Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Senin, 27 Desember 2010

Merry Christmas :)

hellooo helooo readers , sorry banget yaa kalau gue jarang posting . yaaa gue lagi jarang banget ol lewat pc dikarenakan sang ibunda yang melarang main komputer walau satu dua kali dalam seminggu-____-

dan ini pun gue posting karena kesempatan nyokap lagi tau kemana . hahahahha .. okeoke

first , Merry Christmas for Christian people :)
Maaf yaa kalo misalnya telat posting dikarenakan (alasan diatas-_-)

Merry Christmas , god bless you all !

ngomong ngomong kalo denger kata 'natal' , gue selalu teringat :

1. Uang uang dari saudara yang umat kristen :p

2. dulu gue pas TK yg masih menjadi bocah polos tak tahu tentang santa . 1 minggu sebelum natal gue ribeeeeet nulis berlembar lembar kertas untuk santa . yang isinya minta dikirimin MAINAN semua-________- dan pas natal gue taro kertas dibawah bantal . besoknya ada boneka di depan gue , boneka santa , bener sih kertasnya ilang , yaaaaaaa dulu gue nganggep bonekanya dari santa beneran . boneka nya ucul , alisnya kaya orang bingung . mungkin santa kebingungan kali ya gue minta mainan banyak bet-___- dan semakin gue tambah umur , gue tau boneka itu yang beli nyokap gue . wiii nyokap gue ternyata santa claus di hatiku (?)

3. malem sebelum natal selalu begadang , kali aje maling dateng (?) .. kali aja santa dateng , wakakak iya gua tau santa claus itu gak beneran di dunia jaman sekarang . ya lumayan gue kalo begadang malem suka dapet cemilan paling banyak gatau kenapa karna pas malem tuh stok cemilan menggelegar di kulkas-,-

yaaaaaaaaaaa , pokonya selamat hari raya natal untuk umat nya . gak salah kan ngucapin ? mereka kadang suka ngucapin juga kok kalo pas idul fitri :) hehehehe


oke readers , segitu aja yaaa :) devi nya takut si ibu pulang cepet , byebye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar