Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 25 Maret 2010

Semangat buat ujian Praktek !

eyy blog .. sumpah gue deg-deg-an banget nih , garagara ntar tanggal 5-12 April 2010 ... gue n angkatan gue ujian praktek ... takut dah ,..,.. tegang , seru , mendebarkan (apabanget) .... dan gue sih dapet kelompok V (lima) ... yang berisi

~Nadhilla Oktafiani (Fia)
~nadira anindita (dita b)
~niki claudya liliana (niki)
~Nur Afifa Prasanti (Afi)
~Prita Tharadevi Maudy Putri (Devi - saya -__- )
~Raenal Putra (Renal)
~Raihan Alif Ramadhan (Raihan)
~Sarah Fatihah Nugroho (Sarah)
~Syifa Salsabila Nasution (Syifa)
~Tirshavira Andaristi (Icha)
~Titis Andito (Dito)
~Ahmad Budi Santoso (Budi)
~Ahmad Fatahillah (Fatih)
~Alif Raditya (Alif)
~Anindya Rizka Amanda (Anin)

:) Jangan Ada Yang Menyontek yaaa (hehe) .. (:

Jadwal kelompok V :

Senin , 5 April : B.Inggris
Selasa , 6 April : B.Ind
Rabu , 7 April : IPA
Kamis , 8 April : Al-Qur'an
Jum'at , 9 April : Agama
Sabtu , 10 April : PLBJ dan Penjaskes
Senin , 12 April : Seni musik dan Seni Rupa

yang saya takut kan adalah ...

B.Inggris : sangking gugup nya .... takut meleng ngomong nya
Al-Qur'an : ampe surat apa sih di tes nya ? Al-Lail saya belom hapaal ... Asy-syams udah ...
Agama : takutt , sangking gugup nya ntar bacaan nya salah ;p


hehehe... Wish me luck for that test , okay !
yang do'ain saya , saya do'ain masuk surga .. aminn ... :D

Xoxo , Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar