Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Selasa, 10 Agustus 2010

mau ketemu sahabat SD :')

hari ini , sahabat sahabat SD gue katanya mau pada dateng ke rumah gue buat ketemuan ..
padahal , gue dapet 3 invitation -__-

1 . ketemuan sama sahabat SD
2 . jalan sama temen SMP
3 . kerja kelompok tugas ...

waktu itu gue binguuuung banget mau pilih yg mana ..
terus kan gue minta pendapatnya agam tuh yg kebetulan ol fb .. kata dia mendingan ketemuan ama sahabat SD , karna pasti emang udah jarang ketemu ... bener juga sih ..

akhirnya , gw ngomong sama invitation yg ketiga , dan ternyata ... Halimatunisa , Vinda Hafsari , Ayu Dhini , Nabilla Salsa , sama Thania Hika B. ... baik banget mau ngundur hari kerja kelompoknya jadi hari rabu , yg seharusnya selasa .. biar gw bisa ketemu temen SD .. makasih ya friend :')

terus , gw ngomong sama invitation yg kedua , dan ternyata mereka semua sama sama ngerti juga ! jalannya jadi diundur hari sabtu ... aduh kalian baik bangettt ,, thanks ya friend :')

akhirnya karna kebaikan mereka , gw hari ini (selasa) .. jadi ketemuan sama temen SD .. gue nunggu mereka di depan rumah gw . ahhh sumpah gue kangen ama lo pada !! huaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar