gue jawab , sorry ya tic , td gue bangun tidur males ngomong .. nyamnyam ..

haha abis itu gue sms aja , 'kenapa' .. dia sms 'lo gak ambil nilai berenang ?' ... langsung mata gue kebuka total gitu .. gue kaget gue lupa ... ckckck ,, abis itu gue kan siap siap ,, udah jam 07.00 ... masa gw ga dibolehin berenang ama nyokap gue -,-" soalnya jam 1 mau ada acara .... gue udah memohon mohon , akhirnya dibolehin .. naah , kakak gue yg alumni 252 juga nyamber 'kalo ga renang , gantinya ke veldroom kok' ... jadi ga dibolehin lagi -,- untungnya setelah memutar otak gue punya alasan 'kan anak kelas 7 masih polos polos smt.1 ... jadi ga ada yang bolooos ... ntar di veldroomnya aku sendiri lagii' .. akhirnya dibolehin deh .. YEY ! .. dengan menggerutu , kakak gue nganterin gue ke kolam renang palem ... untung aja gw ga telat , dan ternyata belom dimulai (alhamdulilah) ... abis itu udah kan , gue renang , ambil nilai , ketawa mulu gara gara evita dll ...

abis selesai ambil nilai yaudah gue langsung aja tuh naek perosotan ama temen temen (yaampun -__-")
nah abis itu kan gue meluncur , gara gara cetek kaki gue sakit elaah ..
abis itu temen temen pada ngajak ke bak guyur itu loh -,-" gue nungguin airnya penuh kan , abis itu bak nya nyiram , eh punggung gue agak sakit loh kena air nya ..

ok abis itu gue dan tmn" ke kolam dalem aja biar niatnya bener bener berenang ..

CUT !! MINTA WAKTU

oh iyaa gue lupa .. hehe , ambil nilainya itu seluruh anak cewe 252 , jam 07.30 ... kalo anak cowo , jam 08.30 (maaf ga penting) ... heheh jadi gue renangnya ama semua temen temen smp .. nah tapi gue nge gerombol ama temen" gue) .. oh iya , veldroom juga belom ada bulan ini jadi untung deh gw dateng

OKE SELESAI !

abis itu kan gw berenang renang ke paling dalem ,, eh ternyata ga tenggelem lohh gue .. hehe kita ketengah trus evita main tenggelem tenggelem an , dan trus beberapa temen jadi yang nolongin <-- permainan aneh dan gajelas ..

abis itu cowo datengkan , ngambil nilai .. ah bodo ah gue ama temen temen pulangnya ntar ajee ,, hahaha masi banyak juga yg belom pulang ko cewe .. gue main ama evita , vinda , dessy , ainun , dll (banyak deh) .. main air gitu -,-" abis itu kan semuanya pada main nyeburin temen -,- ih males bet ,, tapi seru dehh ... abis itu kan gue kesel tuh soalnya ada 'aiueo' ... yaudah gue sama vinda niatnya cabut buat ganti baju abis itu pulang ... gue liat jam di hape udah jam 10.00 !! astagfirulaah !! gue kan disuruh pulang jam 10 !! .. abis itu gue yg tadinya sama vinda mau ngebilas , langsung mengurungkan niatnya karna kamarmandi penuh banget .. yaudah kita naro tas lagi terus nyebur lagi main ama temen temen lagi .. abis itu kan kita naik ya , buat sampoan aja dulu , abis sampoan yaudah kan ganti baju , abis ganti baju gue laperr .. beli makan kan ama evita , yaudah gw jg bayar tiket ke pak ismail .. eh evita lupa naro duitnya dimana , yaudah dibayarin dulu kan ama gw... abis itu ,,, apa ya gw lupa .. yaudah kan gw ketawa tawa (?) ... evita pelupa sii~~ kaya nenek aja .. hahah canda vitt .. abis itu gue makan ama evita ama vinda .... abis itu gue ditelpon suruh pulang .. oh iya ,, yaudah gue cabut tuh sama vinda , sama dessy , dll ... abis itu kan ... hmm ... gw dari palem kan jalan kaki ya ama vinda , dessy , dan banyak lagi ke 252 .. ada pertigaan kan , yaudah karna kita ga tau jalan , kita lewat belok aja ... eh abis itu ternyata dari rombongan kita ada 2 anak cowo ngikutin ... trus teriak 'woi ! lu kaga lewat lurus ? situ mah kejauhan !' .. yaudah kita kan balik lagi -___- tapi ada juga kan yang ttp lewat belok .. akhirnya gw vinda dessy dan ainun , 1 lagi gue lupa namanya .. maaf yaa .. ama tu 2 orang co , lewat lurus .. huft cape gue jalan kakii ... eh gue liat jam udah jam 11.00 .. aduuh !! telat 1 jamm .. abis itu si tica nge sms ,, 'dev ko lo tadi ninggalin gue sih ?' ... yaudah langsung gue telpon tica ama evita .. 'sorry ya ninggalin , gue langsung cabut ama vinda dll .. soalnya gw udah ditungguin , dijemput' .. abis itu kan sampe juga ya di 252 ... kakak gue entah kemana -,- abis gue nungguin 5 menit , dijemput kakak gw , vinda sama dessy juga udah dijemput .. yg lainnya nungguin ... yaudah say 'good bye' ,... untung aja ada 2 anak 252 yg cowo itu ngasih tau kalo lewat lurus dari pertigaan tadi ,, kalo ga nyasar kali ya ... ckckck .. yaudah kan gue lupa kalo ada latihan paskib jam 1 .. tapi gw jg jam 1 ada acara .. jd gue izin dulu ,,, okee gue nyampe rumah jam 11.40 .. untung gue ga telat dan ga dimarahin (ALHAMDULILAH !!!!) .. hehe abis itu gue siap siap buat acara .. dan abis acara selesai , gue posting blog ini dehh .. hahaha HAVE A GREAT DAY FOR YOU ! ^^

Sabtu, 31 Juli 2010

me .. at new school and new social ....

haloo blooog .. mau cerita mau cerita mauu ceritaaa ...

kan skrg gue udah SMP , tentu ada sekolah baru , sosial baru , temen baru , guru baru , seragam baru , yaa baru baru lah .. (?)

nah , mau kenalin temen temen gue di jemputan :

yang menyetirnya : Pak Dhony

anak jemputan : (menurut urutan dijemput)
-Devi (hadirr ! eh salah .. sayaaa !)
-Nabila
-Akbar
-Diah
-Aldo
-Billie
-Naomi
-Ari
-Rangga
-Agam
-Deiko
-Ariesta (udah keluar karna dia masuk pagi - akselerasi)

naah ... kalau pagi , biasanya gue ngumpulnya sama .. :

-Devi (sayaaa)
-Evita
-Jehan (udah masuk pagi , jadi jarang ngumpul .. - akselerasi)
-Ais
-Tica
-Dessy
-Vinda
-Ainun (kalau ketemu)
-Diah
-Febii
-Escatarina
-dll

kalau ke kantin biasanya :
-Devi (SAYA !)
-Evita
-Ais
-Jehan (udah enggaa , dia masuk pagii .. - akselerasi)
-Tica
-Dessy (kalau kebetulan bareng)
-Vinda (kalau kebetulan bareng)
-Ainun (kalau kebetulan bareng)

Di kelas mainnya sama :
-Devi (sayaa)
-Ais
-Evita
-Tica
-Hanna
-Halima tunisa
-Jehan (udah ga sekelaas , - akselerasi)
-Dessy
-Haniifah
-Indro
-Arman
-Waskito
-Yudha
-Yahya
-Pradipta
-dll

ke masjid :
-Devi (sayaa)
-Ais
-Halima tunisa
-Evita
-Dessy


paling asik kalo bareng EVITA .. karna dimana aja , apa aja yang dia lakuin pasti bikin ketawa ngakaak !!

aduuuh , gue juga kangen banget sama JEHAN JEJE .. huaa , dia akselerasi siih :'(
mau curhat ke siapaa selain jejeee...
Jejeeee (Jeahanii Trisya O.) ...
Miss you , je ♥

waaaaa

heii blog ... eh sorry yaa jadi jarang posting :(

abis di sekolah lagi sibuk banget (asekk dah devii !) ... hahahha

oh iya ,, gue lagi seneng banget hari inii !!

there's someone say something , and then make me smile :)

-29.07.2010-


you know what ? that's my teacher say I entered the bilingual class !!
tauu apa ? itu adalah ketika guruku bilang bahwa aku masuk kelas bilingual :)

real is secret :p

Kamis, 22 Juli 2010

eyayyy !!

blooggg ... tau ga tadi tuh gue udah tauu looh namanya siapa dan kelas brp ..

arr~~ makasiiin yaa HANNA idola gue (?) .. HALIMA NISA my idol (?) .. ATICA emak gue (?) , dan JEHAN enyak gue (?) .. waakakka ENGGAKLAH ! .. makasiin aja buat HANNA - HALIMA NISA - ATICA - dan JEHAN .. yang sudah membantu ku ... semoga kebaikan mu diterima (?) hahhaha .. makasii yaa


eh gue ekskul apaan ya ? Paskibra ama MD aja kali yaa ? ok sipp ;)

This day

heii bloog , ttg 252 lagi niihh ...

tau ga tadi tuh gue ngeliat orang loh cakep deh ah , jd pengen tau dia kls 7 apa .. trus namanya siapa ..

eh tapi ada yg baik looh temen gue... namanya HANNA dan HALIMA NISA ... diaa ngebantuin guee buat cari tau diaa . eh tapi pas dia lewat gue jadi salah bergerak gitu (salahtingkah) ... malah pada ceng-in gitu arr~~ resee .... wakakkaka

gue ga bisa konsen loh pas pelajaran , tau ga napa ? yee , bukan karna tu orang yee , gara gara laper oh my~~

trus gw ga bisa tidur loohh , tau ga napa ? yee , bukan karna tu orang yee , garagara minum kopi -__________-

SMPN 252 :D

bloogg ., wedeh udah lama nih ga posting ..

ok yaa , mau cerita ttg my new school :D

hehe , jadi disana tuh awalnya gw kelas 7-5 ... pas mos kelompok neptunus ,, mos ga seru nih -_- ga dikerjain ah elah~~ ... wakakk ... trus 7-5 itu wakil kelasnya pak kurniawan .. kemaren kemaren kemarreeen , kakak osis yg ngebimbing kelompok neptunus itu --> ka icha , ka chicca , ka aldi , ama ka raka ... makasinn yo kaa (makasin ?) .... oke , pas mos itu kelas nya panas banget ah elaah -___- ... dan pas mos ketua kelasnya si JEREMY .. (what ? oh my-__- ok ok , lumayan lah) ...

dan disana gw kenal temen banyak bangettt ...

dan abis itu . mos selesai ..

eh taunya kita pindah kelas lohh .. yey!! . eh KELAS NYA DINGIN LOH ! ALHAMDULILLAH !!

trus ada ketua kelas baru , namanya SENA .. (wakakakkakakak ! si bocahhh) ..

and then , gue suka banget sama sekolah baru guee .. starting a new social in here ..

xoxo~

Rabu, 07 Juli 2010

Sakit hati itu biasa loh

lo pernah ngerasain yang namanya sakit hati ?

sakit hati itu wajar , kalau orang yang hidup ngga pernah ngalamin sakit hati itu ,, berarti gue iri :p

wakakak , canda ...

walaupun gue ngga pernah tau rasanya :p

tapi gue tau , sakit hati itu biasa , sakit hati itu wajar ...

makanya daripada sakit hati , mendingan sakit gigi (y)

makanya sebelum lo yang hatinya disakitin , lo aja yang nyakitin hati (KAGAKLAH ! BECANDA !)
yang diatas ini jangan dianggap serius ya :(

hahaa :))

maaf agak ga jelas :(

♥ , Devi

Minggu, 13 Juni 2010

:) Yeeyy (:

blogg .. hari ini gue ulang tahun .. haha happy birthdayday to mee ... wakakak
hari ini ultah ke 12 ... yg ngasi ucapan antarlain temen2 gue dan keluarga ... wakak pada minta ptu ... (pajak tambah umur) alias traktiran .. wakakakak

wish : the nice present .. have long life and long year .. always healthy .. my wish come true .. and all what I want :)

Kamis, 03 Juni 2010

♥ Yoona :)

Bloooggg .... eweyy ... gue lagi seneng banget sama artis korea .... yang paling gue senengin itu ... Yoona SNSD :)) ,, Yoona nya aja loh yaa .. SNSD nya ga terlalu .... tentang Yoona ? CHECK THIS ... :P ____________________________________________________________________
Yoona ‘SNSD’ baru ajah dinobatkan sebagai artis yang dengan kulit tersehat. *emang sih!!*.Makanya banyak artis cowo yang naksir ama Yoona Onnie..


Sebuah website Online membuat iklan yang didibintangi Yoona karena Yoona punya kulit yang indah seperti kulit bayi yang halus.Iklan ini telah mendapat perhatian dari banyak orang yang ingin memiliki kulit seperti Yoona.

Im Taegyoon, presiden Skin Cade M menyatakan, “Yoona memiliki kulit yang sangat sempurna dengan warna kulit yang serasi seperti putih salju. Dia telah menunjukkan sebagai teladan yang bagi banyak perempuan.”

Im Presiden melanjutkan, “Yoona adalah seorang wanita yang mencintai kulitnya dan tahu bagaimana mengurusnya. Alasan mengapa banyak wanita ingin memiliki halus, kulit bayi adalah kulit yang bersih karena perempuan menaikkan harga diri bersama-sama dengan kepercayaan mereka. Yoona memiliki kulit seperti itu, perempuan harus mencuci wajah mereka dengan hati-hati. Selain itu, mereka harus beristirahat dalam waktu 10pagi-2 siang. “

Staf yang telah bekerja dengan Yoona berkomentar, “Jika Anda melihatnya dalam kehidupan nyata Anda akan bisa tahu mengapa wanita ingin menjadi seperti dia.Kulit Yoona yang halus dan kulit yang bersih meninggalkan kesan pertama yang baik kepada orang-orang.”

Make-up merek Inisfree, yang dibintangi Yoona pada bulan September berkata, “Yoona menunjukkan image yang sangat bersih saat ia bernyanyi atau syuting hal itulah sebabnya mengapa kita berpikir bahwa dia akan sempurna memenuhi konsep make-up kami. Kepribadian Yoona membuat banyak orang memusatkan perhatian padanya yang merupakan titik kunci untuk menjadi seorang model. “

Saat syuting iklan di Jeju, Yoona menunjukkan kepribadian yang sangat hidup yang punya anggota staf Yoona setuju bahwa tidak hanya cantik namun memiliki kepribadian yang sangat besar.

Yoona juga menerima banyak pujian dari penggemar. Baru-baru ini, dia juga telah menunjukkan berbagai bakat di berbagai show..

____

Yoona dinobatkan menjadi artis dengan kulit tersehat ;)

___________________________________________________________________

Yoona
Yoona (윤아)
Birth Name: Im Yoon-a (임윤아)
Nicknames: Yoong, Deer, Him Yoona (strong Yoona), Yoong-choding
Date of Birth: May 30, 1990 (1990-05-30)
Height: 166 cm.
Weight: 46 kg.
Bloodtype: B
Position: Supporting Vocalist/Lead Dancer
Language: Korean (Fluent), English, Chinese (Basic), Japanese (Basic)
Speciality: Dance, Acting
Casted: 2002 SM Saturday Open Casting Audition
Training: 7 Years 2 Months
School: Daeyeong High School (대영고등학교) | Dongguk University
Career: – 2004 Elite Student uniforms advertising model
- 2004 MV DBSK ‘Magic Castle‘
- 2006 CF Teun Teun English
- 2006 CF Sanyo batteries Eneloop
- 2006 CF Elite Student uniforms (with SS501)
- 2006 MV Super Junior ‘U‘
- 2006 MV CSJH The Grace ‘My Everything‘ (with SuJu Kibum)
- 2007 CF Yejimin Pad
- 2007 CF Clean & Clear
- 2007 CF Sunkist Grapefruit/Lemonade (with SuJu Kangin & Heechul)
- 2007 MBC drama ‘9 Ends 2 Outs‘ (as Shin Joo-young)
– 2007 MV Super Junior ‘Marry U‘
- 2008 MV Lee Seung Chul ‘Propose‘
- 2008 MBC drama ‘Park Jung Geum‘ (as Mi-ae)
- 2008 KBS daily drama ‘You Are My Destiny‘ (as Jang Sae-byuk)
- 2009 MV 24/7 ‘That Man’s Woman‘
- 2009 CF Clean & Clear (with Kim So-eun)
- 2009 MBC drama ‘Cinderella Man‘ (as Seo Yoo-jin)
- 2009 CF Innisfree

Banyak penghargaan :)

Minggu, 09 Mei 2010

Omegle ... ckckck

http://www.omegle.com

adalah situs chat yang kita tidak tahu siapakah yang chat dengan kita ....

Yeah ! gue punya 1 pengalaman kocak di omegle ini ...

_____________________________________________________________________________

You're now chatting with random stranger. Say Hi!

Stranger: MY SON !!!!!! I KNOW YOU MY SON !!
You: ettdah gila aja lu ... gua aja cewe ! son son son ,, fuh~
Stranger: Oh, my son.. come to home now ...
You: Anaknya minggat ya pak ? ato bu ? .. Sabar ya, disini hanya bisa mendo'akan -,-
Stranger: It's you deva?
You: Terenggg !!! Nyaris pak / bu !! nama saya devi, bukan deva ... ngerti ?
Stranger: Back to home please !!
You: Frustasi ya ? bapak / ibu sihh ,, uang saku kaga di naekin *apadah
Stranger: Eh, gua bukan bapak2 ato ibu2 ! gua cuma ngerjain tau ...
You: [dengan mimik muka shock] ,.. yaampun , ternyata orang luar negeri ini berubah menjadi WNI -,-
You: Lw sapa? umur?
Stranger: gua belon jadi ibu2.. 12 -.-
You: Indonesia kan?
Stranger: Iyeh...
You: dimananye ?
Stranger: Jakarta
You: sama -,- jakarta mana lw ?
Stranger: timur
You: sama lagi -,- komplek apa?
Stranger: PGP [pulo gebang permai]
Stranger: jangan2 lw pgp juga lagi?
You: EMANG !
Stranger: blok ape lw ?
You: lw dulu
Stranger: C
You: sama lagi ! C5 rumah gue ! -,- sapa nama lw ?
Stranger: Fitri
You: ELU TOH FIT !! INI GUA DEVII ...... HAHAHA KOCAK LU !
Stranger: HAH?! ELU DEP? WAKWAKWKWAK
You: Haha dasar sedes lu ,, pake 'son son son'
Stranger: Iseng ajahh...
You: masa tadi ada yg ngaku2 justin bieber di chat sebelumnya
Stranger: kalo Justin beneran gimana dep?
You: kaga lah , orang gua giniin 'alah lu bilang aja iri, ga usah jadi2' ,, eh dia langsung nge-disconnect
Stranger: ngomong justin bieber, tau tau mukanya kaya sule .. wakakakak !!
You: ahaha ngocak lu pit !! eh pit , udah ye .. gue disuruh nyokap gw off. bye sedes .. .wakakak

---------------------------------------------------------------------------

Hahaha ,, sedes ... ckckckc

Kamis, 06 Mei 2010

UASBN FINISHED ! YEAH !

Drrtt ... Drrtt ...

New Message .. New Message ..

For .. Devi and all of six (6) Grade ...

___________________________________

ONE MISSION COMPLETED ...

UASBN IS COMPLETED ...

NOW , STUDY HARD FOR UAS ...

Find your lucky day ! Get spirit !

From : MR. PIMPINAN ?

___________________________________

HUAAAAAAAAAAH !!!!
YESSSS !!
UASBN FINISHED !
MAKASIH YA SEMUA DO'A DAN DUKUNGAN NYAAA
Akhirnya devi bisa mengerjakan soal dengan baik *yaa lumayan sih ..

tinggal di liat aja hasil nya ,, semoga hasilnya lebih dari 28 (nem) .. dan lulusss !! Amin !!

karena bsok gue libur ... rencana gue

TIDUR SEHARIAN !! WAKAKAKAKAK !!! YEAH !

Jumat, 30 April 2010

UASBN huhu

bentar lg UASBN nih ,, semoga lancar dan baik deh jalannya .... semua aku minta maaf yaa kalau punya salah ,,.. do'ain yaa biar aku pas ngerjain uasbn nya bener semua ,, hehe .... wish me luck for uasbn all ♥ ^^