Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Rabu, 07 April 2010

UP IPA (UJIAN PRAKTEK)

tadi gue UP IPA , gue berpikir sangaaat takut ,, takutnya ga bisa ,,, sangking gugup , tegang , dan takutnya ,, gue sama afi ampe gambar ! *eh serius , buat ngilangin deg-degan ... abis itu 1-1 anak masuk , ada yg keluar dengan harus ngulang , ada juga yang lulus , trus tiba waktunya untuk afi ,, afi keluar ruangan dengan loncat loncat kegirangan bersama nabila gara gara lulus ,, and 2 anak lagi , baru gue masuk , setelah masuk , ada 4 part yg harus gue jalani .. apa aja ? *that's secret ;) ...
abis selesai , gue nanya ke pa jun ,, "pak , nilai nya cukup ga ?" ,, trus pa jun mengangguk 2 kali ... YEYYY !! dengan tersenyum riang gue keluar kelas ,, di depan pas gue buka pintu ,, tau tau ada afi sama nabila udah nge gotong tas gue ,, langsung deh dicantolin ke leher gue ,, "AYO PULANG DEP !" spontan nabila ,, yaudah gue ambil tas makan gue dan langsung turun sama nabila n afi .. abis itu kita mencar nyari jemputan masing masing ,, tapi abis itu gue naik lagi nungguin si inez .
untung saya lulus *alhamdullilah

wish me luck for next *AL-QUR'AN LOH DEP !! TIDAAAKK !! AYO NGAPALIN AL-LAILL !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar