Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 26 Agustus 2010

Cerita di sekolah minggu ini ;)

garagara ngeliat entrinya si tika pinastika ... jadi pengen cerita juga ,, tapi kalo dia cuma hari ini .. gue mau ceritain minggu ini .. heheheh

______________________________________________________________________


Senin , 23 AGUSTUS 2010
first day gue dan temen temen kls 7 pesantren kilat ... ternyata kelompok gue itu digabung sama kelas akselerasi .. dan jadi satu kelas di kelas 8.5 yang panas hooohh ... akhirnya untung dipindahin ke kelas 8.6 :D

hari itu gue duduknya sampingan sama jejee .. kita emang ga pernah duduk bareng , makanya pas biling disatuin ama aksel , gw duduk satu meja sama jeahani trisya oktawatii :D

kesempatan itu juga gue pake buat ngobrol dan cerita plus curhat sebanyaaak banyaknya ,, kadang ada bagian bagian yang bikin ketawa dan kocaak , juga cerita cerita nginget pas pertama gue sama jeje ketemu pas MOS hehehe

Selasa , 24 AGUSTUS 2010
last day gue dan temen temen kls 7 pesantren kilat .. cuuma 2 hari looh ... ternyata kelas biling dan aksel masih digabungiiin , entah kenala lama lama kelas 8.6 jadi ikutan panas juga-__- eh abis itu kita dipindahin lagii ke kelas 7.5 bilinguaal (kelas gue tuh) .. hahahha , dingin nyaa~~ hadeeh , karna bangkunya cuma 28 .. ada yang duduk lesehan punten dibawah :p

dan itupun gue masih ketawa ketiwi sama jeje .. tapii ga lupa juga gue ngobrol sama anak yang lainnya ;)

nah pas hari kedua ini , ada acara buka bersama . masing masing kelas .. makanan kelas gue banyak amat ampe ga kuat ngabisin-_-" .. karna yang lain lagi pada sholat dan tadarusan serta dengarin ceramah di masjid AT-TAQWA di 252 ... gue dan lainnya yang lagi ga solat nata nata bangku , makanan , dll .. aduuh capee .. tapi gapapa seru deh ,, natanya sama Annisa yusrina dan Thania hika belliza .... pas udah mau kurang 5 menit sebelum buka puasa , anak anak yang abis dari masjid itu langsung pada ngabuurr ke kelas masing masiing .. pas udah azan , alhamdulillaaah .. hehehehe . abis itu mereka pada solat magrib , dan kita abis itu makan deh .. hehehhe ...

Rabu , 25 AGUSTUS 2010

hari ini udah ga pesantren kilaat .. tapi masih minggu minggu nya beribadah .. hehe , jadi kali ini kita masuk pagi , kalau 2 hari sebelumnya itu masuk siang ... kita belajar seperti biasa tapi di awal pelajaran kita tadarusan .. wah ternyata masuk pagi masih enak loh , udaranya segeer ... hehehe tapi banyak yang telat untung gue engga hehe ... pas masuk ternyata masih 10 orangan

disini gue main main terus , terus juga sering banget keluar kelas buat cuci tangan .. eh tapi masa tangan gue kena alat ukur yang tajem itu .. aduh bedarah-_- hahaha , terus pas keluar cuci tangan pasti sering banget ketemu tika pinastika sama kiki rizki kurnia .. hehehhe

anak anak OSIS yang kls 7 pada ngawas kelas 8 pesantren kilat , hehehehe

Kamis , 26 AGUSTUS 2010
hari ini masih sama aja , ga ada pesantren kilat dan masih minggu minggu beribadah , tapi hari ini tuh hari kocak banget .. mulai dari gue kaget gara gara udah jam stgh 6 , terus mandi buru buru ,, ke sekolah buruburu untung ga telat .. eh masuk masuk ternyata masih sepi~~-_- baru ada 11 orangan ...

tapi ada juga anak 73 dateng dateng ke 75 pagi itu . biarlah biar ....

nah , kan pagi pagi itu gue kan keluar kelas lagi ,, nungguin jeje dateng kan . akhirnya dateng , eh udah bel aja-_- terus pas gue mau cuci tangan , kerannya ga nyala !! ih rese banget ya-_- eh pas gue gedok aja kerannya baru nyala , gue , yaya tiara erliska , sama ainun ngakak aja .. hehe

terus ketemu tika pinastika lagi loh , kiki rizki kurnia juga hahahaha ... abis itu ketemu hanna hehehe..

ok kita menjalani pelajaran seperti biasa ,, trus kan abis pelajaran ips , itu mtk .. oh my god-_-aljabar .... abis itu kan pelajaran olahraga , pak ismail belom dateng . YEY KITA BEBAS ... pada main main , pada buka laptop , yaa gitu deeh .. abis itu ternyata ampe bel pulang deh . gue kan piket ya , gue naikin kursi ama bantuin nyapu nyapu .. abis itu kan anggota paskibra suruh ngumpul , tapi ga ngumpul" ... terpaksa gue ga ikut ngumpul gara" jemputan ga bakal jemput lagi .. hehehhe ...

buat hari jum'at sama sabtunya belooom .. kan ini masih hari kamis ;)
tunggu lanjutannyaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar