Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Selasa, 28 Desember 2010

can you imagine what I feel now ?

hello readers~

selamat malam..

seperti janji gue tadi siang , gue bakal sering sering cerita yaaa :) gue lagi ada kesempatan buat ol dari pc soalnyaa :D

hei hei gue pengen curhat deeh . boleh gak ? boleh yaak , boleh kaan ? makasiih~~ yang bilang boleh gue doain pahalanya bertambah deeh:D aminamin !!


blog , gue mau cerita deeh .. gue lagi ketiban peristiwa sedih berrrtubitubi-_-

one , gue gak dibolehin kemanamana sama nyokap bokap selama liburan (hey ini gak asik banget !) . liburan akhir tahun kali ini gue gak kemanamana ! :( yaaah gue tau bokap nyokap masih sibuk kerja , tapi boleeh doong anaknya menikmati liburannya , walau gak sama keluarga . paling enggak sama temen temen deeh :'(
yaaa katanya sih bokap nyokap mau ngajak ke puncak pas akhir tahun pas , nanti katanya bakar bakar laah .. yaaaa sepertinya seru , tapi gue udah bayangin yang nggak nggak aja-_- hohooo .. gue pikir kayanya bakal boseniiin , soalnya kalopun bakar bakar jagung / apalah , pasti gue cuma dapet atu-,- sisanya dimakan kakak gue . woooh always itu mah tiap tahun begoonooo si kakak-_-
yaa ke puncak sih alhamdulillah lah paling enggak diajak jalan jalan . semoga aja jadi .. biar gue gak bengong kebosenan di kamar terus dengerin lagu doang :(( huu galau mameeen :'( ...
ehtapi kalo puncak nya udah penuh semua penginapannya gimana ? *mulai deh ngira yang nggak nggak-__- wakakaka

two , gue bingung banget sumpah-_- sahabat dan sahabat gue lagi bertengkar -_- (ergh ayolah percaya gue , punya masalah tuh gak enak bgtbgtan !) .. karna sesama orang penting yang membuat hidup gue bahagia (?) gua jadi bingung mau mihak sape--,-- yaudah gue netral ajeee ... terus gue kan mau bikin mereka damai yak . duaduanya gue nasihatin .. eh eh eh akhirnya gue masamasamasa disinis in sama duaduanya :'( adooooh koplaak , nasiib nasiib , selalu deh gue -,- niat baik dibalesnya pahit . huhuhuhu , tapi it's not problem (udah keseringan sih-_-)... yaa akhirnya yang mesti sabar ujung ujung nye gue juga x_x padahal harusnya gue diem aja yak , tapi yaa namanya seorang sahabat ingin mereka rukun . ya apa aja hadepin yukyuk~ .. tetep senyum aja ah~~ :)) lagipula disaat gue galau garagara disinis in , ada dua temen kok yang sikapnya kocak abis bikin ketawa hahahaha . tumben gue lagi galau bisa ceria , biasanya badmood-_-

three , yaaak yang satu ini gue bimbang mau cerita atau enggak . tapi kalau gue cerita otomatis cerita ini udah nyangkut ke sifat dia , jadi ya gue tutup mulut aja lah . gue cuma pengen bilang yang satu ini masih kategori MENYEDIHKAN :'(

four , eh readers bisa bantuin gue gak :( gue punya masalah niih -___- gue bingung , gue gak bisa marah dan gatau caranya marah karna emang gapernah dan gapernah mau marah .. tapi karna gue gabisa marah kadang gue diremehin orang makanya itu gue pengen belajar marahh ehtapi alhasil ketawa mulu-___-" dan karna gue gabisa marah kadang perasaan itu gue pendem sendiri , kadang gue keluarinnya sebagai air mata pas malem hari :( gue setiap malem pasti galau u,u gatau kenapa ... gue galau biasanya gak ada alasannya , pokonya galaunya kalau ada yang ganjel gitu di hati gue . mungkin itu karna gak bisa melampiaskan amarah gue kali ya :( tapi biar lah , gue aja yang ngalamin isak tangis nya .. daripada gue bikin sakit hati orang karna gue marah marah .. gue tau kok perasaan orang yang dimarahin , contoh nya gue-_- sering bet dimarahin ama nyokap dengan alasan gajelas / ga ada alasan / perkara kecil . dan do you know ? itu rasanya gak enakin banget ! nyokap rasanya mau diapaiiiin gitu ... tapi kalau kita ada di posisi orang yang marahin , pasti bakal dikeselin sama orang yang kita marahin . makanya gue mencoba gak mau marah :) tapi karna gabisa melampiaskan marah itu gue jadi galau melulu ga ada abisnye ._. gimane dong ? aaaah binguuung

yaudah deh bloog , gitu aja yang mau devi ceritain . paling enggak devi udah legaan deh .. hohho kalo bisa di comment ya ! kasih devinya solusi :( huuhuuh ... ini devi iseng iseng nge post blog soalnya devi juga lagi begadang hohoo bukan begadang sih paling juga ntar ketiduran-_- devi lagi nungguin bbm dari orang aja ... heheh oke deh thanks ya readers atas waktunya udah mau baca :D oh iya nih sekalian promote-_- PIN: 21C0075D add yaa~~ makasiimakasii !

thanks xoxo~

1 komentar:

  1. Senyuman ku tak akan pernah luntur lagi
    Singing all day long
    Semangat ku tak akan pernah patah lagi
    Dancing all day long

    BalasHapus