Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Kamis, 30 Desember 2010

Hey ! check this out~

- Adhilla Khairinnisa (Adhilla)
Adhila ini gadis berkerudung , dia baik , ramah , cantik dan juga asik buat dijadiin teman curhat . kadang suara melasnya itu imut banget . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Akal Ranggajali (Akal)
Akal ini anak cowo yang kocak , lawaknya datar tapi bikin kita ngakak . Anaknya juga baik , asik pula . kadang lawaknya gaberenti berenti ampe pada ketawa gabisa bersuara . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

- Annisa Yusrina (Annisa)
Annisa ini dia berkerudung , tegas , dan juga ide nya segudang . suara nya khas banget dan jelas jelas gitu lah==" . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Anjani Widyasintia (Anjani)
Anjani ini anaknya lucu , polos , baik , dan kocak . dia juga pinter . rambutnya bagus banget apalagi kalau di kuncir setengah*ngefans* . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Ayu Dhini Indrawati (Ayu)
Ayu ini anaknya cantik , baik , gak bisa marah , dan juga asik . Kalau ketawa itu suaranya gimana ya.. ya khas banget ketawanya deh . terus nada ngambek tapi mulutnya senyum. makanya dia kayanya gabisa marah . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Chesya Bintang Caroline (Bintang)
Bintang ini anaknya kreatif , PD , pintar , rame , heboh , dan juga iseng . Ide segudang , jago banget bikin orang was was . kalau udah ngelawak , ngakaknya kocak . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Darmawan Guntarto (Arman)
Arman ini jagonya alat alat musik , dia juga ramah kok . tegas , dan juga asik . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Defalia Widamutia (Defa)
Defa ini anaknya baik , kocak , suka lawak , dan enak dijadiin teman curhat . dan kalau udah denger lagu lagu yang asik buat joget , suka ngajak gue geleng geleng angguk angguk wakaka . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Bulu Tangkis

- Emilio Pascal (Emil)
Emil ini anaknya kocak banget , polos tapi lawakin , kadang lawaknya dingin jadi kita bisa ketawa terpingkal pingkal *oke ini lebay* . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Farhan Nurahman (Farhan)
Aan ini anaknya PD banget , pinter , banyak ide , kreatif , kocak , dan lawakin . anaknya asik banget dan dia pinteer banget . dia anaknya rajin dan kalau suara melas nya itu kocak bangeet . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Fatta Nuril Qoyimah (Fatta)
Fatta ini jago olahraga , dia kalo jadi kiper tuh dewa banget . wissss .. dia juga baik kok . gue sama dia suka berbagi cerita pas SD dulu . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Halimatunisa Adiyati (Nisa)
Nisa ini baik banget , tapi kalo udah kesel tuh ampun kaaaakaaa ._. dia ini asik jadi tempat curhat . dan dia yang paling tau perasaan hati gue disaat galau . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Haniifah Putriani (Haniifah)
Haniifah ini baik anaknya juga ramah kok agak pendiam dia . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Laras Setyorini (Laras)
Laras ini kalau ngomong lembuuuuuuuuuut banget , dia baik kok hehe . dia juga agak pendiam . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- M . Dandy Erlangga (Dandy)
Dandy ini RAJANYA heboh , rame banget anaknya , asik , kocak , dan lawak , walaupun kadang suka gaje . dan kadang suka ngajak bacot bacotan , eeh tapi dianya sendiri yg cengar cengir . ngefans banget sama LADY GAGA . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC
- M . Fahryan (Rayen)
Rayen ini bahasa inggrisnya TOP deh , anaknya kocak , baik , dan jujur bangeet , sangking jujurnya dia pernah jujur kalo... oke lewati ini aib dia dan tak baik untuk disebar heheeh . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Karate

- M . Ilham Rahmadi (Ilham)
Ilham ini orangnya baik , suka bercanda , asik , rame , heboh , dan enak jadi temen curhat . dia juga asik banget buat diajak suit karna ngelawan dia tuh susah masyallah tapi ujung ujungnya gue yang menang~~ . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

- Nabilla Salsa Najmi (Chacha)
Chacha ini anaknya tinggi , bahasa inggrisnya TOP , anaknya juga ramah . cheersnya hebat banget . dia juga cantiik banget . soalnya dia proposional menurut gue . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Cheerleaders

- Nadyanti Larasati (Nadya)
Nadya ini anaknya cantik deh , dia juga ramah , baik , asik , pinter . gadis berkerudung yang gak mau pacaran dulu , dia ini putih banget dan menurut gue sih ideal hehe . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah MSC

- Naomi Rehulina Barus (Naomi)
Naomi ini hebat nyanyi , suaranya beeeh waw . yang denger suaranya biasanya merinding sangking amazingnya . dia pernah nyanyi lagu 'mentari bersinar' ciptaan presiden republik indonesia di Istana Negara pada saat 17 agustus tahun 2010 . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Silat

- Prita Tharadevi Maudy Putri (Devi)
This is me , I can't describe myself , just other people can describe me :) . Ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra dan MSC

- Rivaldo Daniel Hutagalung (Aldo)
Aldo ini anaknya tuh usiil , iseeeng , tapi anaknya baik , asik , rame , heboh pula . kalau udah rese sih resee banget , tapi kalo buat cerita cerita dia tuh asik kok . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Satrio Waskito Utomo Hadisunardjan (Waskito)
Waskito ini anaknya baik , seru , ramah , dia orangnya muka serius tapi kalau abis muka serius pasti ketawa . orangnya asik diajak kompromi hoho . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Futsal

-Sriwijayanti Mahardhita (Dhita)
Dhita ini anaknya baik , asik , rame , heboh , ramah juga . dia sering banget cerita dan ceritanya itu kebanyakan sih yang sedih :( Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Talia Putri Rahmani (Talia)
Talia ini mungil , tapi dia baik hati , anaknya juga seru abis , kocak pula . ngefans banget sama rambutnya yang lurus bangeeet dan hitam banget . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Bulu Tangkis

- Thania Hika Belliza (Thania)
Anya ini cantik anaknya , dia baik , dia ramah , dia juga asik buat diajak curhat , jagonya basket deh . rambutnya yang agak keriting kadang kalau gue perhatiin kaya juliet ._. Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Basket

- Vinda Hafsari (Vinda)
Vinda ini anaknya baik , manis , ramah , heboh . kita selalu bersama (?) untuk ke kantin dan yang paling sering bersama itu untuk... IZIN KELUAR KELAS . biasanya izin ke kamar mandi tapi di luar malah lari , curhat atau cuci tangan . nyari udara sejuk laa~~ Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Paskibra

- Whisnu Murti Ryandono (Whisnu)
Whisnu ini anaknya usiiil banget , iseeng juga , yaaa 11-12 lah sama aldo .. tapi anaknya juga baik banget , asik juga diajak curhat , yaa ini sih 11-12 banget sama sifatnya aldo . tapi whisnu paling sering bisa diajak kompromi wakakak . Salah satu ekskul yang dia ikuti adalah Karate


yaak ini special buat anak anak 7-5 Bilingual Class . #Citizen75 ! :)
I love my class and I love my friends :)

oh iya satu lagi . Pak Kurniawan , dia jagonya matematika ! walikelas yang baik dan bagus buat jadi contoh muridmuridnya hahaha ..

thanks~

xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar