Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Selasa, 10 Agustus 2010

miss youu my friend :')

halo halooo .. blog td gw reunian bareng sahabat sahabat gw ...

yg dateng itu :

*gw
*inez
*tiara
*bila
*icha

_____________________________________________

seneng banget ya ampuun bisa ketemu mereka lagii .. pasti nanya dah ke gue .. 'eh apa kabar loo ? gila berubah banyak lo .. apalagi rambut lo' ... hahahhaha
gara gara pas SD rambut gw panjang , pas SMP ? dipotong hehehhee

tapi , nabila , shafa , afi , pina , adin ga dateng .. heee lu berlima kemane sih ? haha ...

nah , gua bingung ama sih pina ,, dia mah yg ngajakin tapi dia yg kaga dateng -___-

apalagi tau tau begini 'dep besok kita kerumah lo'. .. dadakan bangett -,-

hahaha yasudah deh , pokonya gw seneng bisa ketemu temen temen SD . hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar