Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 30 Desember 2010

Hey ! check this out~

- Adhilla Khairinnisa (Adhilla)
Adhila ini gadis berkerudung , dia baik , ramah , cantik dan juga asik buat dijadiin teman curhat . kadang suara melasnya itu imut banget . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Akal Ranggajali (Akal)
Akal ini anak cowo yang kocak , lawaknya datar tapi bikin kita ngakak . Anaknya juga baik , asik pula . kadang lawaknya gaberenti berenti ampe pada ketawa gabisa bersuara . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

- Annisa Yusrina (Annisa)
Annisa ini dia berkerudung , tegas , dan juga ide nya segudang . suara nya khas banget dan jelas jelas gitu lah==" . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Anjani Widyasintia (Anjani)
Anjani ini anaknya lucu , polos , baik , dan kocak . dia juga pinter . rambutnya bagus banget apalagi kalau di kuncir setengah*ngefans* . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Ayu Dhini Indrawati (Ayu)
Ayu ini anaknya cantik , baik , gak bisa marah , dan juga asik . Kalau ketawa itu suaranya gimana ya.. ya khas banget ketawanya deh . terus nada ngambek tapi mulutnya senyum. makanya dia kayanya gabisa marah . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Chesya Bintang Caroline (Bintang)
Bintang ini anaknya kreatif , PD , pintar , rame , heboh , dan juga iseng . Ide segudang , jago banget bikin orang was was . kalau udah ngelawak , ngakaknya kocak . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Darmawan Guntarto (Arman)
Arman ini jagonya alat alat musik , dia juga ramah kok . tegas , dan juga asik . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Defalia Widamutia (Defa)
Defa ini anaknya baik , kocak , suka lawak , dan enak dijadiin teman curhat . dan kalau udah denger lagu lagu yang asik buat joget , suka ngajak gue geleng geleng angguk angguk wakaka . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Bulu Tangkis

- Emilio Pascal (Emil)
Emil ini anaknya kocak banget , polos tapi lawakin , kadang lawaknya dingin jadi kita bisa ketawa terpingkal pingkal *oke ini lebay* . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Farhan Nurahman (Farhan)
Aan ini anaknya PD banget , pinter , banyak ide , kreatif , kocak , dan lawakin . anaknya asik banget dan dia pinteer banget . dia anaknya rajin dan kalau suara melas nya itu kocak bangeet . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Fatta Nuril Qoyimah (Fatta)
Fatta ini jago olahraga , dia kalo jadi kiper tuh dewa banget . wissss .. dia juga baik kok . gue sama dia suka berbagi cerita pas SD dulu . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Halimatunisa Adiyati (Nisa)
Nisa ini baik banget , tapi kalo udah kesel tuh ampun kaaaakaaa ._. dia ini asik jadi tempat curhat . dan dia yang paling tau perasaan hati gue disaat galau . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Haniifah Putriani (Haniifah)
Haniifah ini baik anaknya juga ramah kok agak pendiam dia . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Laras Setyorini (Laras)
Laras ini kalau ngomong lembuuuuuuuuuut banget , dia baik kok hehe . dia juga agak pendiam . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- M . Dandy Erlangga (Dandy)
Dandy ini RAJANYA heboh , rame banget anaknya , asik , kocak , dan lawak , walaupun kadang suka gaje . dan kadang suka ngajak bacot bacotan , eeh tapi dianya sendiri yg cengar cengir . ngefans banget sama LADY GAGA . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC
- M . Fahryan (Rayen)
Rayen ini bahasa inggrisnya TOP deh , anaknya kocak , baik , dan jujur bangeet , sangking jujurnya dia pernah jujur kalo... oke lewati ini aib dia dan tak baik untuk disebar heheeh . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Karate

- M . Ilham Rahmadi (Ilham)
Ilham ini orangnya baik , suka bercanda , asik , rame , heboh , dan enak jadi temen curhat . dia juga asik banget buat diajak suit karna ngelawan dia tuh susah masyallah tapi ujung ujungnya gue yang menang~~ . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

- Nabilla Salsa Najmi (Chacha)
Chacha ini anaknya tinggi , bahasa inggrisnya TOP , anaknya juga ramah . cheersnya hebat banget . dia juga cantiik banget . soalnya dia proposional menurut gue . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Cheerleaders

- Nadyanti Larasati (Nadya)
Nadya ini anaknya cantik deh , dia juga ramah , baik , asik , pinter . gadis berkerudung yang gak mau pacaran dulu , dia ini putih banget dan menurut gue sih ideal hehe . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Naomi Rehulina Barus (Naomi)
Naomi ini hebat nyanyi , suaranya beeeh waw . yang denger suaranya biasanya merinding sangking amazingnya . dia pernah nyanyi lagu 'mentari bersinar' ciptaan presiden republik indonesia di Istana Negara pada saat 17 agustus tahun 2010 . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Silat

- Prita Tharadevi Maudy Putri (Devi)
This is me , I can't describe myself , just other people can describe me :) . Ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra dan MSC

- Rivaldo Daniel Hutagalung (Aldo)
Aldo ini anaknya tuh usiil , iseeeng , tapi anaknya baik , asik , rame , heboh pula . kalau udah rese sih resee banget , tapi kalo buat cerita cerita dia tuh asik kok . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Satrio Waskito Utomo Hadisunardjan (Waskito)
Waskito ini anaknya baik , seru , ramah , dia orangnya muka serius tapi kalau abis muka serius pasti ketawa . orangnya asik diajak kompromi hoho . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

-Sriwijayanti Mahardhita (Dhita)
Dhita ini anaknya baik , asik , rame , heboh , ramah juga . dia sering banget cerita dan ceritanya itu kebanyakan sih yang sedih :( Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Talia Putri Rahmani (Talia)
Talia ini mungil , tapi dia baik hati , anaknya juga seru abis , kocak pula . ngefans banget sama rambutnya yang lurus bangeeet dan hitam banget . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Bulu Tangkis

- Thania Hika Belliza (Thania)
Anya ini cantik anaknya , dia baik , dia ramah , dia juga asik buat diajak curhat , jagonya basket deh . rambutnya yang agak keriting kadang kalau gue perhatiin kaya juliet ._. Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Vinda Hafsari (Vinda)
Vinda ini anaknya baik , manis , ramah , heboh . kita selalu bersama (?) untuk ke kantin dan yang paling sering bersama itu untuk... IZIN KELUAR KELAS . biasanya izin ke kamar mandi tapi di luar malah lari , curhat atau cuci tangan . nyari udara sejuk laa~~ Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Whisnu Murti Ryandono (Whisnu)
Whisnu ini anaknya usiiil banget , iseeng juga , yaaa 11-12 lah sama aldo .. tapi anaknya juga baik banget , asik juga diajak curhat , yaa ini sih 11-12 banget sama sifatnya aldo . tapi whisnu paling sering bisa diajak kompromi wakakak . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Karate


yaak ini special buat anak anak 7-5 Bilingual Class . #Citizen75 ! :)
I love my class and I love my friends :)

oh iya satu lagi . Pak Kurniawan , dia jagonya matematika ! walikelas yang baik dan bagus buat jadi contoh muridmuridnya hahaha ..

thanks~

xoxoxo

Rabu, 29 Desember 2010

FINAL AFF SUZUKI CUP 2010 ke 2

readers~~

halo halo morning morningg :D

tau gak gue tadi malem tidur jam 1 tapi tumben bisa bangun jam 7 . oke gapenting mari kita lewati .

blooog , gue udah gasabaran nih ! hari ini yaaa tanggal 29 desember 2010 . bakal ada FINAL ke 2 AFF CUP ! horehoree~~

setelah kita sempet kecewa karena kalah di Bukit Jalil , Malaysia . dengan skor 0-3 .. iyasih kita kalah juga karna malaysia...... -_- apeeee , jangan protes yak ! udah terbukti , dan udah di protes , serta udah dikenai sanksi .... malaysia gak sportif karna dia make laser dan petasan .

gue kesel sama malaysia banget ! bukan karna bola , tapi karena udah ngecopy budaya indonesia -_- PLUS , ngatangatain indonesia ! mau lihat ? nih web nya : http://www.indonbodoh.blogspot.com

gimana gak kesel coba ? lagu kebangsaan indonesia kita di ubek ubek jadi apatau tuh-___-

oke kita lupakan peristiwa menyedihkan di FINAL I

change topic!! hohoo .. there something more interesting ! FINAL II , yang dilaksanakan hari ini di GBK :)

GO TIMNAS INDONESIA !! kali ini kalian harus buktikan kalau kalian bisa menang !
oh iya pesan gue buat yang ke GBK hari ini jangan bawa laser / petasan yaa .. kita kan suporter yang SPORTIF dan JUJUR ! ga perlu balas dendam .. kalau disana 0-3 okelah , yang penting nanti hari ini 5-0 !!!! *insyallah :D lagipula kita bermain jujur dan sportif itu udah lebih dari segalanya..

*perhaaatian ! disini devi nggak nyindir sama sekali yaaa .. disini devi cuma ngomong fakta dan itu bukan gosip ;) xoxo

TIM INDONESIA MARI BANGKIT !


eeh nobar yuk nobar , ehtapi gue gak yakin boleh keluar buat nobar-___- oke lupakan ..

thanks yaa~ xoxo

Selasa, 28 Desember 2010

can you imagine what I feel now ?

hello readers~

selamat malam..

seperti janji gue tadi siang , gue bakal sering sering cerita yaaa :) gue lagi ada kesempatan buat ol dari pc soalnyaa :D

hei hei gue pengen curhat deeh . boleh gak ? boleh yaak , boleh kaan ? makasiih~~ yang bilang boleh gue doain pahalanya bertambah deeh:D aminamin !!


blog , gue mau cerita deeh .. gue lagi ketiban peristiwa sedih berrrtubitubi-_-

one , gue gak dibolehin kemanamana sama nyokap bokap selama liburan (hey ini gak asik banget !) . liburan akhir tahun kali ini gue gak kemanamana ! :( yaaah gue tau bokap nyokap masih sibuk kerja , tapi boleeh doong anaknya menikmati liburannya , walau gak sama keluarga . paling enggak sama temen temen deeh :'(
yaaa katanya sih bokap nyokap mau ngajak ke puncak pas akhir tahun pas , nanti katanya bakar bakar laah .. yaaaa sepertinya seru , tapi gue udah bayangin yang nggak nggak aja-_- hohooo .. gue pikir kayanya bakal boseniiin , soalnya kalopun bakar bakar jagung / apalah , pasti gue cuma dapet atu-,- sisanya dimakan kakak gue . woooh always itu mah tiap tahun begoonooo si kakak-_-
yaa ke puncak sih alhamdulillah lah paling enggak diajak jalan jalan . semoga aja jadi .. biar gue gak bengong kebosenan di kamar terus dengerin lagu doang :(( huu galau mameeen :'( ...
ehtapi kalo puncak nya udah penuh semua penginapannya gimana ? *mulai deh ngira yang nggak nggak-__- wakakaka

two , gue bingung banget sumpah-_- sahabat dan sahabat gue lagi bertengkar -_- (ergh ayolah percaya gue , punya masalah tuh gak enak bgtbgtan !) .. karna sesama orang penting yang membuat hidup gue bahagia (?) gua jadi bingung mau mihak sape--,-- yaudah gue netral ajeee ... terus gue kan mau bikin mereka damai yak . duaduanya gue nasihatin .. eh eh eh akhirnya gue masamasamasa disinis in sama duaduanya :'( adooooh koplaak , nasiib nasiib , selalu deh gue -,- niat baik dibalesnya pahit . huhuhuhu , tapi it's not problem (udah keseringan sih-_-)... yaa akhirnya yang mesti sabar ujung ujung nye gue juga x_x padahal harusnya gue diem aja yak , tapi yaa namanya seorang sahabat ingin mereka rukun . ya apa aja hadepin yukyuk~ .. tetep senyum aja ah~~ :)) lagipula disaat gue galau garagara disinis in , ada dua temen kok yang sikapnya kocak abis bikin ketawa hahahaha . tumben gue lagi galau bisa ceria , biasanya badmood-_-

three , yaaak yang satu ini gue bimbang mau cerita atau enggak . tapi kalau gue cerita otomatis cerita ini udah nyangkut ke sifat dia , jadi ya gue tutup mulut aja lah . gue cuma pengen bilang yang satu ini masih kategori MENYEDIHKAN :'(

four , eh readers bisa bantuin gue gak :( gue punya masalah niih -___- gue bingung , gue gak bisa marah dan gatau caranya marah karna emang gapernah dan gapernah mau marah .. tapi karna gue gabisa marah kadang gue diremehin orang makanya itu gue pengen belajar marahh ehtapi alhasil ketawa mulu-___-" dan karna gue gabisa marah kadang perasaan itu gue pendem sendiri , kadang gue keluarinnya sebagai air mata pas malem hari :( gue setiap malem pasti galau u,u gatau kenapa ... gue galau biasanya gak ada alasannya , pokonya galaunya kalau ada yang ganjel gitu di hati gue . mungkin itu karna gak bisa melampiaskan amarah gue kali ya :( tapi biar lah , gue aja yang ngalamin isak tangis nya .. daripada gue bikin sakit hati orang karna gue marah marah .. gue tau kok perasaan orang yang dimarahin , contoh nya gue-_- sering bet dimarahin ama nyokap dengan alasan gajelas / ga ada alasan / perkara kecil . dan do you know ? itu rasanya gak enakin banget ! nyokap rasanya mau diapaiiiin gitu ... tapi kalau kita ada di posisi orang yang marahin , pasti bakal dikeselin sama orang yang kita marahin . makanya gue mencoba gak mau marah :) tapi karna gabisa melampiaskan marah itu gue jadi galau melulu ga ada abisnye ._. gimane dong ? aaaah binguuung

yaudah deh bloog , gitu aja yang mau devi ceritain . paling enggak devi udah legaan deh .. hohho kalo bisa di comment ya ! kasih devinya solusi :( huuhuuh ... ini devi iseng iseng nge post blog soalnya devi juga lagi begadang hohoo bukan begadang sih paling juga ntar ketiduran-_- devi lagi nungguin bbm dari orang aja ... heheh oke deh thanks ya readers atas waktunya udah mau baca :D oh iya nih sekalian promote-_- PIN: 21C0075D add yaa~~ makasiimakasii !

thanks xoxo~

Senin, 27 Desember 2010

Merry Christmas :)

hellooo helooo readers , sorry banget yaa kalau gue jarang posting . yaaa gue lagi jarang banget ol lewat pc dikarenakan sang ibunda yang melarang main komputer walau satu dua kali dalam seminggu-____-

dan ini pun gue posting karena kesempatan nyokap lagi tau kemana . hahahahha .. okeoke

first , Merry Christmas for Christian people :)
Maaf yaa kalo misalnya telat posting dikarenakan (alasan diatas-_-)

Merry Christmas , god bless you all !

ngomong ngomong kalo denger kata 'natal' , gue selalu teringat :

1. Uang uang dari saudara yang umat kristen :p

2. dulu gue pas TK yg masih menjadi bocah polos tak tahu tentang santa . 1 minggu sebelum natal gue ribeeeeet nulis berlembar lembar kertas untuk santa . yang isinya minta dikirimin MAINAN semua-________- dan pas natal gue taro kertas dibawah bantal . besoknya ada boneka di depan gue , boneka santa , bener sih kertasnya ilang , yaaaaaaa dulu gue nganggep bonekanya dari santa beneran . boneka nya ucul , alisnya kaya orang bingung . mungkin santa kebingungan kali ya gue minta mainan banyak bet-___- dan semakin gue tambah umur , gue tau boneka itu yang beli nyokap gue . wiii nyokap gue ternyata santa claus di hatiku (?)

3. malem sebelum natal selalu begadang , kali aje maling dateng (?) .. kali aja santa dateng , wakakak iya gua tau santa claus itu gak beneran di dunia jaman sekarang . ya lumayan gue kalo begadang malem suka dapet cemilan paling banyak gatau kenapa karna pas malem tuh stok cemilan menggelegar di kulkas-,-

yaaaaaaaaaaa , pokonya selamat hari raya natal untuk umat nya . gak salah kan ngucapin ? mereka kadang suka ngucapin juga kok kalo pas idul fitri :) hehehehe


oke readers , segitu aja yaaa :) devi nya takut si ibu pulang cepet , byebye~

Jumat, 03 Desember 2010

all , thanks for visiting :)

hello all :)

devi cuma pengen mengatakan sesuatu , makasih ya yang udah ngevisit , ngefollow , dan ngevote blog deviii :D

sampai saat ini , udah ada 3460an yang visit :)
ada 17an yang follow :)
dan 32an yang ngevote :)

makasiih yaa buat itu :D

devi sih gatau siapa aja yang udah visit .
dan siapa aja yang udah ngevote ,

nah untuk yang udah follow pasti ketauan :)
THE GREAT BIG THANKS FOR :
*Ayu Dhini
*Adi Priambodo Isanto
*dityairfan (ini irfan aditya ya ? iyakali)
*Pinastika Harningdipta
*Valen Cordelia (ini nabila vandhya ya ?)
*M Sandy Yuwana Putra
*Muhammad Tri Aprilian
*Imalay Naomi
*d'eghie (gatau ini siapa --"v)
*Arsyaf
*Halimatunisa
*Made Laksmiani Dewi
*Bella Dwi Paramita
*Meilia Chrisandra
*Alya Namira

dan 2 acc lainnya itu saya :D

semoga jumlah visiting , followers , dan vote makin bertambah .. amiin :)


thank's a lot :D