Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 07 Agustus 2010

ambil nilai olahraga -> renang

hellooo blog , agak lama ga nge posting nih , oh iya ... blognya sepi yaa ? maaf yaa ,.. hhe

oh iyaa gw mau cerita , tentang ambil nilai olahraga renang

____________________________________________________________________

jadi , tadi pagi kan gue abis sholat tidur lagi ..

udah tidur , trus gue jam 06.30 dibangunin ama geternya hape gue ..

ternyata tica nelpon ... *makasih ya tic udah bangunin gue*
ya udah , gue angkat aja ,, karna mata gue belom sepenuhnya bangun , gue dengerin aja dia ngomong 'halo halo halo' .. kaga gue jawab , sorry ya tic , td gue bangun tidur males ngomong .. nyamnyam ..

haha abis itu gue sms aja , 'kenapa' .. dia sms 'lo gak ambil nilai berenang ?' ... langsung mata gue kebuka total gitu .. gue kaget gue lupa ... ckckck ,, abis itu gue kan siap siap ,, udah jam 07.00 ... masa gw ga dibolehin berenang ama nyokap gue -,-" soalnya jam 1 mau ada acara .... gue udah memohon mohon , akhirnya dibolehin .. naah , kakak gue yg alumni 252 juga nyamber 'kalo ga renang , gantinya ke veldroom kok' ... jadi ga dibolehin lagi -,- untungnya setelah memutar otak gue punya alasan 'kan anak kelas 7 masih polos polos smt.1 ... jadi ga ada yang bolooos ... ntar di veldroomnya aku sendiri lagii' .. akhirnya dibolehin deh .. YEY ! .. dengan menggerutu , kakak gue nganterin gue ke kolam renang palem ... untung aja gw ga telat , dan ternyata belom dimulai (alhamdulilah) ... abis itu udah kan , gue renang , ambil nilai , ketawa mulu gara gara evita dll ...

abis selesai ambil nilai yaudah gue langsung aja tuh naek perosotan ama temen temen (yaampun -__-")
nah abis itu kan gue meluncur , gara gara cetek kaki gue sakit elaah ..
abis itu temen temen pada ngajak ke bak guyur itu loh -,-" gue nungguin airnya penuh kan , abis itu bak nya nyiram , eh punggung gue agak sakit loh kena air nya ..

ok abis itu gue dan tmn" ke kolam dalem aja biar niatnya bener bener berenang ..

CUT !! MINTA WAKTU

oh iyaa gue lupa .. hehe , ambil nilainya itu seluruh anak cewe 252 , jam 07.30 ... kalo anak cowo , jam 08.30 (maaf ga penting) ... heheh jadi gue renangnya ama semua temen temen smp .. nah tapi gue nge gerombol ama temen" gue) .. oh iya , veldroom juga belom ada bulan ini jadi untung deh gw dateng

OKE SELESAI !

abis itu kan gw berenang renang ke paling dalem ,, eh ternyata ga tenggelem lohh gue .. hehe kita ketengah trus evita main tenggelem tenggelem an , dan trus beberapa temen jadi yang nolongin <-- permainan aneh dan gajelas ..

abis itu cowo datengkan , ngambil nilai .. ah bodo ah gue ama temen temen pulangnya ntar ajee ,, hahaha masi banyak juga yg belom pulang ko cewe .. gue main ama evita , vinda , dessy , ainun , dll (banyak deh) .. main air gitu -,-" abis itu kan semuanya pada main nyeburin temen -,- ih males bet ,, tapi seru dehh ... abis itu kan gue kesel tuh soalnya ada 'aiueo' ... yaudah gue sama vinda niatnya cabut buat ganti baju abis itu pulang ... gue liat jam di hape udah jam 10.00 !! astagfirulaah !! gue kan disuruh pulang jam 10 !! .. abis itu gue yg tadinya sama vinda mau ngebilas , langsung mengurungkan niatnya karna kamarmandi penuh banget .. yaudah kita naro tas lagi terus nyebur lagi main ama temen temen lagi .. abis itu kan kita naik ya , buat sampoan aja dulu , abis sampoan yaudah kan ganti baju , abis ganti baju gue laperr .. beli makan kan ama evita , yaudah gw jg bayar tiket ke pak ismail .. eh evita lupa naro duitnya dimana , yaudah dibayarin dulu kan ama gw... abis itu ,,, apa ya gw lupa .. yaudah kan gw ketawa tawa (?) ... evita pelupa sii~~ kaya nenek aja .. hahah canda vitt .. abis itu gue makan ama evita ama vinda .... abis itu gue ditelpon suruh pulang .. oh iya ,, yaudah gue cabut tuh sama vinda , sama dessy , dll ... abis itu kan ... hmm ... gw dari palem kan jalan kaki ya ama vinda , dessy , dan banyak lagi ke 252 .. ada pertigaan kan , yaudah karna kita ga tau jalan , kita lewat belok aja ... eh abis itu ternyata dari rombongan kita ada 2 anak cowo ngikutin ... trus teriak 'woi ! lu kaga lewat lurus ? situ mah kejauhan !' .. yaudah kita kan balik lagi -___- tapi ada juga kan yang ttp lewat belok .. akhirnya gw vinda dessy dan ainun , 1 lagi gue lupa namanya .. maaf yaa .. ama tu 2 orang co , lewat lurus .. huft cape gue jalan kakii ... eh gue liat jam udah jam 11.00 .. aduuh !! telat 1 jamm .. abis itu si tica nge sms ,, 'dev ko lo tadi ninggalin gue sih ?' ... yaudah langsung gue telpon tica ama evita .. 'sorry ya ninggalin , gue langsung cabut ama vinda dll .. soalnya gw udah ditungguin , dijemput' .. abis itu kan sampe juga ya di 252 ... kakak gue entah kemana -,- abis gue nungguin 5 menit , dijemput kakak gw , vinda sama dessy juga udah dijemput .. yg lainnya nungguin ... yaudah say 'good bye' ,... untung aja ada 2 anak 252 yg cowo itu ngasih tau kalo lewat lurus dari pertigaan tadi ,, kalo ga nyasar kali ya ... ckckck .. yaudah kan gue lupa kalo ada latihan paskib jam 1 .. tapi gw jg jam 1 ada acara .. jd gue izin dulu ,,, okee gue nyampe rumah jam 11.40 .. untung gue ga telat dan ga dimarahin (ALHAMDULILAH !!!!) .. hehe abis itu gue siap siap buat acara .. dan abis acara selesai , gue posting blog ini dehh .. hahaha HAVE A GREAT DAY FOR YOU ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar