Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 02 September 2010

arisan jemputan pak dhony 23-08-2010

huaaah , ini pertama kali jemputan gw narik arisan niih ,,, setelah satu bulan suara gue sompang buat tiap pagi narikin duit patungan buat arisan jemputan .. hahahha akhirnya saat semua lunas , ditarik juga deh arisannya ... want know the story ? check this ;)
_____________________________________________________________________

*TING TONG TING TONG* "horeeee bel pulaaang" ... dengan bahagianya gue dan semua anak kelas 7 keluar kelas -_- tapi malangnya hari itu , hari saya piket jadi saya harus piket dahulu hahaha-_-

setelah selesai piket , gue nyamber keluar dan disana ada JEJE :D ... setelah manggil jeje , gw manggil ais , evita , dan atica (berlima ini lima serangkai di 7-5 7-5 an dulu) .. hahahha ... akhirnya dengan segala kerinduan gara gara pisah kelas kita berkumpul dengan "aduuuh saya kangeen" --"

abis gue naro tas di jemputan , yasudahlah kita berlima foto foto aja dah soalnya jarang ketemu , di belakang mesjid .. karna lama ternyata gue ditinggal jemputaaan <--kejam ,.. tapi gue ngakak aja , hari ini kan arisan ditarik , padahal duitnya masih di gue jadi pasti pada balik .. EH TERNYATA BENER ! 3 MENIT KEMUDIAN MOBIL JEMPUTAN NONGOL DI DEPAN SEKOLAH , ternyata abis isi bensin ... oke , semua anggota jemputan gw ngumpul kecuali naomi sama aldo .. akhirnya arisan di kocok juga ..... eh ternyata yang dapet ... arisannya .. adalah ... DIAH PERWITA SARI => DIAH ..

enak bet si lu cah-_- hahahah canda diaah ,,
akhirnya diah netapin buat bukapuasa barengnya di A&W ... nah , tetapii A&W mana diah ?? eh si akbar nyerocos "A&W yang di ujung menteng ajaa , yang deket rumah depong noh" <-- sial masa gw dipanggil depong-_-
yaudah alhasil semua pada melesat ke A&W ujung menteng ...

di jalan , asikk banget .. ketawa ketiwi , canda canda , nyanyi nyanyi (what ?) , tuker tukeran hp (HAH ?) hahaha .... udah lamalamalamaaa , akhirnya nyampe juga .. eh yaudah kan kita turun , yang lainnya langsung pada ngabur norak bet ya-_- terus disuruh ama pak dhony buat pada nunggu di jemputan tp pada gamau yaudah alhasil pada ngegerombol .. eh si akbar tibatiba make topi kaya PWG ... si agam langsung bilang "alay lu" ... eh topinya malah dikasih ke rangga yg genduut :p .. alhasil kaya saykoji-_- hhahaha .. abis kita mesen makanan ,, kita langsung aja ngaburrr ke ZONE .. tempat maen maen kaya timezone gitu .... sumpah deh disitu seru banget , pada balapan motor motoran (yang menang masa agam sama akbar mulu-_-) ... terus kan pada main yang masukin benda pipih itu loh yang di tangkis tangkis (auah namanya apaan) ... eh yang menang gue terus hohoho .. terus kan jg pada main yang bola masuk kebolongan nomor berapaa gitu nanti tiketnya segitu .. eeeh guee sama nabil sama diah mujur teruusss , dapetnya 75 50 2x bonus play .. asiik deeh , terus kan akhirnya udah mau buka , yaudah tiketnya kita tukerin , ditukernya pake pulpen -_- .. ok gw ga dapet , jahat bet jahaat .. yaudah lah abis itu kita balik ke A&W lagi deh


abis cuci tangan , terus ketawa ketawa berapa menit dengan ngakak sampe ga bisa berenti (apacoba maksutnya) ... akhirnya buka juga ,,, aduuh alhamdulillahhh , akhirnya semuanya makan ,, kan ada berapa meja tuh disatuin ya , depan gw si agam , samping kiri si nabil , samping kanan akbar .. eh tau gaa , masa BILLIE sama DEIKO mojok bedua makannya , HAHHA CIECIEE .. canda peace !

yaudah kan akhirnya makan , eh makanannya kan banyak tuh , gue abisin kan satu persatu , masa tiba tiba si agam nyerocoss ajee "buset dah , lo makannya banyak amaat" .. gue nyengir sambil makan bonus eskrim gue-_- hahaha , ternyata diah ngomong lagi "dep , lo makannya yang paling banyak tau , si rangga aja ga sebanyak lu padahal perutnya segentong" .. AHAHAHHAHA NGAKAK GUAA .... abis itu masa si agam moto aib gue lagi makan eskrim-_- disamping makanan dan minuman gw yang udah abis , AIB BET AIB ... abis itu udah lah foto foto aja semuanya , abis kekenyangan , kita pulaang tapii kita menggok ke masjid yg deket royal residence (maaf ya kalo tulisannya salah-_-) .... eh disitu ada cerita kocaaak banget ,,, kalau gasalah ceritanya si DEIKO lagi nanya , "pak tempat wudhunya dimana pak ?" nanya gitu ke pak dhony , terus pak dhony nunjuk aja 'tuh' ... terus si agam kalo gasalah sama ari ngajak masuk "sini dei !" ... terus si deiko nyamperin tanpa tau kalo di depannya adalah KACA ! alhasil dia nabrak kaca , hahahahah kocak sumpah kocaak , trus dia ampe sujud gitu jatohnya , kasian sih , terus kan tadinya mau nolongin , terus dia palanya bediri sambil celingak celinguk , dan dengan telat dia ngomong "WADOW WADOW" .. malah bikin ngakakk !! abis itu sih katanya ada anak anak bocah , ngejek atau apaaa gitu ama rangga dan agam ,, terus rangga ngomong gini "ayo lu standaran aja yo !!!" nada nantang , eh bocahnya malah bilang "apa ? sanggaran ?" .. aduh malah bikin ngakaaaak .... okeoke , sebenernya ada banyak hal lagi yang kocak kocaaak , tapi gabisa diketik satu satu disini :)

jadi the end kita pulaang deeh .. heheh makasi waktunya udah bacaa

XOXO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar