Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 14 Maret 2010

Pingin cerita sama lo lagi .... :(

Blogg ... gue lagi .. lagi ... lagi apa ya ? ... gue pengen deh cerita lagi sama seseorang yg dulu gue percayain bgt ......

jadi dulu ,, gue kelas 5 .... gue punya sahabat ,, dia tuh baiiikk banget [dulu] , sekarang dia cuek bebek dah ama gue ..... maybe karna beda kelas kalii yee di kls 6 ... -__-
dulu gue mah kalo mau curhat , cerita , ke dia .... soalnya dulu deket ,, skrg gaa .....

huhuhu ,,, pengen deh cerita ke lo lagii ... banyaaaak banget yg pengen gue curhatin sama lo .....
walau pun ..... mungkin lo hanya mendengar ..... tapi bagi gue , lo bisa menjaga ... menjaga apa yg gue ceritain ke lo .....

gue tauu ,, lo itu ga bocor anak nya ,, cuma sering keceplosan ,, itu yg bikin gue AGAK kesel sama lo ..... tapi itu ciri khas lo ! gue sekarang ga kesel kok ! nyantai aja ......

tapii bener deh sumpah , gue pengen curhat sama lo lagii ...... :(

yaudahh gue cuma mau bilang terimakasih ,, udah dengerin gue dan jaga rahasia gue selama ini dan gue harap selamanya .... :)



yaudaah blogg ... gue cuma mau cerita ini ... ..
Daaahhhh'

♥, Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar