Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 31 Juli 2010

me .. at new school and new social ....

haloo blooog .. mau cerita mau cerita mauu ceritaaa ...

kan skrg gue udah SMP , tentu ada sekolah baru , sosial baru , temen baru , guru baru , seragam baru , yaa baru baru lah .. (?)

nah , mau kenalin temen temen gue di jemputan :

yang menyetirnya : Pak Dhony

anak jemputan : (menurut urutan dijemput)
-Devi (hadirr ! eh salah .. sayaaa !)
-Nabila
-Akbar
-Diah
-Aldo
-Billie
-Naomi
-Ari
-Rangga
-Agam
-Deiko
-Ariesta (udah keluar karna dia masuk pagi - akselerasi)

naah ... kalau pagi , biasanya gue ngumpulnya sama .. :

-Devi (sayaaa)
-Evita
-Jehan (udah masuk pagi , jadi jarang ngumpul .. - akselerasi)
-Ais
-Tica
-Dessy
-Vinda
-Ainun (kalau ketemu)
-Diah
-Febii
-Escatarina
-dll

kalau ke kantin biasanya :
-Devi (SAYA !)
-Evita
-Ais
-Jehan (udah enggaa , dia masuk pagii .. - akselerasi)
-Tica
-Dessy (kalau kebetulan bareng)
-Vinda (kalau kebetulan bareng)
-Ainun (kalau kebetulan bareng)

Di kelas mainnya sama :
-Devi (sayaa)
-Ais
-Evita
-Tica
-Hanna
-Halima tunisa
-Jehan (udah ga sekelaas , - akselerasi)
-Dessy
-Haniifah
-Indro
-Arman
-Waskito
-Yudha
-Yahya
-Pradipta
-dll

ke masjid :
-Devi (sayaa)
-Ais
-Halima tunisa
-Evita
-Dessy


paling asik kalo bareng EVITA .. karna dimana aja , apa aja yang dia lakuin pasti bikin ketawa ngakaak !!

aduuuh , gue juga kangen banget sama JEHAN JEJE .. huaa , dia akselerasi siih :'(
mau curhat ke siapaa selain jejeee...
Jejeeee (Jeahanii Trisya O.) ...
Miss you , je ♥

waaaaa

heii blog ... eh sorry yaa jadi jarang posting :(

abis di sekolah lagi sibuk banget (asekk dah devii !) ... hahahha

oh iya ,, gue lagi seneng banget hari inii !!

there's someone say something , and then make me smile :)

-29.07.2010-


you know what ? that's my teacher say I entered the bilingual class !!
tauu apa ? itu adalah ketika guruku bilang bahwa aku masuk kelas bilingual :)

real is secret :p

Kamis, 22 Juli 2010

eyayyy !!

blooggg ... tau ga tadi tuh gue udah tauu looh namanya siapa dan kelas brp ..

arr~~ makasiiin yaa HANNA idola gue (?) .. HALIMA NISA my idol (?) .. ATICA emak gue (?) , dan JEHAN enyak gue (?) .. waakakka ENGGAKLAH ! .. makasiin aja buat HANNA - HALIMA NISA - ATICA - dan JEHAN .. yang sudah membantu ku ... semoga kebaikan mu diterima (?) hahhaha .. makasii yaa


eh gue ekskul apaan ya ? Paskibra ama MD aja kali yaa ? ok sipp ;)

This day

heii bloog , ttg 252 lagi niihh ...

tau ga tadi tuh gue ngeliat orang loh cakep deh ah , jd pengen tau dia kls 7 apa .. trus namanya siapa ..

eh tapi ada yg baik looh temen gue... namanya HANNA dan HALIMA NISA ... diaa ngebantuin guee buat cari tau diaa . eh tapi pas dia lewat gue jadi salah bergerak gitu (salahtingkah) ... malah pada ceng-in gitu arr~~ resee .... wakakkaka

gue ga bisa konsen loh pas pelajaran , tau ga napa ? yee , bukan karna tu orang yee , gara gara laper oh my~~

trus gw ga bisa tidur loohh , tau ga napa ? yee , bukan karna tu orang yee , garagara minum kopi -__________-

SMPN 252 :D

bloogg ., wedeh udah lama nih ga posting ..

ok yaa , mau cerita ttg my new school :D

hehe , jadi disana tuh awalnya gw kelas 7-5 ... pas mos kelompok neptunus ,, mos ga seru nih -_- ga dikerjain ah elah~~ ... wakakk ... trus 7-5 itu wakil kelasnya pak kurniawan .. kemaren kemaren kemarreeen , kakak osis yg ngebimbing kelompok neptunus itu --> ka icha , ka chicca , ka aldi , ama ka raka ... makasinn yo kaa (makasin ?) .... oke , pas mos itu kelas nya panas banget ah elaah -___- ... dan pas mos ketua kelasnya si JEREMY .. (what ? oh my-__- ok ok , lumayan lah) ...

dan disana gw kenal temen banyak bangettt ...

dan abis itu . mos selesai ..

eh taunya kita pindah kelas lohh .. yey!! . eh KELAS NYA DINGIN LOH ! ALHAMDULILLAH !!

trus ada ketua kelas baru , namanya SENA .. (wakakakkakakak ! si bocahhh) ..

and then , gue suka banget sama sekolah baru guee .. starting a new social in here ..

xoxo~

Rabu, 07 Juli 2010

Sakit hati itu biasa loh

lo pernah ngerasain yang namanya sakit hati ?

sakit hati itu wajar , kalau orang yang hidup ngga pernah ngalamin sakit hati itu ,, berarti gue iri :p

wakakak , canda ...

walaupun gue ngga pernah tau rasanya :p

tapi gue tau , sakit hati itu biasa , sakit hati itu wajar ...

makanya daripada sakit hati , mendingan sakit gigi (y)

makanya sebelum lo yang hatinya disakitin , lo aja yang nyakitin hati (KAGAKLAH ! BECANDA !)
yang diatas ini jangan dianggap serius ya :(

hahaa :))

maaf agak ga jelas :(

♥ , Devi