Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 09 Mei 2010

Omegle ... ckckck

http://www.omegle.com

adalah situs chat yang kita tidak tahu siapakah yang chat dengan kita ....

Yeah ! gue punya 1 pengalaman kocak di omegle ini ...

_____________________________________________________________________________

You're now chatting with random stranger. Say Hi!

Stranger: MY SON !!!!!! I KNOW YOU MY SON !!
You: ettdah gila aja lu ... gua aja cewe ! son son son ,, fuh~
Stranger: Oh, my son.. come to home now ...
You: Anaknya minggat ya pak ? ato bu ? .. Sabar ya, disini hanya bisa mendo'akan -,-
Stranger: It's you deva?
You: Terenggg !!! Nyaris pak / bu !! nama saya devi, bukan deva ... ngerti ?
Stranger: Back to home please !!
You: Frustasi ya ? bapak / ibu sihh ,, uang saku kaga di naekin *apadah
Stranger: Eh, gua bukan bapak2 ato ibu2 ! gua cuma ngerjain tau ...
You: [dengan mimik muka shock] ,.. yaampun , ternyata orang luar negeri ini berubah menjadi WNI -,-
You: Lw sapa? umur?
Stranger: gua belon jadi ibu2.. 12 -.-
You: Indonesia kan?
Stranger: Iyeh...
You: dimananye ?
Stranger: Jakarta
You: sama -,- jakarta mana lw ?
Stranger: timur
You: sama lagi -,- komplek apa?
Stranger: PGP [pulo gebang permai]
Stranger: jangan2 lw pgp juga lagi?
You: EMANG !
Stranger: blok ape lw ?
You: lw dulu
Stranger: C
You: sama lagi ! C5 rumah gue ! -,- sapa nama lw ?
Stranger: Fitri
You: ELU TOH FIT !! INI GUA DEVII ...... HAHAHA KOCAK LU !
Stranger: HAH?! ELU DEP? WAKWAKWKWAK
You: Haha dasar sedes lu ,, pake 'son son son'
Stranger: Iseng ajahh...
You: masa tadi ada yg ngaku2 justin bieber di chat sebelumnya
Stranger: kalo Justin beneran gimana dep?
You: kaga lah , orang gua giniin 'alah lu bilang aja iri, ga usah jadi2' ,, eh dia langsung nge-disconnect
Stranger: ngomong justin bieber, tau tau mukanya kaya sule .. wakakakak !!
You: ahaha ngocak lu pit !! eh pit , udah ye .. gue disuruh nyokap gw off. bye sedes .. .wakakak

---------------------------------------------------------------------------

Hahaha ,, sedes ... ckckckc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar