Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 12 Agustus 2010

kerja kelompok ..

heiho blog ...

mau ceritacerita ,, kemaren kan kelompok gw ada kerja kelompok TIK .... bab 4 , di rumah Nisa .....

awalnya gue kan mau berangkat , tapi nungguin kakak gue dulu ,, jadinya berangkat jam 9 ,, padahal janjian nya jam 9 ... yaudah kakak gw langsung aja nganterin ke sekolahan .. soalnya janjiannya disana ,, eh ternyata baru ada si Nisa sama vinda.. yaudah kan abis itu gue nungguin trio narsis itu (Chacha , Ayu , Thania) ... lama lama lamaa , akhirnya kita bertiga foto foto aja dulu -__- abis itu kan Chacha SMS katanya dia naik angkot ... yaudah kan si Vinda berdiri di pinggir jalan sambil ngeliatin angkot yang lewat .. eh malah angkotnya berenti dikirain Vinda mau naik .. AHAHHAHAHAHAHA .. ngakak berat ,, udah gitu kejadian itu berulang terus ampe 4x !! .. hahaha vinda akhirnya "ah gua duduk aja ah , daripada gua dikira mau naek angkot terus" ... gue sama nisa mah ngakak aja ... ga lama , akhirnya si chacha dan ayu dateng dengan angkotnya yang tadi ngetem .. makanya lama .... vinda nanya "mana Thania ?" . Chaca blg "dia pergi" .. yaudah abis itu kan kita berlima jalan ke rumahnya Nisa .. lewat pasar ngeliat makanan aduuh laperr .. kan lagi puasa .. ah yaudah kan kita lewat aja tanpa meduliin tu makanan .. pas udah nyampe ... Vinda dengan asiknya ngerjain kita .. "eh siapa yang bawa laptop ? gue ga bawa" .... udah panik aja tuh kita .. yaudah akhirnya vinda ngaku .. "iya iya nih .. elah" ... abis itu kan kita ngerangkum TIK bab 4 yang banyaknya naujubilah .. yaudah sepakatnya ada yang ngerangkum , ada yang ngetik rangkumannya ... 1 halaman word yang ngetik 1 orang ... nah , waktu nisa ngetik , trus ayu ngerangkum .. eeh , si chacha sama vinda malah main monopoli -__-" hahahha tapi cuma sebentar ko ... mereka ngerjain juga .... terus masa si Chacha muter lagu keong racun sama cinta satu malam -____- ckckckk .. ngakak gue ,... chacha sama vinda nyanyi nyanyi .. gue bilang gini aja .. "mendingan susis daah" .. eh si vinda langsung nyanyi "Susis~ ououo susis~" ... hahahhahaha .. yaudah abis itu kan kita ngetik ngetik ngerangkum .. vinda melas aja ,, "eh gua kok ga dikasih jatah ngetik sii" .. chacha nyamber "tak ! tak boleh" ... terus si vinda actingnangis sambil ngomong "teganya teganya dirimu~~" <-- lagu ... yaudah kita ngakak aja ... abis itu kita kan wudhu , terus sholat .. abis itu ngerjain lagi kan .. eh ternyata gue udah dijemput ama kakak gue -___- yaudah gue pamit pulang duluan ,... dan itu yang membuat gue disuruh ngerangkum ulang dan kerjain powerpoint nya <- jahat sekali mereka :'( hikshiks . hahha makanya nih sekarang gue lagi ngerjain powerpointnya . karna gue lagi males ngerangkum yaudah gw ngetik aja deh entri blog ini . hehehehehee .. tp tenang kok .. bakal gw kerjain nih power point .. heheh

XOXO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar