Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 06 Maret 2011

Reach the top ! Part : balitsa !









halooo teman temaaan . nah sekarang devinya akan bercerita tentang studytour yang di balitsa yaaa . tetap duduk manis :) check this out !
____________________________________________________________________

yaaaa akhirnya sampai juga deh di BALITSA , gak terlalu jauh sih jaraknya , baruu sebentar eh udah nyampe aja . pertamatama kita turun dari bus dan membawa alat alat seperti buku panduan , pulpen , bukutulis , hp , dan mukenah atau alat sholat lainnya . dan sewaktu kita datang , ke tempat aulanya dan kita menonton film film tentang balitsa dari cara pembibitan , penelitian , dan lainlain . sehabis itu , kita ke tempat aula satunya yang bisa dibuat sholat . lalu pas semua pada ngambil air wudhu , gue naomi ama chebin serta aldo sama emil dijadiin tempat penitipan barang-_-seperti sepatu , kaos kaki , mukena , alat alat , kacamata , dll . dan sewaktu semua pada sholat , gue main sama Naomi Chebin Aldo Emil yang beragama non islam , dan karena sesuatu alasan yang tak perlu diketahui mengapa gue bermain dengan mereka dan menunggu yang sedang sholat agar selesai sholat .

selama itu terjadi lawak parah , mulai dari aldo yang motomoto aib gue naomi chebin pake hape ilham , emil yang ngelawak , bapak bapak yang tibatiba ngasih pertanyaan lucu , sampe sampe orang yang lagi pacaran terus diteriakin sama emil . itu semua kejadian yang kocak dan kalau diinget inget itu selalu bikin ketawa ngakak . dan saat semua selesai sholat , hujan turun gerimis gerimis airnya turuuun . kita pun cengo bingung mau kemana dan ngapain . akhirnya hujannya reda dengan cepat :D kita pun mengarungi sawah sawah dan tempat pebibitan yang luaaaas banget dan juga pemandangannya subhanallah indah bangeet . di balitsa ini , galau gue makin menjadi jadi , dan juga si whisnu sama aldo mancing emosi bangeeet . aah pokonya di balitsa ini hati gue kacau banget . sampe sempet gue ngambeek

kita mendengarkan penjelasan dari pemandu dan sehabis itu kita balik ke bus dan menuju penginapaaan :D

yaaa sebenernya gue agak bosaan di balitsa karna lagi galau terus dipancing emosi ama si whisnu aldo yaudaah untung ada nadya yang baikhati mau nungguin gue yg sempet sedih terus duduk di pinggiran sawah dan gamau ngikut rombongan . yaa namanya lagi galau . tapi nadya pun berhasil mengajak gue ikut rombongan .

akhirnya kita pun otw VILLA TERATAI . dan perjalanannya pun cukup dekat dari balitsa .

mau tau cerita lanjutnya ? tunggu di entri selanjutnyaaaaaaa~~~

-xoxodevi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar