Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 08 Agustus 2010

new class and new friend again ...

halohalo blogg , kan udah dari minggu minggu minggu lalu , kelas udah dipecah , ada yg akselerasi , ada yg bilingual , ada yg reguler ..
nah karna gw bilingual , kelas nya baru , temennya juga baru ....

sekarang gara gara mencar jadi banyak yang somboooongg . hu sombong huuu ..
dipanggil panggil ga nengok , malah ngobrol ama temennya ..

SOMBOOOOOOOOOOOOONG

hahaha , jadi kalo ketemu main ngomong 'sombong ih sekarang' .. ke semua temen .. hahah padahal ini cuma buat becanda kok .... tenang ajaa ..
tapi emang ada yang sombong beneran tau ,, karna dia sekarang di kelas baru yg disegani teman temannya .. jadi SOMBONG banget , ngobrol ama temen barunya mulu ..

padahal kann kita semua udah janji 'don't forget us' ... eh dianya ngelupain ,, siapa yang ga kesel ya ?? .. udahlah biar deh , di dunia mah orang macem macem ada ,, biarin aja ...

yang pasti itu bukan evita~~ .. evita mah selalu ada kapan aja (?) pagi pagi ada , mau ke kantin ada ..
juga yang pasti itu bukan jehan jeje~~ .. karna dia emang akselerasi ,, jadi emang jarang ketemu , kalo ketemu aja udah kangen kangenan banget .. cerita macem macem .. hehehe ;)

oh iya , udah ya storynya sampai sini aja .. BYE ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar