Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 08 April 2010

UP Al-Qur'an (UJIAN PRAKTEK)

heyyy ,, tadi kan saya itu ujian praktek .. *hmm .. bahasanya baku amat neng ...

ujian nya tuh ujian al-qur'an .... alqur'an ada 3 part , nyalin tulisan arab , trus hapalan , sama .... ada dehhhh .... hahaha ,, pas part 1 , gue nyalin sebisa dan sebagus bagusnya tulisan arab yang gue bisa ,, walopun ngapus nulis ngapus nulis mulu -,- .... lalu nama gw dipanggil buat part 2 ,, ihh ,, part 2 saya disuruh *rahasia ...... sangking deg-degnya ,, jawab nya dikit dikit eehh ,, ehhh ,, *begiimane nih nile saya -.- ..... yasudah trus gue ngelanjutin part 1 ,, pas udah selesai , gue tinggal nunggu nama gue dipanggil buat part 3 ,, yaudah , gue baca CKA 1 aja ..... ngakak sumpah gue baca tu cerita ... abis itu istirahat , gue makan trus lanjutin baca CKA nya ,, abis itu gue mendapat predikat 'PEMBACA CKA1 YANG SELESAI DALAM SATU HARI !' ya ,, saya orang ke 6 -___- ........ trus tiba untuk gue ,, aduuhh ,, god ,, help me ..... yaudah gue disuruh milih 4 kertas ,, ternyata pas dibuka 1-1 ... adalah : Surat Al-Kafirun , Al-Humazah , Al-Insyirah dan Al-Zalzalah !! THIS IS MY SUPER DUPER LUCKY DAY ! untung saya tidak mendapat kertas yang berisi surat al-ghasiyah ... alhamdullilah .. akhirnya saya selesai lalu turun sama afi ke bawah , abis naroh tas di jemputan baru inget , tempat makan ketinggalan -.- ... yasudah saya naik lagi deh terpaksa ,, rencana nya besok saya pengen baca CKA 2 .... hohoho


wish me luck for next *agama !!!!! AAAAAHHHH ,, WHERE MY BOOK FROM 3-6 ??!! tidaaakk ,,,, harus hapaliiiinnn !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar