Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 22 Juli 2010

This day

heii bloog , ttg 252 lagi niihh ...

tau ga tadi tuh gue ngeliat orang loh cakep deh ah , jd pengen tau dia kls 7 apa .. trus namanya siapa ..

eh tapi ada yg baik looh temen gue... namanya HANNA dan HALIMA NISA ... diaa ngebantuin guee buat cari tau diaa . eh tapi pas dia lewat gue jadi salah bergerak gitu (salahtingkah) ... malah pada ceng-in gitu arr~~ resee .... wakakkaka

gue ga bisa konsen loh pas pelajaran , tau ga napa ? yee , bukan karna tu orang yee , gara gara laper oh my~~

trus gw ga bisa tidur loohh , tau ga napa ? yee , bukan karna tu orang yee , garagara minum kopi -__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar