Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 14 Maret 2010

Ah sial ! ck !

Blog ,, gue mau cerita deh ....
Tangan gue sakiit banget ,,,, nih gue cerita in ...

Jadi , kemaren kan tu yee , gue pulang bimbel sabtu sekolah , langsung ke mall tuh ma nyokap n adek gue ...... Jadi kan tuh bokap gue kedatengan tamu , nah tamu nya tuh janjian di bandara kaan ... yauda , gue , nyokap gue , ama adek gue ke mall pluit aja tuh .... kan turun tuh dari mobil , nah kita nyari taksi ,, kan dapet tuh taksi nye ... trus mau lewat tol ngantri nya macet gilaa .... kalo ga lewat tol , ntar macet di pasar ikan (tau aje) .... nah ntu kan ,, pas gue keluar pengambilan tiket tol , eh tau tau depan gue ntu mobil gue ,, ternyata jalurnya sama ama bokap gue ... hahihuheho .... abis itu adek gue teriak teriak ga jelas .. "Maa ,, itu papa maa ,... ayo ma kejar ma" ... malu maluin tau .... trus kan nyampe tuh di mall nya , trus ada promo promo ALICE IN WONDERLAND tuh ,,... eh ternyata pas gue masuk SEMUA TUH BERUBAH DARI TERAKHIR GUE LIAT ! ... harga harga nya juga mahal banget dah ,, terus kan kita keliling keliling tuh liat liat , pertama gue ke tempat apa ya namanya ,, pokonya kaya tempat yg isi nya aksesoris , trus mainan , banyak deh ,,, tadi nya gue mau beli sesuatu tuhh ,, lucu deh , tapi kaga boleh ... huuhh -___-

yaudah kan trus kita naik lagi , eh nyokap gue minta ke MATAHARI DEPARTEMENT STORE YANG LAGI DISKON 20% BUAT PEMBELIAN JEANS LEVI'S ..... eh , nyokap gue ngambil banyak bgt baju (padahal cuma buat dicoba !) .... buat gue lagi , kan gue cobain ntu atu atu ,, kaga ada yg gw suka , yaudah semuanya ga jadi beli ,, eh giliran gue suka satu baju , nyokap gue bilang ga bagus .. huh dasar -__- .... abis itu gue duduk kan ama adek gue , nyokap gue ntah ilang kemana , dia mah cari baju aslinya ,, kan udah lama tu ,, eh gue ama ade gue bosen , yaudah gue cari tuh ,, gue keliling keliling ga ketemu ! tau sendiri tu departemen store luas nya kaya apaan tau , gue keliling keliling udah brp kali tuh ! 10 lebih dah ! eh tau tau ade gue minta gendong , secara gue ga mau kan gendong ade gue yg berat ntu , kata nyokap gue ntar jadi pendek , ehh malah dia nangis , yauda gue gendong kan tu ,, yampun deh , udah berat nye naujubilah ,, gue mesti keliling lagi ,, cape pegel sumpah , akhirnya kan ketemu tuh ,,, yaudah , ternyata nyokap gue beli baju .... so abis itu kita keluar , eh ketemu salon , yauda gue potong rambut disitu , kan gue bilang , segi panjang , eh gila , rambut gue malah jadi tipiiiisss banget ! udah tipis malah ditipisin lagi ! agak kecewa tuh gue , tapi gue liat liat sih kaya itu loohh ,, cewe yg di meteor garden ... (Jiah !)

Yaudah kan tuh , kita keluar mall dulu , coz nyokap gue mau beli pulsa , yaudah kan gue tungguin sama adek gue , trus pas nyokap gue dtg , gue bilang "Ma , ada karaokean tuh , mau kesana ? " ,, trus nyokap gue bilang .... "Hah ? mau ? yaudah ayo" .. abis itu pas masuk karaoke disitu , banyak bgt lagu" terbaru , secara gue , nyokap , dan adek gue nyanyi nyanyi ,,, gila lama banget dah ! 2 jam ! trus bokap gue kan dateng tuh ke karaokean nya , nyusuull ... jiah malah nambah 1 jam lagi ! jadi 3 jam karaokean ,, seru , asik , gela ... hahaha ... trus pulang nya makan di A&W ... abis itu pulang deh ,, gila gue cape banget ,.. abis itu , di rumah ,, gue kan tidur tuh ama ade gue ,, rebutan guling ,, Gelaaa ., ade gue udah kaya macan ! gue dicakarin !!! auh ouh .. gila , sakit banget men .... duh duh ....

yaudah sekian gue cerita ... trimakasiihh ....

♥,Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar