Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 25 Maret 2010

Mabit ..

Nanti tanggal 1 April 2010 kan Mabit tuh ... kayanya seru deh .. :3 .. gasabar pengen cepet cepet mabitt ... :D

Semangat buat ujian Praktek !

eyy blog .. sumpah gue deg-deg-an banget nih , garagara ntar tanggal 5-12 April 2010 ... gue n angkatan gue ujian praktek ... takut dah ,..,.. tegang , seru , mendebarkan (apabanget) .... dan gue sih dapet kelompok V (lima) ... yang berisi

~Nadhilla Oktafiani (Fia)
~nadira anindita (dita b)
~niki claudya liliana (niki)
~Nur Afifa Prasanti (Afi)
~Prita Tharadevi Maudy Putri (Devi - saya -__- )
~Raenal Putra (Renal)
~Raihan Alif Ramadhan (Raihan)
~Sarah Fatihah Nugroho (Sarah)
~Syifa Salsabila Nasution (Syifa)
~Tirshavira Andaristi (Icha)
~Titis Andito (Dito)
~Ahmad Budi Santoso (Budi)
~Ahmad Fatahillah (Fatih)
~Alif Raditya (Alif)
~Anindya Rizka Amanda (Anin)

:) Jangan Ada Yang Menyontek yaaa (hehe) .. (:

Jadwal kelompok V :

Senin , 5 April : B.Inggris
Selasa , 6 April : B.Ind
Rabu , 7 April : IPA
Kamis , 8 April : Al-Qur'an
Jum'at , 9 April : Agama
Sabtu , 10 April : PLBJ dan Penjaskes
Senin , 12 April : Seni musik dan Seni Rupa

yang saya takut kan adalah ...

B.Inggris : sangking gugup nya .... takut meleng ngomong nya
Al-Qur'an : ampe surat apa sih di tes nya ? Al-Lail saya belom hapaal ... Asy-syams udah ...
Agama : takutt , sangking gugup nya ntar bacaan nya salah ;p


hehehe... Wish me luck for that test , okay !
yang do'ain saya , saya do'ain masuk surga .. aminn ... :D

Xoxo , Devi

Selasa, 16 Maret 2010

Hufftt ... Bosan nyaa

Eyy blog ,, gue lagi bosen deh , kan hari ini lagi libur tuh , rencana nya gue tadi pagi mau nonton bioskop kaan .... tapi ga jadi . yaudah , mancing aja deh .. ehh .. malah hujaan .... nasiib nasiib .... nasib saya hari ini seharian ol di rumah ... -___- .....

Minggu, 14 Maret 2010

The STM ( Sekolah Tingkat Malaikat ) [ ya engga lah , cuma becanda ]

Hey hey blogg .... gue mau ceritaa nihh ,,, di tempat les gue bernama Bimbel 'Nety' , yang lokasi nya di komplek Pulo Gebang Permai (Promosi) .... Gue memiliki 2 sahabat baru .....

Yang pertama bernama : Paramitha Rupasari atau Mitha ...
Anak nya tuh ramaah banget , asik di ajak ngobrol , pinter pula ! hihihi :)

Yang pertama juga ( loh ? yaiyalah , kan sahabat nomer 1 ! ) .. bernama : Sharin Castrella atau Sharin ...
Anak nya tuh rame , seru , asik , cantik , dan pintaar ! hehehe :D

Lalu kami membuat suatu kelompok bernama 'THE STM" ,, dari nama kami ,, S-Sharin , T-Thara , M-Mitha ...

Kami berasal dari sekolah yang berbeda , dan suku yang berbeda ...

Sharin sekolah nya
HomeSchooling
Mitha sekolah di Harapan Bunda
Jakarta
Aku sekolah di ........ Rahasia ........ inti nya Jakarta

Mitha ,, Sunda ....
Aku ,, Jawa ....
Sharin ,, dia dari Singapore ....


hihi :) ,, okayy segitu aja akuu ceritaa .. terimakasiihh


♥, Devi

Ah sial ! ck !

Blog ,, gue mau cerita deh ....
Tangan gue sakiit banget ,,,, nih gue cerita in ...

Jadi , kemaren kan tu yee , gue pulang bimbel sabtu sekolah , langsung ke mall tuh ma nyokap n adek gue ...... Jadi kan tuh bokap gue kedatengan tamu , nah tamu nya tuh janjian di bandara kaan ... yauda , gue , nyokap gue , ama adek gue ke mall pluit aja tuh .... kan turun tuh dari mobil , nah kita nyari taksi ,, kan dapet tuh taksi nye ... trus mau lewat tol ngantri nya macet gilaa .... kalo ga lewat tol , ntar macet di pasar ikan (tau aje) .... nah ntu kan ,, pas gue keluar pengambilan tiket tol , eh tau tau depan gue ntu mobil gue ,, ternyata jalurnya sama ama bokap gue ... hahihuheho .... abis itu adek gue teriak teriak ga jelas .. "Maa ,, itu papa maa ,... ayo ma kejar ma" ... malu maluin tau .... trus kan nyampe tuh di mall nya , trus ada promo promo ALICE IN WONDERLAND tuh ,,... eh ternyata pas gue masuk SEMUA TUH BERUBAH DARI TERAKHIR GUE LIAT ! ... harga harga nya juga mahal banget dah ,, terus kan kita keliling keliling tuh liat liat , pertama gue ke tempat apa ya namanya ,, pokonya kaya tempat yg isi nya aksesoris , trus mainan , banyak deh ,,, tadi nya gue mau beli sesuatu tuhh ,, lucu deh , tapi kaga boleh ... huuhh -___-

yaudah kan trus kita naik lagi , eh nyokap gue minta ke MATAHARI DEPARTEMENT STORE YANG LAGI DISKON 20% BUAT PEMBELIAN JEANS LEVI'S ..... eh , nyokap gue ngambil banyak bgt baju (padahal cuma buat dicoba !) .... buat gue lagi , kan gue cobain ntu atu atu ,, kaga ada yg gw suka , yaudah semuanya ga jadi beli ,, eh giliran gue suka satu baju , nyokap gue bilang ga bagus .. huh dasar -__- .... abis itu gue duduk kan ama adek gue , nyokap gue ntah ilang kemana , dia mah cari baju aslinya ,, kan udah lama tu ,, eh gue ama ade gue bosen , yaudah gue cari tuh ,, gue keliling keliling ga ketemu ! tau sendiri tu departemen store luas nya kaya apaan tau , gue keliling keliling udah brp kali tuh ! 10 lebih dah ! eh tau tau ade gue minta gendong , secara gue ga mau kan gendong ade gue yg berat ntu , kata nyokap gue ntar jadi pendek , ehh malah dia nangis , yauda gue gendong kan tu ,, yampun deh , udah berat nye naujubilah ,, gue mesti keliling lagi ,, cape pegel sumpah , akhirnya kan ketemu tuh ,,, yaudah , ternyata nyokap gue beli baju .... so abis itu kita keluar , eh ketemu salon , yauda gue potong rambut disitu , kan gue bilang , segi panjang , eh gila , rambut gue malah jadi tipiiiisss banget ! udah tipis malah ditipisin lagi ! agak kecewa tuh gue , tapi gue liat liat sih kaya itu loohh ,, cewe yg di meteor garden ... (Jiah !)

Yaudah kan tuh , kita keluar mall dulu , coz nyokap gue mau beli pulsa , yaudah kan gue tungguin sama adek gue , trus pas nyokap gue dtg , gue bilang "Ma , ada karaokean tuh , mau kesana ? " ,, trus nyokap gue bilang .... "Hah ? mau ? yaudah ayo" .. abis itu pas masuk karaoke disitu , banyak bgt lagu" terbaru , secara gue , nyokap , dan adek gue nyanyi nyanyi ,,, gila lama banget dah ! 2 jam ! trus bokap gue kan dateng tuh ke karaokean nya , nyusuull ... jiah malah nambah 1 jam lagi ! jadi 3 jam karaokean ,, seru , asik , gela ... hahaha ... trus pulang nya makan di A&W ... abis itu pulang deh ,, gila gue cape banget ,.. abis itu , di rumah ,, gue kan tidur tuh ama ade gue ,, rebutan guling ,, Gelaaa ., ade gue udah kaya macan ! gue dicakarin !!! auh ouh .. gila , sakit banget men .... duh duh ....

yaudah sekian gue cerita ... trimakasiihh ....

♥,Devi

Pingin cerita sama lo lagi .... :(

Blogg ... gue lagi .. lagi ... lagi apa ya ? ... gue pengen deh cerita lagi sama seseorang yg dulu gue percayain bgt ......

jadi dulu ,, gue kelas 5 .... gue punya sahabat ,, dia tuh baiiikk banget [dulu] , sekarang dia cuek bebek dah ama gue ..... maybe karna beda kelas kalii yee di kls 6 ... -__-
dulu gue mah kalo mau curhat , cerita , ke dia .... soalnya dulu deket ,, skrg gaa .....

huhuhu ,,, pengen deh cerita ke lo lagii ... banyaaaak banget yg pengen gue curhatin sama lo .....
walau pun ..... mungkin lo hanya mendengar ..... tapi bagi gue , lo bisa menjaga ... menjaga apa yg gue ceritain ke lo .....

gue tauu ,, lo itu ga bocor anak nya ,, cuma sering keceplosan ,, itu yg bikin gue AGAK kesel sama lo ..... tapi itu ciri khas lo ! gue sekarang ga kesel kok ! nyantai aja ......

tapii bener deh sumpah , gue pengen curhat sama lo lagii ...... :(

yaudahh gue cuma mau bilang terimakasih ,, udah dengerin gue dan jaga rahasia gue selama ini dan gue harap selamanya .... :)



yaudaah blogg ... gue cuma mau cerita ini ... ..
Daaahhhh'

♥, Devi

Add please ! :)

Blog ..... nih saya mau berbagi alamat sedikit ... hha , buat yg baca ,... add yaaw .....


Facebook : [ search ]
Devii Tharadevi

Twitter : [search]
@PritaTharadevii

My Space : [search]
~Devi Lavato~

E-Mail :
devi_drummer_secret@rocketmail.com
devii.depii@rocketmail.com

Animax-Asia : [search]
Prita tharadevi

BlueTooth :
Blaz~BB Devii

Formspring.me : [search]
PritaTharadevi

Tumblr :
http://PritaTharadevi.tumblr.com

Plurk :
http://www.plurk.com/PritaTharadevi/invite

Pin BB :
21C0075D

Okayy ,, add ya friends ...... Thanks :)


♥, Devi

Jumat, 12 Maret 2010

Hello :)

Heii ,, ini blog baruu ku ... Soalnya males ngisi di blog lama ... jadi pengen yang baru baru giitu dehh ... hahay :D ....

Di blog yg ini juga , akuu bakal sering posting tentang kejadian kejadian hari hari ku ...

oke oke ;)

Daaah ,,,

♥, Devi