Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Rabu, 07 April 2010

UP B.Ind .. (UJIAN PRAKTEK)

tadi b.ind ,, nah , ada 3 part ,, pertama disuruh nulis surat pribadi buat salah satu keluarga , okey gue pilih buat nenek dan kakek gue ... nah , abis selesai , gue liat dengan mata kecewa ,, PENDEK NYA !! abis itu gue kan izin keluar , ada mia ,, gue nanya ke mia "Mi , lo punya kertas ulangan ga ?" ,, terus kata mia ada di kelas tapinya , yaudah gue sama mia izin masuk ke kelas 6c , padahal kelas itu dibuat UP IPA ,, kita mondar mandir nyariin kertas ulangan tapi kaga ada ,, pa jun ampe heran ngeliatnya ,, so kita keluar , yaudah gue masuk ke ruangan UP B.ind lagi , dengan perasaan agak takut dan gugup , gue minta kertas ulangan lagi ke pak jenal , gue takut pa jenal ga bolehin dan malah nanya dan jengkel ,, weitsss,, ternyata saya salah besar ,, pa jenal membolehkan nya ,, yeye !! yaudah gue mulai aja nulis dari awal ,, ehhh ,, baru gue nulis 'Assalamu'alaikum' ,, nama gue udah dipanggil buat part 2 , part 2 ini kita disuruh baca dan jawab pertanyaan nya , untung nya gue bisa jawab semua dgn benar *alhamdullilah ... yaudah gue lanjutin nulis surat nya ,, yg laen udah pada selesai dan tinggal gue doang yg belom , ampe gue selese , barulah semua nya masuk , trus suruh pidato , gue berpikir sambil dengerin temen temen gue yg pidato ,, "o'ow , gue lagi ga enak tenggorokan nih ,, bisa bisa gue ga pede ngomong" ,, yaudah ,, eh tiba tiba saat nya gue *dead me ... yaudah gue coba berusaha SEBAIK BAIK NYA sebisa gue .. abis selesai , yaudah gue pulang deh ama afi ke bawah nya ,......,.,... Tapi saya lulus loh b.ind nya !! yeyyyy

wish me luck for next *IPA dep ! hayoloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar