Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 18 Desember 2011

Daftar lawan-lawan Classmeeting smt.1

KELAS 7

Basket Putri kls 7 :
72 vs 71
73 vs 7tbk
75 vs 74

Basket Putra kls 7 :
7tbk vs 73
75 vs 71
74 vs 72

Futsal Putri kls 7 :
73 vs 72
75 vs 7tbk
71 vs 74

Futsal Putra kls 7 :
75 vs 7tbk
72 vs 73
74 vs 71

Karet campuran kelas 7 :
73 vs 7tbk
72 vs 74
75 vs 71





KELAS 8



Basket putri kls 8 :
8tbk vs 85
81 vs 82
83 vs 84
86 masuk semifinal

Basket putra kls 8 :
81 vs 82
85 vs 86
8tbk vs 83
84 masuk semifinal

Futsal putri kls 8 :
84 vs 82
85 vs 83
86 vs 81
8tbk masuk semifinal

Futsal putra kls 8 :
84 vs 8tbk
86 vs 82
83 vs 81
85 masuk semifinal

Karet kls 8 :
81 vs 82
83 vs 84
85 vs 86
8tbk masuk semifinal



KELAS 9


Basket putri kls 9 :
92 vs 9tbk
96 vs 94
97 vs 93
95 vs 98
91 masuk pra-semifinal


Basket putra kls 9 :
96 vs 92
9tbk vs 98
97 vs 93
95 vs 94
91 masuk pra-semifinal


Futsal putri kls 9 :
91 vs 96
98 vs 95
94 vs 93
9tbk vs 97
92 masuk pra-semifinal



Futsal putra kls 9 :
92 vs 98
97 vs 91
96 vs 9tbk
95 vs 93
94 masuk pra-semifinal


Karet kls 9 :
93 vs 97
9tbk vs 91
94 vs 95
96 vs 98
92 masuk pra-semifinal

Selasa, 23 Agustus 2011

Bukber #dulidu25

hai! :)
apakabar~ semoga baik baik saja yaa kaliaan;)

eh iyaa, kali ini pinyah mau cerita tentang buka bersama dulidu25. langsung ajayaa~ chekidot;)!
____________________________________________________________________________

ya setelah bingung ruwetruwet 1,5 jam gue nyari baju muslim di lemari nyari yang cocok itu SIA-SIA-_- karna ujungujungnya gue make baju muslim yang gue pake sewaktu bukber kelas 7 tahun lalu-,-" dan lagi-lagi gue make kerudung ungu yang segitiga yang ribet banget sangking halusnya dan juga susah bgt dibenerin-__-bikin beteee. yaa ujungujungnya juga kerudung ungu itu lagi, pin biru itu lagi, baju ungu panjang itu lagi, rok putih sekolah itu lagi, dan sepatu sekolah itu lagi-_- ga ada bedanya nih gue._. ah gapapa ah serasa masih kls 7 ~('_'~) masih mudaa (~'_')~ *bukan berarti kelas 8 tua ya-,- paling engga kan mudaan.

gue berangkat dari rumah ke sekolah yg jauh dimato itu naik motor dianter mas aji. haduhadu kebayang gak ruwetnya gue garagara kerudung-_- pokonya hari itu gue full bete dibikin garagara nih kerudung -.-

-skip-

pas sampe sekolah yaudah gue buru buru masuk kelas aja, tapi tertunda garagara dipanggil adek kelas jd harus nyamper dia dulu untuk menjawab pertanyaannya. yah ketauan dah gue berantakan kalo make kerudung segitiga-__- akhirnya gue buruburu lari ke kelas. mana udah diliatin dulidu25 lagi, kan malu-,- jadi nya gue purapura nutupin jidat aja yg aslinya kerudungnya ga berbentuk di atas kepala gue-___- ehhh ketunda lagi garagara si vinda ngajak ke kamar mandi yang ada pinas nanda ganti kerudung. masyallah itu ngakak banget mukanya pinas kalo make kerudung yg waktu itu dipake sama dia.

sehabis itu kita masuk ke ruang materi gitu, yang anak laki-laki sholat jum'at. kita tadarusan. sehabis mereka selesai, kita sholat zuhur. abis sholat zuhur, kita ada materi gitu. abis itu sholat ashar dan dengerin ceramah gitu, cuma gue gadenger garagara kedapetan di luar masjid. habis itu istirahat, kita pada semua fotofotoan. istirahat selesai, kita balik lagi ke masjid. kali ini gue dapet di dalem masjid tapi ternyata udah engga ada pengumuman apa-apa -__- cuma yaa ngobral ngobrol bersama sambil nunggu maghrib. pas udah adzan, anak-anak langsung pada ngabur ke kelas masing masing buat buka puasa~

di 81 bilingual macem macem makanan minumnya. yang alhamdulillah bisa gue abisini semua-_- terus menu utamanya bebek apatuhya... mantep mass!! sambelnya pedes naujubileh sampe bikin sekelas (yg make sambel) kepedesaaaaan!! terus juga makanan pembuka & penutupnya enak enak dan alhamdulillahnya sih banyak.__. untung nih perut muat semua

sehabis buka puasa, kita ke masjid lagi buat sholat maghrib berjamaah. disini gue, pinas, vinda, nanda pas sholat digigitin nyamuk. gue sih cm dikelilingin, lah tapi kalo ni anak betiga.........digigitin gimana tau katanya, yg paling parah si nanda karna katanya nyamuknya............-skip!-

sehabis udah selesai makannya, semuanya pulang. ternyata ibu udah ngejemput. akhirnya gue pulang dan gaikut fotofoto dehhh..

thanks for that day dulidu25


xoxo

17 Agustus 2011

halooo readerss, devinyaa pengen cerita yaa tentang Pengibaran Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus :)
langsung okeeh ke ceritanyaa! enjoy:)
_____________________________________________________________________

pada hari Rabu, tanggal 17 Agustus 2011, Indonesia merayakan ulangtahunnya yang ke-66. Biasanya, 17-an diadakan acara acara di komplek, sekolah, maupun daerah. antara lain ada lomba balap karung, makan kerupuk, ngambil koin dari semangka pake mulut, panjat pinang, atau mindahin belut, dll. tapi sayangnya yaaaaaa 17 Agustus 2011 jatuh pada bulan ramadhan.........bayangkan aja kalau puasa puasa melakukan aktifitas itu-_- jadi tahun ini 17an sepi banget krikkrik, tapi kita semua tetap semangat merayakannya dengan memasang bendera merah putih di setiap rumah-_- dan pengibaran di sejumlah tempat~

salah satunya devinya, devi salah satu dari Purna Paskibra Gedung Joang 45 angkatan 2011, setelah berbulan bulan berlatih setiap hari Minggu, akhirnya datang juga hari H nya. Jumlah tim pengibarannya ada 21 orang kurang lebih._. 9 orang dari SMPN 252, 4 orang dari SMPN 262, 4 orang dari SMP 1 Bojonggede, 3 dari MTs Nurul Iman Bogor, dan 1 dari SMP 115. 7 Hari sebelum pengibaran, kita ada latihan intensif, dan itu sepulang sekolah. Sehabis sekolah, kita langsung ke Gedung Juang buat latihan, dan itu puasa puasa, kebayang kan ya lelahnya gimana. Maghribnya kita semua buka puasa bersama.

-skip-

Malam sebelum 17 agustus, tepatnya tgl 16 Agustus ada yang namanya acara malam Pengukuhan. disitu acara yang lumayan bikin nangis yah :''''' di acara ini, devinya sama fahni anak 115 nyanyi lagu bunda. cukup buat berkaca kaca karna kita berdua nyamperin ibu kita yg hadir di acara ini:')

malemnya devinya bener bener gakbisa tidur-,- mana ga kedapetan tidur di tikar lagi. alhasil devinya duduk di kursi dan mencoba tidur, tapi tetep aja gabisa. saampaai ketauan kak imam kalau devinya purapura tidur-_-

-skip-

paginya, kita semua sahur, sholat subuh bersama, lalu masing masing mandi dan siap-siap pakai perlengkapan pengibaran. Semangat banget hari ini! walaupun puasa gak mematahkan kita untuk semangat. di pengibaran kali ini, alhamdulillahnya devinya jadi pembawa baki. dan sewaktu upacara untungnya gak ada kesalahan:) 2011 sukseees \('_')/ oh iya, di sini rambut devi udah dipotong lagi loh~ jadi kaya dakocan mihihi bukan dora lagi x_x

setelah selesai upacara, kita semua foto-foto, rasa degdegan sewaktu upacara akhirnya hilang dan perasaannya jadi PLOOOOOOOONGGGGGGG BANGET. sehabis itu kita semua salin baju ganti, ada yang pulang duluan, ada yang ke istana negara, dll. kalau devinya sih menghabiskan waktu dengan tidur-_- serius deh, sehabis pengibaran devinya langsung tidur pulesss banget sampe sampe difoto-,- alamak aib bener itu fotonya. bangunnya jam stgh12 padahal selesai pengibaran jam 8-o-

sehabis itu devinya pulang ke 252 sama diah , ka aci , dan ka achmad.

(terus perasaan lo gimana dev?)

yaah gabisa diungkapin yah sama katakata :'' *ea banget
yang jelas devinya seneng sih seneng tapi.................capek banget :''D


sekian;) xoxo

Kerutinan gabisa tidur

hei readers~ kali ini gue mau curhat curhat ya di postingan._. yak sudah terbaca dari judulnya saja itu sudah dear diary. oke jadi begini...

gue ini memang radarada aneh mengenai waktu jam tidur gue yg agak agak gak teratur, gue tuh dulu benerbener gabisa tidur dibawah jam 12. begitulah setiap hari, tp pernah suatu hari gue benerbener kecapean sehingga tidur jam 10, tapi anehnya besoknya gue jg ngantuk dan tidur jam 10, begitu selanjutnya pada hari-hari berikutnya. terus gue juga pernah ketiduran jam 8, hasilnya ya kawan....jam 8 gue udah tidur pada hari hari berikutnya. tapi baru kemarin gue gak bisa tidur nih dan tidurnya jam stgh 2. tapi kenapa skrg gue gabisa tidur lagi :O ini udah jam dua, jgnjgn besok gue tidur jam tiga-__- yaa doain aja yaa gue bisa tidur secepatnya -amin- ehehe sekian curhatan gue, terimakasiih

xoxo

Minggu, 21 Agustus 2011

See yaa! Bimo Yudhi Putra!


haai hai hai readeeers, nah kali ininih pinyah mau cerita tentang salah satu sahabat pinyah. namanya Bimo Yudhi Putra S. kalau kalian mau tau yang mana anaknya, lihat aja di @bimoyudhiputra dan Bimo Yudhi Putra . cerita nya? let's check it out!
_______________________________________________________________________________________

Bimo Yudhi Putra S. seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 16 Juni 1998. yak itu beda 3 hari dari gue, jadi otomatis gue lebih tua yaa~ ehm. bangga bgt jadi tua lau deev-,- okeh, bimo ini lahir di.... gue gatau TEPATNYA dia lahir dimana, habis sejak bayi dia udah bolak balik pindah keluar dan kedalam negeri. denger denger dia lahir di Korea, tapi enggatau apakah itu benar atau tidak-_-
Bimo juga pindahan dari PRANCIS pada kelas............. gue juga gak tau pada kelas berapa-_- tapi denger denger sih kelas 6, gak tau bener atau engga ._.v dia pindah ke SDN 05 Pondok Kelapa , depan SMPN 252 Pondok Kelapa, SMP gue dan SMP dia juga.

Okeh jadi gue pertama kali kenal dia itu.... gatau karna apa-_____- pokonya bisa tibatiba kenal aja, heemm kalo gasalah gue kenal dia tuh dari dandy, iyan, ilham, terus gue juga kenal deno dari mereka. nah udah tuh kenalan, abis itu jujur gue radarada kesel ama dia, abis dia itu ngomongnya SANGAT AMAT DINGIN, bikin sakit ati-_- heaaaah awalnya gue berniat diem sama dia, eh tapi tautau dia tuh kalo ngomong ama gue kaya polos banget ga berdosa._. *emang polos bener . bahkan seperti dia tuh gak tau kalo gue kesel dikit gitu ama dia wkwk dasar nih anak.

Sehabis itu, yaudah, yaaa gitu lah setiap hari gue sama dia berteman, tp tautau dia curcol ama gue, gue juga kadang curcol ama dia, jadi deh curhat curhatan dan itu yang buat gue sama dia jadi sahabatan. emang sih anak ini asik buat curhat. tapi sikap polos blak-blakannya ituloh-__- kalo pendapat dia A ya ngomongnya A , gapeduli perasaan orang gimana kalo dia ceritain A -___-"

rautan gue itu ada yang bentuknya kaya sapi, dan itu dinamain BIMO sama si vinda dan dandy. ngakak bener deh, kelas dia di 74, gue vinda dandy di 75. sedangkan pembatas kelas kita cuma rollingdoor hijau~ , kirakira tu anak ngerasa ga ya namanya dibuat rautan sapi gue._. *peace!

bimo juga tiap hari tuh ada aja sms nya , entah itu cuma sms 'a' atau 'b', kadang ga gue bales garagara pulsa aabis. dia punya pacar nih skrg, namanya Vinda Hafsari atau @vindahafsari . mereka tuh saling suka udah dari abis MOS, tapi jadiannya malah pas kelas 8-_- pas bimo mau pindah , odong kan yaa!. vinda dan bimo punya kesamaan, dia selalu ada di hp gue pas lagi sedih laah, seneng laah, mereka berdua jodoh bener yaa. selalu ada deh pokonyaaa. bahkan kadang pas gue lagi galau ga mau diganggu , nama mereka juga mampang di hp gue-_- entah itu sms atau bbm .

terus yaudah deh skipskipskip , kalo dijabarin satusatu gabakalaaan muat *okelebay

terus pas kita semua tau bimo mau pindah ke Australia selama 3 tahun, semuanya pada ngedown. yaa gimana sih , pasti perasaan ga enak banget , apalagi vinda .

perpisahannya tuh banyak banget, ada yang jalan ke sency (gue hadir) , ke PH (gue engga) , ke rumahnya (gue engga) . dan gue gabisa ke PH & rumahnya karna emang ada acara. disitu pun gue menyesal karena gabisa hadir, apalagi yang last moment itu.

akhirnya last thing dari kita semua itu karton yang ditanda tanganin sama temen temennya dan dibingkai. gue nulisnya pake spidol ungu loh!!!!!! \m/

pokonya, buat bimo hati-hati di Australia ya , jangan lupain temen temen di Indonesia. jangan lupain vinda juga noooh. terus jangan lupa kalo ke Indonesia ngabarin dan bawa oleh-oleh koala buat guee :) haahah pokonya sosok bimo di 252 gabakal dilupain. cuma ada anak berambut keriting yg jago gitar dan kepolosannya odong sangat seperti dia.

Goodbye! See ya Bimo Yudhi Putra !


Senin, 08 Agustus 2011

Minal Aidzin Wal Faidzin o:)

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt. Karena atas karunianya kita semua dapat mengunjungi blog ini. Shalawat serta salam kita junjungkan kepada nabi kita Muhammad saw.

Pada kali ini , saya , Prita Tharadevi Maudy Putri ingin mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin apabila Devi ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja, lisan ataupun tidak lisan, langsung ataupun tidak langsung mohon dimaafkan.
Devi juga minta maaf apabila ada kesalahan di blog ini, dari kata-kata, aib-aib yang tertulis, dan juga hal-hal yang tidak disukai. Mohon dimaafkan yaa.

Sekian ucapan dari saya, apabila ada salah kata mohon dimaafkan. Kesempurnaan hanya milik Allah dan kesalahan terdapat di hamba-hambanya termasuk saya.

Wabillah Taufiq Walhidayah

Wassalamualaikum Wr. Wb

DEVI :)

xoxo

PizzaHut Lampiri bersama 2 teman!

readerss :) soree~ kali ini depoyy mau cerita tentang serunya devinyah bersama Pinas dan Vinda buka puasa bersama di Pizza Hut Lampiri sekalian ngerayain ultahnya pinaaas:) silahkan dibacaaa

_____________________________________________________________________

Sabtu, 6 Agustus 2011

sepulang ekskul paskibraa, tadinya gue lagi bete bangetbangetan nih :S jadi gue gak sempet minta izin boleh / engga sama ortu kalau mau bukber sekalian ngerayain ultah pinas, tadinya gue pengen bilang "enggak pin kapan-kapan aja" soalnya duit gue lagi tipis, takut dimarahin ortu PLUS nanda lagi gak ikut :( pokonya acara ga asik kalo PNVD gak lengkap. pinasnandavindadevi~

tapi mukanya pinas udah keliatan maumau kecewa dan sedih plus sebel gitu. ayolah gue gamau liat sahabat gue muka begitu, akhirnya gue ngurungin niat mau ngomong gitu ke pinas dan langsung minta vinda buat nelpon emak gue biar boleh diizinin. ASIK~ kalo vinda yang minta izin mah pasti dibolehin ama emak bapak gue heheh ;p

sehabis dapet izin, langsung aja kita naik limosin merah kitaa B) (ANGKOT 26 MERAH-_-) , mukanya pinas udah seneng seneng riang gembira, haha iyalah ini kan rangka ngerayain ultahnya dia. dia ultah tanggal 5 Agustus, gue ngasih handcraft gue dari tanah liat yang berkalikali dihancurkan oleh sodara gue :''( makanya hasil akhirnya jadi ancur betbetan. maaf yaa pinaaas..

di transito kita ketemu chebiiin :D

sehabis nyebrang langsung naik 19 biru dan turun di lampiri. karna males naik angkot lagi, kita jalan kaki dari perempatan lampiri sampe PizzaHut nya-__- gak kerasa sih capeknya soalnya sepanjang jalan kita ngobrol terusss~

disini gue masih berfikir kalo gaseru ga ada nanda:'( soalnya nanda yang bikin ngakak terngakak ngakaknya, karena kita tambah ngakak kalo ngeliat nanda ngakak. tapi sayangnya dia lagi sakit :'( uuu ge we es yaa canteeeksss

arrvd at PH.

untung kita kedapetan tempat , terus disitu pertamatama kita ngeliat Galuh, pas kita liat dengan jeli ternyata beberapa anak SMPN 199 lagi bukber juga disituu. disitu juga ada gibran, mantannya pinas. tapi kata pinas mereka udah cuma temen, dan ga ada hubungan dekat lagi.

nah disini kita tuh rusuh banget bertiga , mau mesen doang ribetnya naujubilehhhh. sehabis mesen, kita kan nunggu adzan tuh , kita ngobrol ngobrol curhat gitu deeh -skip-

sesudah adzan , kita langsung sikat tuh pizza . SELAMAT BERBUKA:D HAPPY BIRTHDAY PINASTIKA HARNINDIPTA! . pinas makan 4 setengah slice, vinda 5 slice, gue....6setengah slice-,- abisnyaa pada kenyaang, yaudah daripada mubazir mah sekalian gue sikat ajaa :9

disitu kita kekenyangan banget, gak kepikiran deh nih banana splitnya mau diapain sangking udah kenyang, tapi ternyata kita makan banana split juga habis-__- itusih bukan kenyang yak wakakak.
-skip,fotofoto-

sehabis itu, sewaktu gibran dkk udah selesai dan mau pada pulang, gue sama vinda nyuruh gibran pamit dulu sama pinas, minimal ucapin hepi besdey gitu, atogak ijin pulang, jangan sumbung sumbung laah~ . tapi katanya dia udah ucapin lewat sms, 00.00 lagi-_- oke gue kicep. langsung aja gue puter otak dan bilang , ucapinnya lisan kalo sekarang. wakakkaka. sukurrrr gibran kiceep~ terus dia bukannya ngomong happy birthday malah ngacakin rambut-_- karna gue mengira ngacakin rambut itu ungkapan selamat ulangtahun jadi gue dan vinda ikutikutan ngacak ngacakin rambut pinas \m/

sehabis itu gak lama setelah siswa 199 balik , gue pinas vinda juga balik ke rumah mazingmazing~


sekian cerita dari saya.

wassalamualaikum wr.wb ;)

xoxo

Sevel bersama 4 teman!

Minggu, 31 Juli 2011

sehabis pulang diklat Gedung Juang, aku, diah, adhila, dita dan kak aci stress banget dengerin si diah rekaman "AKU BETE SAMA KAMU~" mulu setiap waktu, akhirnya kita mampir ke sevel buat mendinginkan otak. disitu sayangnya slurpeenya tinggal yang small. yaudah kita beli yg big gulp aja, not baad ;) sehabis itu disitu diah masiih aja ga berhenti ngelawak yang bikin kita sakit perut. akhirnya aku dan yang lainnya beli snack. adhila & dita beli taro, aku dan diah beli lays . snack snack itu kita kasih bumbu, pertamanya ngasih bumbu yang radarada pedes itu, terus pas mau dikasih bumbu keju nya, yaaaaaaaaah abissssssssss :( sangking niatnya make saos itu, kita ampe nungguin lama buat nunggu tuh bumbu mateng._. setelah mateng eh si diah malah nuangin kejunya kebanyaakaan. hasilnya radarada jadi enek, tapi bikin kenyang bangeet. sampaisampai kita gak gak gak kuat~ buat makan lagi. sesampai nya di rumah, aku langsung nimbang berat badanku . tapi KAGET BIN AJAIB , pada hari kamis berat ku 41, jum'atnya turun jadi 40. tapi makan lays tadi yang bikin kenyang banget bukannya nambah beratnya malah kurang 1 kg lagi jadi 39 :''"((( huhu sedihnyaaa.

ini ceritaku , apa ceritamu? ;)

-711 edition-

xoxo

Nonton HP7 Part 2 bersama 8-1 Bilingual

readerrrrrrrrss~ holaholaa kali ini devinyah pengen cerita yaa tentang yang seperti di judul post ini, don't waiting, let's chekidot!
____________________________________________________________________

*buka mata* <-- baru bangun.

JEDERRR!!!!!!!! Jam menunjukkan waktu 10.30 AM

DEMI APA UDAH JAM SEGINI ?! waduuhh !! bisa telat nih gue!! <-- lagian siapa suruh lo tidur malem? jadi bangun siang kan ? -> ah sewot sendiri jadinya

gue yang langsung melek terbelalak matanya karna liat jam dan loncat dari kasur langsung ke kamar mandi buat mandi -skip- setelah mulai radarada siap , gue nge cek HP . ada pesan dari akal , "DEV! kapan berangkatnya lu?!" , gue jawab aja "ini gue abis mandi-_- bentar lagi paling" , dibales lagi "YAH ELU!! KENAPA BARU BALEES , gue jadi baru mandi kan!" <-- demi ini sms ganyante banget yee-,- . gue jawab aja "hiih jam 11 baru mandi, mandi sono cepet" . dijawab lagi "udah mandi sih ye :p" (demi apapun itu kaya mandi bebek-,- gaada 5 menit udah selesai mandi) . yaudah gue kacangin aja smsnya gue tinggal sarapan hahaha. tautau dia sms lagi "DEV! dimana?!" gue: "dijalan? kenape?" . ntu anak jawab lagi "eh kalo udah di sekolah tungguin yaak! PLEEAASEEE! *melas* gue atut sendiri" <--ini....bikin ngakak..... (padahal ya aslinya gue baru keluar komplek-,-) . tautau dia sms lg "DEV! dimana siih cepetaan ini anak anak udah pada dateeng, perasaan yang mandi lu duluan, yang berangkat lu duluan kenapa yang nyampe gue duluaan?!" <- ini ganyante!!! . diikuti dengan sms sms teman teman yg lain seperti chebin, ayu, naomi, vinda yang sama menunggu kehadiran gue :'') *eaaa .
nyampe sekolah gue langsung di 'huu' in , jahat nih :''(( tapi emangkayanya yang paling ngaret gue ya-,- maap yaa kawaan! terus ada naomi , gue langsung kaget, HAH-o- NAOMI KOK PAKE UNGU SEMUA SIH?!! ENVYY KAKAAAK!!!!. naomi emang sengaja bener nih mau bikin gue envy huhu T___T , langsung aja kita cabut ke Mega Bekasi naik mobil vinda. -skip-
arrvd at megabekasi, kita langsung aja tuh ke XXI nya,

vinda: "sini naik lift aja, biar cepet"
gue: "engga ah udah eskalator aja"
vinda: "kenapasih? lo takutt ?"
waskito: "takut yee? wkwkw"
gue: "KAGAAAK"
vinda: "yaudah ikut ajaa"

alhasil , gue kejepit pas mau masuk lift-_-

my mind say.. tuh kan bener gue apes kalo naik lift-,- udah ya ampun banget gamau naik lift lagi

gue diketawain jadinya ama temen temen :'( uh sakit juga malah diketawain!

nah abis itu kita ketemuan sama chebin dkk yang udah di XXI. gue beli popcorn dan langsung ke bioskopnya
-skip-
sesudah itu, kita semua ke MM buat makan, makannya di bakmi GM, dan tentunya naik eskalator ~('_'~)

disitu gue belanja pernak pernik sama vinda, si waskito akal aldo whisnu juga belanja tapi ga di pernak pernik ye-,- yang lainnya makan duluan di bakmi GM.

sehabis makan , kita semua mencar pulang masing masing . selesaai :D

thanks for that day Chebin, Chacha, Anjani, Talia, Ayu, Naomi, Vinda, Haniifah, Whisnu, Akal, Waskito, Aldo, dan beberapa yang lupa gue sebut maaf yaa :(

sekiaan.

xoxo

dufan bersama 8 teman!

haloo readers~ kali ini devinya mau cerita yaa tentang perjalanan ke dufan bersama 8 teman lainnya~

emmmmmmmm devinya lupa itu tanggal berapa *emang dasar pelupa kau deevv *hihi maaf ._.v

daaaaan langsung ajayaa devi ceritaa

_____________________________________________________________________

dari rumah gue berangkat ke sekolah jam 9 pagi , janjiannya sih jam setengah 10 di sekolah~

tetapi sialnya di stasiun pondok kopi gue ketilang-,- dan itu memakan waktu cukup panjang. huh apesnyaaa. seetelah gue sampe ke sekolah , disana udah ada Zukhrufia Endyusti, Pinastika Harningdipta, Ghina Nisa Salsabiela, Yahya Khairy Hanif, Muhamad Ramdhani Gunawan, Zharfan Afif Pratama, dan Pasha (maap yaa shaa gue gatau nama panjang loo ._.v). gue kira udah lengkap semua tuh yaudah gue bilang aja "udah yuk jalan". tibatiba yahya teriak "PANGERAN LO MANAA?!!" gue dengan polos tanpa berdosa pun berkata "oh iya dia ngaret lagi ._." (ampuuuun) . setelah ga lama ngobrol ngobrol, datenglah nih anak satu, Nazary Agam Mulia dengan mukanya lebih semangat 45 dari biasanya._. ga nunggu lama lagi, langsung deh kitakita naik mobil limosin merah kita (ANGKOT 26 MERAH-_-) setelah itu naik angkot 19 apa 29 biru tuh lupa._. sampe ke terminalnya busway. disitu kita ketemu Kak Annisa Poetri A. -skip- pas kita beli tiket, mbamba sama mas mas tiketnya ngelawak abis-_- masa ya kita di jodoh jodohin, dikira jaman siti nurbaya -.- ada juga mas mas yang curhat kalo dia gapernah ke dufan, sabar ya mas :'')
sehabis itu udah nunggu lama. kita naik busway deh~ yang tadinya kosong -> sepi -> lumayan -> rame -> desek desekan -___________- -skip-

setelah sampaai~ gue kehausan naujubileh-_- tapi gabawa duit. sabar ya dep sabaar. sabar ngedh-_--

akhirnya kita jalan langsung ke dufannya. si yahya di depan udah bawa slr sambil mengarahkan kamikami sekalian ke tempat tiketnya. emm di isenginnya sih pada ngatain 'tour guide' tapi dia gasuka dibilang gituuuuuuu~ jadingambekdeeh. maaf ya yahyaa ga bermaksud kook , cuma buat canda candaaan.

baru aja jalan berapa meter, gue sama pinas udah ngebet bet beli ini beli itu. akhirnya kita berdua ngacir beli kacamata, gue ungu, pinas pink. yang lainnya beli tiket, gue&pinas nitip beliin~
sewaktu udah dibeliin, kita juga udah beli kacamata. eh mereka mereka jadi kepengen beli juga-___- jadi semuanya beli deeeh \(._.)/

sehabis itu udah kan beli tiketnya , yaudah kita masuk , terus fotofoto, ya fotofoto terus kita mah ;p

pertama itu kita naik....em......tunggu tunggu, saya ingat ingat dulu... oh iya! HALILINTAR! gue sama pinas duduknya paling belakang, gue duduknya di paling kanan, uh makasih banget itu rasanya udah kaya mau jatoh pas yang muter dibawah itu-_- dan juga pokonya paling belakang paling geli, garagara tarikannya paling kenceng. UDAH GITU MAKASIH BANGET MAS DAN MBA YANG MOTOIN AIB SAYA! rambut gue masyallah banget-___- tawa mulu kan jadinya nih anak *lirik NazaryAM

kedua kita naik......em.......ah ituu, hysteriaaa. kalau yang ini gak ada masalah karna foto gue gak keambil aibnyaa ;p hahaha tapi cukup geli ya keatasnya yg pertamakali-_- apalagi gue duduk ganapak. tapi view nya keren banget, gue kedapetan view yang ngeliat sekitar dufan. ada juga tuh yg dapet viewnya laut & pantai ancol . keren kali tuh yaa ._. NAAAH DISINI GANTIAN NIH SI NAM YANG AIBNYA KETANGKEP!!!! wuakakaka gabisa berenti ngakak guee *dendam-_-v

ketiga gue lupaaa ._. emmm gue ngepost yang gue inget ajayaa ;p

ke...guegatau yang keberapa ini.. kita naik tornado . ga ada hambatan sih , hahaha seruuu \m/ tapi gue ganapak mulu kalo duduk-,- makasiiiihmakasih , disiini kita naik 2 kali :D

kee...gatauberapa. kita naik kicir kiciiir :D depan gue ada fia . samping gue, ya sudah lah tebak saja hahaa. cukup mual gue disini-,- tapi gapapa lah seruuu :D tapi anehnya ya si dhani sama samping gue rusuuuuh niiih ribut mulu, gue sampai geleng geleng hahaha

ke...gatauuu x_x KORA-KORA!!! lagi lagi gue paling belakaang \m/ bersama fia,dhani,yahya,agam, afan sama pinas di depan kitaaa. huff ghina sama pasha katanya naluri ekstrimnya lagi ga muncuul jadi ga naiik . disini, oke itu tinggi tinggi sekali~~~ naik naik kepuncak gunung~ *loh-,-

ke.. gatau ._. Rajawali~ tadinya ghina gamau naiik :( katanya dia takut tinggi. tapi berhasil juga kita bujuk :D diatas pusing bangeet, diputernya kenceeeng , tapi viewnya subhanallah bagus bener. tapi masa gue ngebayangin kalo ini jatoh *naudzubillahminzalik

ke..maap lupaaa ..... Perang bintang~ nah ini nih gue paling suka, soalnya arenanya adem wakakaka jadi numpang ngadeem~ awalnya gue unggul poin nih dari samping gue, tapi dia tautau gatau pake sihir apa yaa poinnya jadi lebih tinggi dari gue-,- gaam gam ckckck

ke...ga ngituung ._.v Rumah Miring~ oke disini gue melihat something jadi kita skip saja

ke... maaff lupaa~ *ontang anting atu pontang panting gitu namanya* disitu sampingku pinass~~~~ aaaaaaaaaaa lumayan refresing ngadem

terakhir..... NIAGARAGARA! makasiiih banget yaa gue ngantri 1 1/2 jam buat naik ini doang-,-


yaaa banyak sih wahana yang kita mainin, jadi mau diceritakan satusatu juga puanjaaaaaaaang.

dan sehabis itu kita kan pulang, tapi sempet kepencar. nah kita pulang naik busway dan angkot juga. dansehabis itu udah deeh kita nyampe rumaah.

ga lengkap ya? hihi maaff , ga terlalu afal juga nih ceritanya . see yaa ;)

xoxo

assalamualaikum! maaf entri yg kemarin ada kesalahan teknis, tulisannya jadi gedegede semua


readerrss~ maaf yaa sekian lama ini gue jadi jarang bangetbangetan nge post di blog ini. yaa bukannya gue melupakan untuk mengurus blog ini tapi-_-.......................

SATU! terlalu banyak cerita yang ingin gue ceritakan, jadi nya nanti kalo gue ceritakan bakal jadi numpuk dan ngetiknya lama sekali

DUA! terlalu panjang ceritanya untuk ceritacerita yang ingin saya ceritakan

TIGA! masih dalam waktu larangan bermain internet :'''(((((

EMPAT! susah bener buat curicuri kesempatan peluang buat online, selain kena hukuman gaboleh online selama 1 tahun, kalau mau online diemdiem juga harus rebutan sama kakak-_-

LIMA! jujur saya ini pelupa. disaat sempet online malah buka nya twitter, kadang facebook, kadang tumblr. maaf kan dakuu melupakanmu blogg :'(

ENAM! saya gatau mau nulis cerita yang mana, darimana, sangking banyaknya cerita yang ingin saya ceritakan -__-


yaaa maaf yaa teman teman devinyaaa gabisa bagi cerita cerita yang serunya masyallah banget-_- di jabarin aja deh satu satu hehehe

1. Dufan bersama kelas 7-5 Bilingual~
2. Dufan bersama 8teman~
3. Senayan City bersama 6teman~
4. Taman Bougenville bersama 3teman~
5. Nonton HP7 Part 2 bersama 8-1 Bilingual~
6. Nonton Revival 81 bersama 4teman~
7. Sevel bersama 4teman~
8. PizzaHut Lampiri bersama 2teman~

dan masiiih banyak lagii. mungkin sehabis ini bakalan ngepost beberapa dari 8 cerita diatas. kalau yang nomor 1 kayanya gabisa, soalnya udah cerita nya panjaang, banyak yang kocak sehingga harus ditulis semuaa, terus juga pokoknya intinya satu: ITU SANGAT SERU !
kalau yang nomor 2 mungkin bisabisa sajaa~ ditunggu yaaaa
kalau nomor 3 sepertinya gabisaa, soalnya udah lupalupaan ceritanya
kalau yang nomor 4 sih bisa bisa ajaa tapi disini saya banyak ngaibnya jadi jangan diceritain yaa;p
kalau yang nomor 5 insyallah saya bisa ceritakaan. ditungguuu~
kalau yang nomor 6 emmmmmmm ini lawak tapi.... gue gabisa ceritakaan maaff~
kalau yang nomor 7 pasti saya ceritakan deeh. ditunggu yaaa
kalau yang nomor 8 mmmmmm jangan ditanyaa! pastinya akan saya ceritakaan:D tunggu sajaa~

yasudaah sekian segitu saja dulu dari devinyaaa~

xoxo

Senin, 14 Maret 2011

Reach the top ! Part : outbound dan perjalanan pulang!

hellohello kawan~ nah ini cerita disaat outbound , tetap duduk manis yaa~ selama outbound di Lembang outbound jungle kita gaboleh bawa hp atau kamera . jadi maaf maaf yaa soalnya gak ada fotonyaa~~ check this out !
____________________________________________________________________
sewaktu turun dari bus , gue sama halimatunisa yang panggilannya nisa tapi gue manggilnya atun ;p langsung ke kamar mandi . nah kamar mandi nya dibawaah , mesti turun dulu , tangganya juga curam gitu yaa nyeremin bikin takut kepeleset . sesudah itu , ternyata atun nunjuk papan tulisannya 'Buang Air Kecil : Rp. 1000' , wadew mateeng aja nih gue gak bawa uang , atun juga ga bawa uang , terusjuga kalau mau ngambil musti keataaas jauh lagi , nanti malah bolak balikk . tibatiba si atun bilang "udah dev kabur aja yoookk" , langsung aja gue blg "ah ngawur nih" , dan tibatiba ada sesuatu jatoh ke kepala gue dan itu sakit -,- ternyata kawan kawaaaan itu adalah uang 1000 yang coin ! MAKASIH YA ALLAH YA AMPUN INI REJEKI BENERBENER TURUN DARI LANGIT DISAAT KU MEMBUTUHKANNYA~~~~~ . oke abis itu gue sama atun naik lagi ke atas . dan abis diberi pengarahan kita turun lagi buat outbound~~ di jalan menuju area 1 , itu jalannya nanjak naik keatas dengan agak curam jadi berat dan capek banget naiknya . tapi karena udara nya sejuk , kita jadi gak keringetan . sepanjang perjalanan ke area satu , anak #citizen75 nyanyi nyanyi lagunya anang sama anaknya yg Tanpa Bintang terus nama nya di ganti ganti . ckck . pas udah sampai di area 1 , kita satu satu dikasih minuman lemon dan dipersilahkan duduk istirahat di bangku bangku kayu . minumannya enak, asemasem gimanaa gitu :D terus sehabis itu kita ke area 2 .

area 2 itu tanah luaaaas yang dikelilingi pohon pohon tinggi yangsepertinya umurnya sudah berpuluh atau mungkin beratus tahun . disitu kita disuruh fotofoto dengan spanduk , per kelas , dan gayanya gak boleh bebas melainkan ngikut instruksi dari kakak kakak nya , tetapi yaa ..... instruksinya gayanya mesti yang aneh aneh masyallaah x_x

di area 2 juga , kita main main sesuatu yg agaaak gaje . seperti ngelakuin gaya gaya ini itu ini itu , terus yelyel jungle sama yelyel 252 jungle , terus juga main angin anginan , yaa seddikit gajelas tapi ini seru sih . dan ada juga permainan tangkap jari , yg ketangkap jarinya disuruh maju ke depan , terus waktu itu yang dari kelas 7 cuma satu yaitu Akal Ranggajali , lainnya kakak kelas , terus hukumannya itu suruh joget musiknya keong racun .. alamak akal kocak bae jogetnya ahhahah . terus juga waktu main gayagayaan itu misalnya kalau disebutin 'satu' gaya kita kaya patung pancoran , 'dua' itu kita nyari pasangan temen buat nari nari (waktu ini pasangan gue defa , kita narinari dengan gembirannya-_-) , 'tiga' itu kita nyari temen jadi jumlahnya 3 terus jadi trafficlight (waktu ini pasangannya defa sama atun) . 'empat' kita nyari temen jumlahnya 4 terus gayanya kaya ngedayung perahu (pasangannya defa , atun , anisayusrina) . terus 'lima' ngumpul berlima tapi gue lupa ngapain._. (pasangannya defa , atun , anisa yusrina , vinda) . sehabis itu main angin anginan , pokonya dipimpin sama anak kelas 7 , yg pertama kali dipimpin Haniifah Putriani , yang kedua Rivaldo Daniel Hutagalung . ehem ehem ._.v peace candaa .

terus akhirnya kita di bagi kelompok , gue , talia , nadya , dandy kedapetan kelompok Fifteen . kalau gasalah ketuanya Kak Dian Sintya . dan yg gue inget kakak kelasnya aada.... Kak wulan , kak sintya , kak ajeng , kak alfiera , dan lainlain ._. nama 'fifteen' diambil garagara anggotanya ada 15 . terus yelyelnya yaa sederhana ... yaitu 'fifteen ! fifteen ! FIFTEEN !' sederhana toh ? .. terus kalau gasalah ada 5 kelompok . yang menurut gue yelyelnya itu kocak ituu... kelompok Nice dream --> 'ambil bantal , ambil guling , tidur ! yee!' . sehabis main yel yelan , kita disuruh nyanyi yel yel itu berulang ulang , rame lah arena dengan teriakan yelyel macem macem bebarengan , untung fifteen gampang yelyelnya ;p yelyel fifteen juga paling sering diucapin kalau di kelas sekarang ini... wahahha ;p

sehabis itu kita main ngikutin perintah gitu . perintah nya ada banyak banget , pertama itu suruh bentuk melingkar terus duduk di paha kaki temen belakangnya gaboleh jatoh , terus harus saling pegangan berlingkar terus suruh duduk dan berdiri bareng . barulah abis itu kita outbound....

outbound pertama itu yg ada tongkat tongkat yg gaboleh jatoh , kalau jatoh nanti kita ketumpahan air , yaa semacam itulaah . yang kedua itu transfer ball jadi mindahin bolabola dari kayu yg dipegang berduaan gitu , ketiga itu main hulahoop yg dipindahin dari belakang ke depan (kalian tau kan ?) , keempat mexico dance , yaa waktu itu gue salah kotak , kotak BOM terus disemprot air sama ka sintya~~ . eh abis itu gue disiramin air sama dandy-________-

sehabis itu kita semua dikasih 4 tiket buat 3 arena outbound , bebas lah kitaa . pertama gue main .. gatau sih apa namanya , kalau gasalah multi line , tali tambangnya terikat keras di pohon dua pohon super besar , dan dibawah nya itu menyeramkan kalau jatoh , ga serem serem amat sih sebenernya --'
terus kedua gue main.... pokonya kita ngayun dari satu papan ayunan dari ujung ke ujuuung , ini bikin pegel banget dan nguras tenaga . terus ketiga gue main flying fox , sebenernya gue sama vinda naik flying fox cuma buat nyebrang , abis males jalan kaki kalo ke tempat makannya . nah sesampainya disaana ,, guys gue laper sangaaat , yaa akhirnya pun gue menghabiskan 1porsi nasi banyak itu , 4 tempe , 1 ayam , 1 mangkok sambel , 3 semangka , 2 teh botol ditambah beberapa potongan daging ikan gurame yg dikasih pak salikun~~ . kita makan nya di saung gitu , saungnya nyaman banget , sejuk , lesehan , gue makan berdua mojok ama defa sambil ceritacerita terus ketawaketawa , dan kita yg saling cengo karna kita bedua makannya banyak banget-,- dan juga dari awal makan sampe akhir makan di sawung utama pintu masuk sana diputer lagulagu dangdut gitu ampe kedengeran di tempat makan kita , yaa si defa dan devi ini kalau udah ada lagu sih kepalanya langsung angguk angguk geleng geleng--' sebenernya bukan kita doang guys !! #citizen75 emang pada suka joget gaya video clip sinta jojo , tapi abis joget terus diem bentar sambil ngomelngomel 'apasih kita wakaka' etapi abis itu joget lagi tangan dan kepalanya-.-' oke lewati aja yaa yang ini ;p

sehabis makan , kita naaaik lagi ke arena outbound , terus gue masih ada satu tiket lagi akhirnya gue pake buat turun tebing . eh abis itu gue nungguin yang lainnya manjat ke atas lagi sehabis turun tebing , gue duduk di pinggirann sendirian , GALAU IS BACK T___T . tapi akhirnya pun defa fatta nyemangatin ;'0 makasih kawan kawaan :)

akhirnya kita pun turun jalan kaki ke area sawung makan tadi , disitu kita agak geje , #citizen75 ngumpul dan ngobrol ngobrol , si chebin sama fatta bilang 'ini lah kawan kawan tantangan terbesar kitaa' sambil nunjuk perosotan yg buat anak tk , ya allah disini gue ngakak paraaah . sehabis itu kita ke kebun stoberi di atasnya dan metikin stoberi yg udah mateng;)



sehabis itu pun kita balik ke bus dan setengah perjalanan pulang gue isi dengan tidur :D gue liat vinda tidur ga ada senderan , kayanya kecapean banget yaudah kepalanya gue tidurin di pangkuan gue wk-,- sehabis itu guejuga tidur dengan nyender ke kaca tapi gue berkalikali kejedotx_x nasib yaaak nasiiib

terus pas bangun bangun kita ada di daerah istirahat , gue turun buat ke kamar mandi dan setelah semua lengkap kita melanjutkan perjalanan pulang~ perjalanan pulang gue pun diisi dengan lagulagu yang diputer di bus . tapi, cuaca buruk sekali :( hujan badai terjadi di tol , penuh petir dan halilintar , ya allah untung aja kita sampai dengan selamat di sekolah o:)

sesampainya di sekolah , penuh dengan badan pegal pegal kita turun dari bus , gue menghela nafas , udaranya beda banget sama di bandung . sehabis itu gue nunggu dijemput sama nadya dan vinda di masjid , terus di sekolah masih ada anak ekskul yg belum pulang (taekwondoo) . nadya pun dijemput dan gue dan vinda kaya anak ilang ;p vinda akhirnya dijemput , gue pun nungguin dijemput sama tiara , irin , irfan aditya , reza , iyan yg belom pulang abis tekon . akhirnya gue dijemput om heri dan pas di rumah gue diomelin abis abisan perihal hape gue yg jatoh-___- pada tau darimana coba perasaan gue belom ngasih tauu dan juga pada belom liat hp gue yg lecet begini . ckckck . hahaha , have a nice memories VII & VIII Bilingual ! ;)

-the end-

Minggu, 06 Maret 2011

Reach the top ! Part : penginapan dan acara malam






yaaa kawan kawan ku tercintaaaa akhirnya kitaa pun sampai dipenginapaan . setelah lelaaaah banget jalan jalan dari bosscha balitsa akhirnya sampai juga di penginapan . setelah turun di bus , kita baris dan dibagibagi kunci kamar nya . awalnya kita berada di kamar 109 di bawah , tapi gatau kenapa kita jadi dituker kamarnya jadi kamar yang dilantai atasnya kamar 109 ituu .. yasudah gue , chaca , ayu sama anya buruburu masuk . pas masuk , gue dan lainnya yang seperti menenteng beban berat dipunggung pun kaget . ternyata ruangannya sewaktu masuk itu ruang tengah yang ada 2 sofa rotan dan 1 meja kaca dan 1 TV lalu ada pintu buat ke kamar tidur yang di dalamnya hanya ada 1 lemari kayu , 1 tempat tidur besar dan 1 kasur tambahan , dan didalam kamar tidur itu ada kamar mandi yang isinya wastafel , kaca , kloset dan shower serta tempat sampah . kita berempat langsung geleng geleng kepala dan segeera naro barang barang kita .mau tau lanjutnyaa ? cheeeckk this out~~~~____________________________________________________________________

setelah menata barang barang pun kita kabur langsung ke bawah dan main sama teman teman yang lain . kita ngobrol ngobrol fotofoto main bareng dan sebagainya . di lapangan ada kakak kelas yang lagi main bola , di area kolam renang juga ada kakak kelas . jadi yaa kelas 7 ada di area tempat bermain yang cuma ada 2 permainan anak anak yaitu ayunan dan ... gatau itu namanya apa satu lagi ... gue sama anya mengelilingi penginapan buat fotofoto ria~ dan ga sengaja ada seseorang muncul keluar dari balik pintu (?) yaitu dari penginapannya dan orang itu adalah.... KAK WULAN~~ . terus muncul lagi.... KAK YASMINE . dengan berebutan sendal hotel dan lari mencari whisnu atau aldo gitu kalo gasalah , untuk nanyain tugas presentasi . gue pun nanya ke kak wulan yang namanya kak mysdwintia yang mana , kak wulan langsung heboh nyari buku panduan . dan juga langsung nganterin gue menuju kak mysdwintia , kakak kelas yg sekelompok sama gue hehehe orangnya cantik banget . cuma mau nanyain yang bawa laptop buat presentasi itu siapa , kak mysdwintia pun bilang kalau yang bawa itu kak dhafin . yasudah gue sama anya langsung cabut ke penginapan .
dan sehabis itupun , kita mandi , yang pertama mandi itu ayu sama chaca , gue sama anya nungguu aja , katanya anya "waduh ini anak kemana sih lama amat mandi doang" akhirnya anya pun iseng matiin lampu kamar mandi dan chaca ayu langsung teriak dengan suara melengking !!
gue sama anya langsung ketawaketawa aja . pas mereka selesai mandi langsung ngomelin kita bedua , gue yang diem aja dengerin omelan itu cuma diem dengan muka datar dan nunjuk anya dengan satu jari . hahahaha akhirnya ayu chaca pun nyerah ngomelin anya karna anya responnya cuma ketawaketawa aja . akhirnya gue sama anya pun mandi .
Saat mandi , belom ada 5 menit pintu kamar mandi udah digedor sama chaca ayu , katanya kita udah disuruh ke aula dan mandinya harus cepet karna udah dimarahin pak salikun . gue ama anya geleng geleng aja tuh , baru sempet sabunan doang , akhirnya sikat gigi buruburu .

setelah selesai mandi , dan siapsiap , kita berempat jalan menuju aula . di aula pun kita ketemuan antara kelas 7 dan kelas 8 biling dalam masingmasing kelompok untuk mengatur presentasi . dan setelah itu , kita makan sore :D
____________________________________________________________________

-IN THE NIGHT-

FOTO FOTO KELOMPOK









dan disaat setelah makan sore itupun kita diperkenankan balik ke penginapan tapi harus balik lagi ke aula jam 7 . jadi itu sekitar jam 6 , kita semua ngumpul di kamar 107 kamar nya fatta untuk membuat yelyel kelas . yaa ampun demi itu desek desekan banget . ruangannya kan sempit terus dimasuki 28 siswa-_- walawaah , tapi kita tetep have fuun~ sibuk bikin yelyel , yang gue bingungin kenapa bikin yelyelnya ga di lapangan aja ya ._. padahal kamar 107 itu kamar paling pojok paling deket lapangan , yaa sepertinya sih lapangan kondisinya gelap gulita menyeramkaan ._.
dan setelah itu citizen75 melaksanakan shalat maghrib~~

dan setelah itu kita balik lagi ke aula dan mulai mengatur presentasi lagi ... dan disaat itu , tibatiba dandy sama aldo yang lagi minjem laptop gue buat tweetdeckan langsung heboh ngeganggu gue sama dhita yang lagi asik makan sup . ternyata ada yang sesuatu yang terjadi di dunia twitter dan itu sangat sangat sangat membuat gue sedih , terpukul dan lain lain , padahal lagi galau , waktu ngeliat itu jadi tambah galau . sewaktu gue selesai ngeliat itu , aldo sama dandy sama dhita langsung bilang 'sabar ya dev sabar' dan gue diam aja membisu sambil ngelanjutin makan sup gue dengan diam saja . gabisa ditahan , air mata gue udah gue bendung tapi sewaktu dhita dandy aldo nepok punggung gue , airmatanya jadi jatuh dan akhirnya pun gue nangis di bahu dhita . dandy pake acara ngasih tau anak anak citizen kalau gue nangis segala , sebenernya gue gamau nangis readers , tapi sesuatu yang ini jika terjadi pada readers juga kalian akan melakukan hal sama seperti devi . sebenernya devi gamau nangis readers , tapi kesedihan devi yang buat air mata keluar dengan sendirinya . sekelas pun langsung nyamperin gue "devi kenapa ?!?!" gue hanya bolak balik ngusap air mata gue yang keluar dan ga kuat buat dibendung . setelah diceritain sama dandy dan aldo pun citizen semuanya nasihatin dan semangatin devi . yang buat devi bisa berenti ngeluarin air mata , yang ngehibur devi . citizen emang kelas paling asik , baik , kompak , dan juga perhatian menurut gue :') kebersamaan yang tinggi dan satu sama lain menyemangati . thanks ya citizen , kalian benerbener care :)

setelah itupun gue digeret sama vinda ke kamar mandi buat cuci muka . gue pun disana nangis lebih nangis lagi -.- si vinda jadi panik heboh sendiri , terus abis cuci muka gue balik ke ruangan tengah itu dan penampilan presentasi dimulai~

kalau gasalah kelompok gue dapet urutan nomor tiga dan sewaktu gue tampil gue takut bangeet , bukan takut karna nervous tapi takut kalo mata gue masih sembab dan suara gue masih basah karna nangis . tapi guys alhamdulilah ternyata engga dan gue menjelaskan tentang terong dengan baahasa inggris itupun lancar :)

disaat itu hati gue masih benerbener kacau campur aduk rasanya . pokonya gue benerbener mencoba buat lupain apa yang terjadi tadi , and finally itu pun sedikit demi sedikit terlupakan ..

setelah selesai acara presentasi kita pun nampilin yelyel , dan naomi yang nyanyi dengan suara yang bisa membuat gue merinding itu sangking bagusnya . dan tibalah saat pengumuman pengumuman , kelompok gue ga menang :'(( sedih nyaaa . dan untuk yelyel kita juara 3 karna tadi ngulang 2x :(( okelah tidak apaapa .

sewaktu kembali ke penginapan , terus yang harusnya kita tidur malah main main , ada yang main kartu , juber , petak umpet (awas nanti ada.... hehehe lupakan) lagian malem malem main petak umpet . terus juga ada yang nakut nakutin . yaudah gue sama anya sangking capeknya balik ke kamar aja , sewaktu di dalem kita nonton tv dan dengerin lagu . gue dapet telepon , yaudah gue pun ngangkat telepon itu dan telponan di balkon .. pas lagi nelpon udah berapa lumayan lama tuh , masyallah ada kejadian yang ga gue inginkan !! hp gue lepas dari genggaman gue dan jatoh ke bawah dari lantai dua tanpa pelindung karet !! dan jatohnya tuh ke batubatuan :'(( oh my gosh , gue langsung teriak dan langsung turun . chebin sama naomi pun langsung ngambil hp dan batrenya yang lepas dan langsung di pasang sementara gue turunin tangga . gue pun kaget banget , lalu anya pun keluar dan nyusul . gue langsung ngira itu tuh mimpi dan minta anya nyubit ternyata sakit ! ya allah itu beneran :'( lecet banyak banget waa , ilham sama waskito dan akal yang lagi main petak umpet pun nyamperin , dan gue kepikiran kalo dirumah nanti gue diapain yak ama nyokap bokap . mana pulsa gue abis lagi argh ck , gue pun ngeluarin satu tetes air mata (satu doang) tapi di hati nyesek naujubileeeh !! ya ampun gue ampe lemes pas di kamar . anya ngeliat gue kaya kasian banget wakakak , gue lemees aja kenaapaa bisa kaya gini hari ini tuh banyak banget cobaannya . tapi setelah hp gue nyala lagi gue bersyukur banget karna memori , kamera , LCD , batre ga ada yang rusak , cuma lecet parah doang . dan abis itu gue ditenangin dan di malam itu gue berniat kalau gue gapernah mau galau lagi .. dan sejak itu kalau gue mau galau , gue selalu pikirpikir . tapi akhirnya gajadi galau deh~~ tapi rasa nyesek itu pun masih kerasaaa :'( si naomi ngomong "deev dev kalau terlalu sedih hape jangan dibanting tanpa pelindung dong , mending buat gue , kan lumayan onyx" , si chebin juga ngomong gitu . gue jadi malu sendiri :p

oke gue bener bener pusing hari ituu !! dan gue memutuskan untuk tidur cepet dan ga ikutan acara fotofoto gaya ngalaynya anya ayu chaca hehehehe :D karena itu juga udah malem lewat dari jam 12 . tapi gue masih denger dibawah kalo anak cowok masih main petak umpet , ckckck .
goodnight friends~ have a nice dream *sleep*

____________________________________________________________________
NEXT DAY !

akhirnya gue bangun pagi sekitar jam 3an dengan mata masih sedikit kebuka , dibangunin .. siapa ya gue lupaaa . hheehhe . terus akhirnya abis cuci muka , gue anya chaca ayu turun ke kamarnya fatta . disana udah lumayan banyak yang udah bangun , terus gue masuk ke kamarnya nadya adhila defa nisa , karna gue masih ngantuuuuk banget gue numpang tidur deh di situ sementara yang lain sholat subuh heiheheh . akhirnya gue dibangunin sama defa buat jalanjalan keluar villa sama pak jazari dan yang lainnya , kebanyakan sih kelas 75 hihihi gue masih ngantuuuuuuuuk banget , udah gitu kondisi cuaca llagi dingiiiiiiiin banget masyallah . yaudah gue jalan ikut aja dehhh

terus gue sama vinda masih ceritacerita tentang yang kemarin , karna keasikan cerita kita jadi ketinggalan rombongan ! ampe ga keliatan satu orang pun , waaaa gue takut nyasaar , dipanggilin pun ga ada atu pun yang nyaut , setiap belokan pun udah ga ada orang , yaudah terpaksa kita lari dan untuuung aja ketemuuuu *fiuh* setelah itu kita balik lagi ke villa , dan area kolam renang dikerumuni anak kelas 75 heheh . ada yang nyemplungin kaki ke kolam renang , ada juga yang nyebur atau diceburin ke kolam renang . yang di ceburin itu fatta , naomi , anjani , sama ada yg nyebur itu kakak kelas 8 . tadinya aan sama whisnu juga udah nyariiiis banget kecebuur , cuma sewaktu tinggal satu kaki lagi (yang satunya udah melayang kakinya) , dia bilang "EH DIKANTONG GUE ADA HAPE , UANG , HEADSET , JANGAN DICEBURI DONG !!!" hahahah akhirnya pun ditarik deh gajadi diceburin~~~

yasudah akhirnya kita fotofoto saja (bagi yang ga nyebur) . gue males bgt kalo berenang hahaha soalnya air dingin banget terus juga katanya ilham di bawah nya ada macem macem serangga hiii katanya sih ada kecoa juga , untuuung aja ya allaaah gue ga ikut nyebuuuuuuuur !!!!!

setelah itu gue dan beberapa anak yang lainnya ke aula buat sarapan , kita satusatunya yg sarapan disana karna yg lain itu mandi dulu , tapi kita sarapan dulu~ setelah sarapan kita pun mandi .

setelah mandi , kita naro barang barang di bus dan fotofoto depan bus terus ke aula buat nungguin temen temen yang lain . dan sehabis itu bus pun jalan menuju lembang outbound jungle ! kita udah siap outbound dengan pakaian olahraga :D

mau tau kelanjutan cerita nya ? tungguin entri selanjutnya !!!

-xoxodevi-

Reach the top ! Part : balitsa !









halooo teman temaaan . nah sekarang devinya akan bercerita tentang studytour yang di balitsa yaaa . tetap duduk manis :) check this out !
____________________________________________________________________

yaaaa akhirnya sampai juga deh di BALITSA , gak terlalu jauh sih jaraknya , baruu sebentar eh udah nyampe aja . pertamatama kita turun dari bus dan membawa alat alat seperti buku panduan , pulpen , bukutulis , hp , dan mukenah atau alat sholat lainnya . dan sewaktu kita datang , ke tempat aulanya dan kita menonton film film tentang balitsa dari cara pembibitan , penelitian , dan lainlain . sehabis itu , kita ke tempat aula satunya yang bisa dibuat sholat . lalu pas semua pada ngambil air wudhu , gue naomi ama chebin serta aldo sama emil dijadiin tempat penitipan barang-_-seperti sepatu , kaos kaki , mukena , alat alat , kacamata , dll . dan sewaktu semua pada sholat , gue main sama Naomi Chebin Aldo Emil yang beragama non islam , dan karena sesuatu alasan yang tak perlu diketahui mengapa gue bermain dengan mereka dan menunggu yang sedang sholat agar selesai sholat .

selama itu terjadi lawak parah , mulai dari aldo yang motomoto aib gue naomi chebin pake hape ilham , emil yang ngelawak , bapak bapak yang tibatiba ngasih pertanyaan lucu , sampe sampe orang yang lagi pacaran terus diteriakin sama emil . itu semua kejadian yang kocak dan kalau diinget inget itu selalu bikin ketawa ngakak . dan saat semua selesai sholat , hujan turun gerimis gerimis airnya turuuun . kita pun cengo bingung mau kemana dan ngapain . akhirnya hujannya reda dengan cepat :D kita pun mengarungi sawah sawah dan tempat pebibitan yang luaaaas banget dan juga pemandangannya subhanallah indah bangeet . di balitsa ini , galau gue makin menjadi jadi , dan juga si whisnu sama aldo mancing emosi bangeeet . aah pokonya di balitsa ini hati gue kacau banget . sampe sempet gue ngambeek

kita mendengarkan penjelasan dari pemandu dan sehabis itu kita balik ke bus dan menuju penginapaaan :D

yaaa sebenernya gue agak bosaan di balitsa karna lagi galau terus dipancing emosi ama si whisnu aldo yaudaah untung ada nadya yang baikhati mau nungguin gue yg sempet sedih terus duduk di pinggiran sawah dan gamau ngikut rombongan . yaa namanya lagi galau . tapi nadya pun berhasil mengajak gue ikut rombongan .

akhirnya kita pun otw VILLA TERATAI . dan perjalanannya pun cukup dekat dari balitsa .

mau tau cerita lanjutnya ? tunggu di entri selanjutnyaaaaaaa~~~

-xoxodevi-

Sabtu, 05 Maret 2011

Reach the top ! Part : bosscha !











yaaa teman teman ku sekaliaan . inilah perjalanan kita saat ke bosscha ! mau tau lebih lanjuut ? baca dibawah ini !

____________________________________________________________________

yaaak setelah sampai di bosscha , kita pun turun dan hanya membawa pulpen dan buku panduan serta hp dan uang . kalian tauu ? ke bosscha itu harus jalan kaki dan jarak dari pintu gerbang ke bosscha nya itu jauhjauhjauuh ! kita harus naiiik~naik~kepuncak gunung~ tinggi tinggi sekalii~ . yaap dan akhirnya kita pun jalan kaki dengan semangat membara . tapi ada juga yang naik ojek ke atas sana cuma bayar 5000 dua orang ! murah yaa ? hemat tenaga pula . tapi.. yang lain pada jalan , jadi gue jalan juga aaah~~

yaak saat jalan ke atas bosscha juga gue masih galaugalau tapi gue tutupi . dan juga gue beruntung sekali memiliki teman teman sekelas yang amat baik serta kocak . dalam perjalanan jalan kaki itu gue dihibur dengan banyak tawa canda juga lawakan yang bikin gue ngelupain sejenak yang namanya galau ! dan disini gue mulai starting have fun :) dengan ditemani pula oleh vinda hafsari again :D gue ikut rombongan jalan kelas 7 yang terakhir pokonya yg paling belakang . disitu kalau gasalah seinget gue ada ... gue vinda nadya adhila atun ilham waskito whisnu akal emil chebin fatta talia annisa laras aan aldo .. yg gakesebut maapyaaa gue gainget soalnya eheheh . laluuu akhirnya sebenernya yg bikin kita jadi rombongan jalan terakhir adalah.. dijalan potopoto dulu -_- itu yang menyebabkan kita lama hohhoho . dan setelah sampai di bosschanya kita juga masih tetep potopotoan . wakakak 75 emang narsiss dah (y) apalagi walikelasnya wakak ;p dan pertama kita masuk ke ruang pemutaran film gitu laaah . yaa itu tentang galaksi gitu . wah gatanggung tanggung gue langsung ngambil deretan paling depaan . waaa :p

dan akhirnya kita ke dalam bosschanya , ke tempat teropong yang gede itu._. kita dijelasin macemmacem sama pemandu nyaa . dan abis itu kita keluar daaan fotofoto lagiii . guys sepertinya momen gini gaboleh dilewatin yakaan~ makanya kita fotofoto banyyaak banget . dan foto yg gue dokumentasi sendiri ada sekitar 416 foto :D

dan akhirnya kawan , kita harus kembali ke bus dan apa yang terjadi ?!?! yaaa kita harus jalan kaki lagi . okeoke kawan ini adalah olahraga yang membuat kita sehat loh ! di udara yang nan segar ini dan dengan nyanyian ceria :D lagipula lebih gampang turun dari bosscha daripada naik ke bosscha . dan si aldo yang gaya gayaan nurunin dengan cepat sambil lari pun gabisa berenti dan akhirnya pegangan pohon *lagiansiih* . terus juga kita ngelewati lapangan sd dengan murid nya yang luculucu . gue juga sempet foto sama 3 anak sd , perempuan semuaa , masih kecilkecil imutimutt . yang satu rambutnya pendek , yang satu dikuncir dua , yang satu rambutnya digerai . dan disaat jalan turun inilah galau gue kembali lagi :(( si vinda berusaha matimatian ampe geregetan buat bikin gue ga galau tapi maapviin gue gabisa ngehilangkan galau ini :((

okee akhirnya kitapun naik bus lagi dan menuju tujuan selanjutnyaa . dan akhirnya kita sampai di BALITSA ! mau tau lanjutnya ? tunggu yaa postingan nyaaa

--xoxodevi--