Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 05 Maret 2011

Reach the top ! Part : Keberangkatan







Hello guys~ kali ini devinya pengen cerita tentang Studytour Bilingual class ! dan entri ini yang membahas tentang ‘keberangkatan’ menuju tempat tujuan . check it out~ (maafya fotonya dikit . sebenernya ada banyak tapi kalo di upload semuanya juga lama banget)

____________________________________________________________________________________

yaak , pada malam sebelum kita berangkat , gue terkena sesuatu kebiasaan gue yaitu tidak bisa tidur -_- dan gue sampai jam satu malam masih waswas garagara mata gue belom ngantuk sedikitpun ! waaa waaa gimana nasib gue besok pagi kalau gue telaat ?! akhirnya gue twitteran saja daan kebetulan ada satu teman gue yang belom tidur .. jengjengjeng , dan dia katanya mau nemenin bbman gue sampe gue tidur . dan dia malah ngelawak parah dan lawakannya itu malah bikin gue gabisa tidur-_- yaa dan anak 252 kelas 71 ini akhirnya berhenti ngelawak dan hanya bbman biasa tapi ngebahas sesuatu rahasia yang besar (?) sampai akhirnyaa gue ketiduran dan tugas dia selesaii~ *thanksyoo*


esok paginya syukurlah gue bisa bangun jam 5pagi karena teriakan emakku tercinta yang membangunkan ku dan warga rumah sekalian-_- lalu gue pun bangun segera mandi . karna perlengkapan udah lengkap pun gue cabut berangkat ke sekolah sama om heri naik mobil dan seketika gue ngelewatin indomaret yang masih belum buka *tapi seinget gue indomaret 24 jam yak0_0 yaa mungkin ini indomaret yang belom 24 jam (?) . dan gue keinget ...gue belom beli cemilan !! wa panik seketika gue , gimana ya nasib gue tanpa cemilan :'(( dan akhirnya gue coba pasrah lah (?) dan meneruskan perjalanan ke sekolah (?) . gue yang matanya masih setengah ketutup berulangkali kebangun garagara telponnnya halimatunisa dan smsnya halimatunisa yang berisi "dev , dimana ? ceepet ini udah baris bentar lagi berangkat" . akhirnya arrived at school itu aja barisan udah bubar mau masuk ke bis *kasian amat gue dateng pada bubar-_-* dan dan daaan lalu gue abis absen ke bu emy langsung naik bus deh~~~ yaak gue kedapetan bus I , di bus I itu berisi semua anak kelas 75 bilingual dan beberapa kelas 8 bilingual . gue duduk berdua sama vinda . dan selama perjalanan gue GALAU ABIS MEN ! galau garagara ga ada cemilan buat ngemil T_____T and finally ada juga anak anak 75 yang nawarin makanan ke temen temen se bus . terus makanannya ga abis abis pula x_x misalnya pertama ada yg nawarin oreo , eh pas oreo abis ada yg nawarin lays , lays abis ditawarin Qtela . waah gue bener bener ga nyesel deh ga bawa cemilan akhirnya~~ karena gabawa cemilan juga gue kenyang garagara ngemi hihihi . dan gue masih tetap galau karena ada suatu masalah :'(( dan dan dan sahabat kuu vinda ini ngasih 1 bungkus coklat chacha yang gede itu looh . dia mah tau aja gue suka banget sama coklat chacha . "nih gue kasih , makan ya sebungkus penuh ampe abis noh kenyang kenyang dah lu , yang penting jgn galau lagi ya , studytour ini kan buat refreshing . have fun laah~" SUMPAH VINDA BAIK BANGET :') DIA EMANG SAHABAT GUE~~ ... dan walaupun gue masih ada perasaan galaudan sedihnya , gue harus tutupin perasaan itu karena gue gamau ngeluarin air mata :')


dan akhirnya nyampe di rest area . gue mempergunakan waktu itu untuk ngecharge hp di laptop . yaa lumayan lah batre hp lowbat paraah .

okeskip

akhirnya kita sampai juga di bandung~~ udara udara segar dan pemandangan indah mulai kerasa dan terlihat . dan juga tentunya telinga yg mulai pengang hohoho

akhirnya tujuan pertama kita pun sampai ! yaitu ARRIVED AT BOSSCHA ! HOREEE BOSSCHAA ! seneng banget gue disana karna gue suka banget sama astronomiii :)


mau tau lanjutannya ? tunggu aja ya lanjutannya !

--xoxo devi--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar