Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Jumat, 27 Agustus 2010

lanjutan "Cerita sekolah minggu ini ;) "

Jum'at 27 AGUSTUS 2010
hari ini , kita cuma belajar 3 mata pelajaran ...

pertama bahasa indonesia , masa kita ulangan dadakan-__- aduh bu erma gimana sii ,, takut nilai jelek :( ..

abis itu pelajaran bahasa inggris , wah , mrs. helmi .. jengjengjeng .. kita suruh nyeritain pengalaman di depan kelas pake bahasa inggris , tegangteganggg .... yaudah gue cerita aja , agak kesendet sih garagara tegang ...

ketiga TIK .. pak kurniawan lagi ga masukk .. horehore , eh kita terus diajar bu emy ... ada kelompok arman presentasi trus kita dikasih tau film presentasi gitu sama bu emy ..

eh terus kita pulang jam stgh 11 .. ternyata kelas aksel juga pulang jam segituuu , biasanya jam 12 loh -,- ....
eh terus gue ketemu jeje sama maysi si anak aksel eheheh .. ngobrol ngobrol deh , terus paskibra ngumpul dulu , yaudah gue ngumpul , selesai ngumpul , jeje sama maysi pulang , gue sama yg lain nunggu jemputan dateng ..

di jemputan , si ARI , DEIKO , BILLIE ngeseliin abiss !! pokonya gitu deh .. eh abis itu masa pintunya gagang nya copot .. hahahah ngakak !! untung ada tukang servis yaitu akbar hahah ngga lah ,, dia bisa benerin nya .. ehterus pas lewatin rel kereta api bintara , ada mobil gue , yaudah kan gue niatnya mau ikut mobil gue .. eh malah jemputan gue ama mobil gue kejar kejaran hahahahha kocakkk-___-"
abis itu gue go home deh ...

buat sabtu nya ditunggu yaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar