Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 06 Maret 2011

Reach the top ! Part : penginapan dan acara malam






yaaa kawan kawan ku tercintaaaa akhirnya kitaa pun sampai dipenginapaan . setelah lelaaaah banget jalan jalan dari bosscha balitsa akhirnya sampai juga di penginapan . setelah turun di bus , kita baris dan dibagibagi kunci kamar nya . awalnya kita berada di kamar 109 di bawah , tapi gatau kenapa kita jadi dituker kamarnya jadi kamar yang dilantai atasnya kamar 109 ituu .. yasudah gue , chaca , ayu sama anya buruburu masuk . pas masuk , gue dan lainnya yang seperti menenteng beban berat dipunggung pun kaget . ternyata ruangannya sewaktu masuk itu ruang tengah yang ada 2 sofa rotan dan 1 meja kaca dan 1 TV lalu ada pintu buat ke kamar tidur yang di dalamnya hanya ada 1 lemari kayu , 1 tempat tidur besar dan 1 kasur tambahan , dan didalam kamar tidur itu ada kamar mandi yang isinya wastafel , kaca , kloset dan shower serta tempat sampah . kita berempat langsung geleng geleng kepala dan segeera naro barang barang kita .mau tau lanjutnyaa ? cheeeckk this out~~~~____________________________________________________________________

setelah menata barang barang pun kita kabur langsung ke bawah dan main sama teman teman yang lain . kita ngobrol ngobrol fotofoto main bareng dan sebagainya . di lapangan ada kakak kelas yang lagi main bola , di area kolam renang juga ada kakak kelas . jadi yaa kelas 7 ada di area tempat bermain yang cuma ada 2 permainan anak anak yaitu ayunan dan ... gatau itu namanya apa satu lagi ... gue sama anya mengelilingi penginapan buat fotofoto ria~ dan ga sengaja ada seseorang muncul keluar dari balik pintu (?) yaitu dari penginapannya dan orang itu adalah.... KAK WULAN~~ . terus muncul lagi.... KAK YASMINE . dengan berebutan sendal hotel dan lari mencari whisnu atau aldo gitu kalo gasalah , untuk nanyain tugas presentasi . gue pun nanya ke kak wulan yang namanya kak mysdwintia yang mana , kak wulan langsung heboh nyari buku panduan . dan juga langsung nganterin gue menuju kak mysdwintia , kakak kelas yg sekelompok sama gue hehehe orangnya cantik banget . cuma mau nanyain yang bawa laptop buat presentasi itu siapa , kak mysdwintia pun bilang kalau yang bawa itu kak dhafin . yasudah gue sama anya langsung cabut ke penginapan .
dan sehabis itupun , kita mandi , yang pertama mandi itu ayu sama chaca , gue sama anya nungguu aja , katanya anya "waduh ini anak kemana sih lama amat mandi doang" akhirnya anya pun iseng matiin lampu kamar mandi dan chaca ayu langsung teriak dengan suara melengking !!
gue sama anya langsung ketawaketawa aja . pas mereka selesai mandi langsung ngomelin kita bedua , gue yang diem aja dengerin omelan itu cuma diem dengan muka datar dan nunjuk anya dengan satu jari . hahahaha akhirnya ayu chaca pun nyerah ngomelin anya karna anya responnya cuma ketawaketawa aja . akhirnya gue sama anya pun mandi .
Saat mandi , belom ada 5 menit pintu kamar mandi udah digedor sama chaca ayu , katanya kita udah disuruh ke aula dan mandinya harus cepet karna udah dimarahin pak salikun . gue ama anya geleng geleng aja tuh , baru sempet sabunan doang , akhirnya sikat gigi buruburu .

setelah selesai mandi , dan siapsiap , kita berempat jalan menuju aula . di aula pun kita ketemuan antara kelas 7 dan kelas 8 biling dalam masingmasing kelompok untuk mengatur presentasi . dan setelah itu , kita makan sore :D
____________________________________________________________________

-IN THE NIGHT-

FOTO FOTO KELOMPOK









dan disaat setelah makan sore itupun kita diperkenankan balik ke penginapan tapi harus balik lagi ke aula jam 7 . jadi itu sekitar jam 6 , kita semua ngumpul di kamar 107 kamar nya fatta untuk membuat yelyel kelas . yaa ampun demi itu desek desekan banget . ruangannya kan sempit terus dimasuki 28 siswa-_- walawaah , tapi kita tetep have fuun~ sibuk bikin yelyel , yang gue bingungin kenapa bikin yelyelnya ga di lapangan aja ya ._. padahal kamar 107 itu kamar paling pojok paling deket lapangan , yaa sepertinya sih lapangan kondisinya gelap gulita menyeramkaan ._.
dan setelah itu citizen75 melaksanakan shalat maghrib~~

dan setelah itu kita balik lagi ke aula dan mulai mengatur presentasi lagi ... dan disaat itu , tibatiba dandy sama aldo yang lagi minjem laptop gue buat tweetdeckan langsung heboh ngeganggu gue sama dhita yang lagi asik makan sup . ternyata ada yang sesuatu yang terjadi di dunia twitter dan itu sangat sangat sangat membuat gue sedih , terpukul dan lain lain , padahal lagi galau , waktu ngeliat itu jadi tambah galau . sewaktu gue selesai ngeliat itu , aldo sama dandy sama dhita langsung bilang 'sabar ya dev sabar' dan gue diam aja membisu sambil ngelanjutin makan sup gue dengan diam saja . gabisa ditahan , air mata gue udah gue bendung tapi sewaktu dhita dandy aldo nepok punggung gue , airmatanya jadi jatuh dan akhirnya pun gue nangis di bahu dhita . dandy pake acara ngasih tau anak anak citizen kalau gue nangis segala , sebenernya gue gamau nangis readers , tapi sesuatu yang ini jika terjadi pada readers juga kalian akan melakukan hal sama seperti devi . sebenernya devi gamau nangis readers , tapi kesedihan devi yang buat air mata keluar dengan sendirinya . sekelas pun langsung nyamperin gue "devi kenapa ?!?!" gue hanya bolak balik ngusap air mata gue yang keluar dan ga kuat buat dibendung . setelah diceritain sama dandy dan aldo pun citizen semuanya nasihatin dan semangatin devi . yang buat devi bisa berenti ngeluarin air mata , yang ngehibur devi . citizen emang kelas paling asik , baik , kompak , dan juga perhatian menurut gue :') kebersamaan yang tinggi dan satu sama lain menyemangati . thanks ya citizen , kalian benerbener care :)

setelah itupun gue digeret sama vinda ke kamar mandi buat cuci muka . gue pun disana nangis lebih nangis lagi -.- si vinda jadi panik heboh sendiri , terus abis cuci muka gue balik ke ruangan tengah itu dan penampilan presentasi dimulai~

kalau gasalah kelompok gue dapet urutan nomor tiga dan sewaktu gue tampil gue takut bangeet , bukan takut karna nervous tapi takut kalo mata gue masih sembab dan suara gue masih basah karna nangis . tapi guys alhamdulilah ternyata engga dan gue menjelaskan tentang terong dengan baahasa inggris itupun lancar :)

disaat itu hati gue masih benerbener kacau campur aduk rasanya . pokonya gue benerbener mencoba buat lupain apa yang terjadi tadi , and finally itu pun sedikit demi sedikit terlupakan ..

setelah selesai acara presentasi kita pun nampilin yelyel , dan naomi yang nyanyi dengan suara yang bisa membuat gue merinding itu sangking bagusnya . dan tibalah saat pengumuman pengumuman , kelompok gue ga menang :'(( sedih nyaaa . dan untuk yelyel kita juara 3 karna tadi ngulang 2x :(( okelah tidak apaapa .

sewaktu kembali ke penginapan , terus yang harusnya kita tidur malah main main , ada yang main kartu , juber , petak umpet (awas nanti ada.... hehehe lupakan) lagian malem malem main petak umpet . terus juga ada yang nakut nakutin . yaudah gue sama anya sangking capeknya balik ke kamar aja , sewaktu di dalem kita nonton tv dan dengerin lagu . gue dapet telepon , yaudah gue pun ngangkat telepon itu dan telponan di balkon .. pas lagi nelpon udah berapa lumayan lama tuh , masyallah ada kejadian yang ga gue inginkan !! hp gue lepas dari genggaman gue dan jatoh ke bawah dari lantai dua tanpa pelindung karet !! dan jatohnya tuh ke batubatuan :'(( oh my gosh , gue langsung teriak dan langsung turun . chebin sama naomi pun langsung ngambil hp dan batrenya yang lepas dan langsung di pasang sementara gue turunin tangga . gue pun kaget banget , lalu anya pun keluar dan nyusul . gue langsung ngira itu tuh mimpi dan minta anya nyubit ternyata sakit ! ya allah itu beneran :'( lecet banyak banget waa , ilham sama waskito dan akal yang lagi main petak umpet pun nyamperin , dan gue kepikiran kalo dirumah nanti gue diapain yak ama nyokap bokap . mana pulsa gue abis lagi argh ck , gue pun ngeluarin satu tetes air mata (satu doang) tapi di hati nyesek naujubileeeh !! ya ampun gue ampe lemes pas di kamar . anya ngeliat gue kaya kasian banget wakakak , gue lemees aja kenaapaa bisa kaya gini hari ini tuh banyak banget cobaannya . tapi setelah hp gue nyala lagi gue bersyukur banget karna memori , kamera , LCD , batre ga ada yang rusak , cuma lecet parah doang . dan abis itu gue ditenangin dan di malam itu gue berniat kalau gue gapernah mau galau lagi .. dan sejak itu kalau gue mau galau , gue selalu pikirpikir . tapi akhirnya gajadi galau deh~~ tapi rasa nyesek itu pun masih kerasaaa :'( si naomi ngomong "deev dev kalau terlalu sedih hape jangan dibanting tanpa pelindung dong , mending buat gue , kan lumayan onyx" , si chebin juga ngomong gitu . gue jadi malu sendiri :p

oke gue bener bener pusing hari ituu !! dan gue memutuskan untuk tidur cepet dan ga ikutan acara fotofoto gaya ngalaynya anya ayu chaca hehehehe :D karena itu juga udah malem lewat dari jam 12 . tapi gue masih denger dibawah kalo anak cowok masih main petak umpet , ckckck .
goodnight friends~ have a nice dream *sleep*

____________________________________________________________________
NEXT DAY !

akhirnya gue bangun pagi sekitar jam 3an dengan mata masih sedikit kebuka , dibangunin .. siapa ya gue lupaaa . hheehhe . terus akhirnya abis cuci muka , gue anya chaca ayu turun ke kamarnya fatta . disana udah lumayan banyak yang udah bangun , terus gue masuk ke kamarnya nadya adhila defa nisa , karna gue masih ngantuuuuk banget gue numpang tidur deh di situ sementara yang lain sholat subuh heiheheh . akhirnya gue dibangunin sama defa buat jalanjalan keluar villa sama pak jazari dan yang lainnya , kebanyakan sih kelas 75 hihihi gue masih ngantuuuuuuuuk banget , udah gitu kondisi cuaca llagi dingiiiiiiiin banget masyallah . yaudah gue jalan ikut aja dehhh

terus gue sama vinda masih ceritacerita tentang yang kemarin , karna keasikan cerita kita jadi ketinggalan rombongan ! ampe ga keliatan satu orang pun , waaaa gue takut nyasaar , dipanggilin pun ga ada atu pun yang nyaut , setiap belokan pun udah ga ada orang , yaudah terpaksa kita lari dan untuuung aja ketemuuuu *fiuh* setelah itu kita balik lagi ke villa , dan area kolam renang dikerumuni anak kelas 75 heheh . ada yang nyemplungin kaki ke kolam renang , ada juga yang nyebur atau diceburin ke kolam renang . yang di ceburin itu fatta , naomi , anjani , sama ada yg nyebur itu kakak kelas 8 . tadinya aan sama whisnu juga udah nyariiiis banget kecebuur , cuma sewaktu tinggal satu kaki lagi (yang satunya udah melayang kakinya) , dia bilang "EH DIKANTONG GUE ADA HAPE , UANG , HEADSET , JANGAN DICEBURI DONG !!!" hahahah akhirnya pun ditarik deh gajadi diceburin~~~

yasudah akhirnya kita fotofoto saja (bagi yang ga nyebur) . gue males bgt kalo berenang hahaha soalnya air dingin banget terus juga katanya ilham di bawah nya ada macem macem serangga hiii katanya sih ada kecoa juga , untuuung aja ya allaaah gue ga ikut nyebuuuuuuuur !!!!!

setelah itu gue dan beberapa anak yang lainnya ke aula buat sarapan , kita satusatunya yg sarapan disana karna yg lain itu mandi dulu , tapi kita sarapan dulu~ setelah sarapan kita pun mandi .

setelah mandi , kita naro barang barang di bus dan fotofoto depan bus terus ke aula buat nungguin temen temen yang lain . dan sehabis itu bus pun jalan menuju lembang outbound jungle ! kita udah siap outbound dengan pakaian olahraga :D

mau tau kelanjutan cerita nya ? tungguin entri selanjutnya !!!

-xoxodevi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar