Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 29 Agustus 2010

about me :)

hello hello readerrrss ,, mau posting about me nih .. gue ini , dari kecil suka banget sama astronomi , lautan , dan alam dunia ... soalnya dari kecil gue udah ditunjukin gambar gambar menakjubkan tentang itu sama kakak gue ..
_____________________________________________________________________
yang pertama , ASTRONOMI ..
gue suka banget sama astronomii ,, tentang planet , gugusan bintang , dan galaxy galaxy ...
citacita gue mau menjadi ahli astronomi dan kerja di NASA .. insyallah yaa , haha doain aja :) (amiin .. gitu doong) ...

nah , ada beberapa foto yang memang bikin gue suka astronomi ... check this













































keren kan ? kalo gue jadi ahli astronomi , gue pengen nyelidikin keberadaannya alien , juga mau nemuin planet planet baru .. hahaha ...
____________________________________________________________________

kalo sekarang , LAUTAN ;)gw suka banget sama lautan soalnya di laut itu pemandangannya indah ,, juga bisa buat hati orang tentraaam (Aseek) .. citacita gw kalo ga jadi ahli astronomi .. mau jadi penemu binatang laut spesies baru .. hehehehe
photos ? check this ;)



































gambarnya gimana ? hmm , liat deh terumbu karang sama ikan ikannya ..gue suka hewan laut daripada hewan darat .. soalnya kalo abis makan , mulutnya kecuci air laut jadi ga belepotan deh hahhaha :D
___________________________________________________________________
yang ketiga adalah ALAM DUNIA
pemandangan pemandangan alam yang AMAZING (maaf ganyante) ... hahhaa .. mau liat fotonyaa ? checkthis ;)




































gimana ? fotoya keren keren kan ? hihi


thankyou forthe time~

1 komentar:

  1. wah keren keren banget,amazing banget.Yang kusuka gambar yang garis cakrawalanya bisa lengkung kaya gitu. Bener bener amazing...........

    BalasHapus