Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 29 Agustus 2010

sad .. angry .. and manymore ..

hello hello readers , mau cerita nih ...

semalem , kan gue pokonya mau nekaat tidur jam 12 .. karna , sewaktu jam 12 lebih 1 menit aja deh hehe gw mau ngucapin ke orang ....

biasanya gue ga bisa tidur jam 12 kaalo lagi ga ada tugas ...

sebenernya sih kalo boleh jujur , gue udah ngantuktuktukk banget .... mata gw udah berat .. tapi gw cari akal (cari ide loh ya , bukan nyari akal ranggajali temen smp gw) ...-__-" .. gw smsin siapa aja yang belom tidur .. ada 4 yg bales , dia itu Jeje , Indri , Piyun ama ilhem .. (Jehan , Indri , Hafiyyan , sama Ilham) .. hahah gw manggil mereka gitu ...

yaudah , gue smsan kan sama mereka ,, eh lama lama si ilhem K.O ... ketiduran ... yaudah gw lanjutin smsan sama jeje , indri , piyun ... udah jam stgh 12 .. mata gw bener bener udah ngantuk !! ... niatnya gw tidur 5 menit aja , eh malah keterusan sampe sahur !! huaaa gue kesel banget ama diri gue kenape gue ketiduran-_- ...

yaudah terpaksa gw ucapinnya pas sahur .. tapi ,, gatau kenapa sms gue gadibales (jahat banget ya) ... giliran temennya dibales ... disitu gue marah , sedih , yaa semua jadi satu >:'(

there someone forget something ...

ok .. makasiih ya udah baca , seengganya hati gue bisa lebih plong (?) hahah apacoba .. ok thankyou~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar