Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Selasa, 23 Agustus 2011

Bukber #dulidu25

hai! :)
apakabar~ semoga baik baik saja yaa kaliaan;)

eh iyaa, kali ini pinyah mau cerita tentang buka bersama dulidu25. langsung ajayaa~ chekidot;)!
____________________________________________________________________________

ya setelah bingung ruwetruwet 1,5 jam gue nyari baju muslim di lemari nyari yang cocok itu SIA-SIA-_- karna ujungujungnya gue make baju muslim yang gue pake sewaktu bukber kelas 7 tahun lalu-,-" dan lagi-lagi gue make kerudung ungu yang segitiga yang ribet banget sangking halusnya dan juga susah bgt dibenerin-__-bikin beteee. yaa ujungujungnya juga kerudung ungu itu lagi, pin biru itu lagi, baju ungu panjang itu lagi, rok putih sekolah itu lagi, dan sepatu sekolah itu lagi-_- ga ada bedanya nih gue._. ah gapapa ah serasa masih kls 7 ~('_'~) masih mudaa (~'_')~ *bukan berarti kelas 8 tua ya-,- paling engga kan mudaan.

gue berangkat dari rumah ke sekolah yg jauh dimato itu naik motor dianter mas aji. haduhadu kebayang gak ruwetnya gue garagara kerudung-_- pokonya hari itu gue full bete dibikin garagara nih kerudung -.-

-skip-

pas sampe sekolah yaudah gue buru buru masuk kelas aja, tapi tertunda garagara dipanggil adek kelas jd harus nyamper dia dulu untuk menjawab pertanyaannya. yah ketauan dah gue berantakan kalo make kerudung segitiga-__- akhirnya gue buruburu lari ke kelas. mana udah diliatin dulidu25 lagi, kan malu-,- jadi nya gue purapura nutupin jidat aja yg aslinya kerudungnya ga berbentuk di atas kepala gue-___- ehhh ketunda lagi garagara si vinda ngajak ke kamar mandi yang ada pinas nanda ganti kerudung. masyallah itu ngakak banget mukanya pinas kalo make kerudung yg waktu itu dipake sama dia.

sehabis itu kita masuk ke ruang materi gitu, yang anak laki-laki sholat jum'at. kita tadarusan. sehabis mereka selesai, kita sholat zuhur. abis sholat zuhur, kita ada materi gitu. abis itu sholat ashar dan dengerin ceramah gitu, cuma gue gadenger garagara kedapetan di luar masjid. habis itu istirahat, kita pada semua fotofotoan. istirahat selesai, kita balik lagi ke masjid. kali ini gue dapet di dalem masjid tapi ternyata udah engga ada pengumuman apa-apa -__- cuma yaa ngobral ngobrol bersama sambil nunggu maghrib. pas udah adzan, anak-anak langsung pada ngabur ke kelas masing masing buat buka puasa~

di 81 bilingual macem macem makanan minumnya. yang alhamdulillah bisa gue abisini semua-_- terus menu utamanya bebek apatuhya... mantep mass!! sambelnya pedes naujubileh sampe bikin sekelas (yg make sambel) kepedesaaaaan!! terus juga makanan pembuka & penutupnya enak enak dan alhamdulillahnya sih banyak.__. untung nih perut muat semua

sehabis buka puasa, kita ke masjid lagi buat sholat maghrib berjamaah. disini gue, pinas, vinda, nanda pas sholat digigitin nyamuk. gue sih cm dikelilingin, lah tapi kalo ni anak betiga.........digigitin gimana tau katanya, yg paling parah si nanda karna katanya nyamuknya............-skip!-

sehabis udah selesai makannya, semuanya pulang. ternyata ibu udah ngejemput. akhirnya gue pulang dan gaikut fotofoto dehhh..

thanks for that day dulidu25


xoxo

17 Agustus 2011

halooo readerss, devinyaa pengen cerita yaa tentang Pengibaran Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus :)
langsung okeeh ke ceritanyaa! enjoy:)
_____________________________________________________________________

pada hari Rabu, tanggal 17 Agustus 2011, Indonesia merayakan ulangtahunnya yang ke-66. Biasanya, 17-an diadakan acara acara di komplek, sekolah, maupun daerah. antara lain ada lomba balap karung, makan kerupuk, ngambil koin dari semangka pake mulut, panjat pinang, atau mindahin belut, dll. tapi sayangnya yaaaaaa 17 Agustus 2011 jatuh pada bulan ramadhan.........bayangkan aja kalau puasa puasa melakukan aktifitas itu-_- jadi tahun ini 17an sepi banget krikkrik, tapi kita semua tetap semangat merayakannya dengan memasang bendera merah putih di setiap rumah-_- dan pengibaran di sejumlah tempat~

salah satunya devinya, devi salah satu dari Purna Paskibra Gedung Joang 45 angkatan 2011, setelah berbulan bulan berlatih setiap hari Minggu, akhirnya datang juga hari H nya. Jumlah tim pengibarannya ada 21 orang kurang lebih._. 9 orang dari SMPN 252, 4 orang dari SMPN 262, 4 orang dari SMP 1 Bojonggede, 3 dari MTs Nurul Iman Bogor, dan 1 dari SMP 115. 7 Hari sebelum pengibaran, kita ada latihan intensif, dan itu sepulang sekolah. Sehabis sekolah, kita langsung ke Gedung Juang buat latihan, dan itu puasa puasa, kebayang kan ya lelahnya gimana. Maghribnya kita semua buka puasa bersama.

-skip-

Malam sebelum 17 agustus, tepatnya tgl 16 Agustus ada yang namanya acara malam Pengukuhan. disitu acara yang lumayan bikin nangis yah :''''' di acara ini, devinya sama fahni anak 115 nyanyi lagu bunda. cukup buat berkaca kaca karna kita berdua nyamperin ibu kita yg hadir di acara ini:')

malemnya devinya bener bener gakbisa tidur-,- mana ga kedapetan tidur di tikar lagi. alhasil devinya duduk di kursi dan mencoba tidur, tapi tetep aja gabisa. saampaai ketauan kak imam kalau devinya purapura tidur-_-

-skip-

paginya, kita semua sahur, sholat subuh bersama, lalu masing masing mandi dan siap-siap pakai perlengkapan pengibaran. Semangat banget hari ini! walaupun puasa gak mematahkan kita untuk semangat. di pengibaran kali ini, alhamdulillahnya devinya jadi pembawa baki. dan sewaktu upacara untungnya gak ada kesalahan:) 2011 sukseees \('_')/ oh iya, di sini rambut devi udah dipotong lagi loh~ jadi kaya dakocan mihihi bukan dora lagi x_x

setelah selesai upacara, kita semua foto-foto, rasa degdegan sewaktu upacara akhirnya hilang dan perasaannya jadi PLOOOOOOOONGGGGGGG BANGET. sehabis itu kita semua salin baju ganti, ada yang pulang duluan, ada yang ke istana negara, dll. kalau devinya sih menghabiskan waktu dengan tidur-_- serius deh, sehabis pengibaran devinya langsung tidur pulesss banget sampe sampe difoto-,- alamak aib bener itu fotonya. bangunnya jam stgh12 padahal selesai pengibaran jam 8-o-

sehabis itu devinya pulang ke 252 sama diah , ka aci , dan ka achmad.

(terus perasaan lo gimana dev?)

yaah gabisa diungkapin yah sama katakata :'' *ea banget
yang jelas devinya seneng sih seneng tapi.................capek banget :''D


sekian;) xoxo

Kerutinan gabisa tidur

hei readers~ kali ini gue mau curhat curhat ya di postingan._. yak sudah terbaca dari judulnya saja itu sudah dear diary. oke jadi begini...

gue ini memang radarada aneh mengenai waktu jam tidur gue yg agak agak gak teratur, gue tuh dulu benerbener gabisa tidur dibawah jam 12. begitulah setiap hari, tp pernah suatu hari gue benerbener kecapean sehingga tidur jam 10, tapi anehnya besoknya gue jg ngantuk dan tidur jam 10, begitu selanjutnya pada hari-hari berikutnya. terus gue juga pernah ketiduran jam 8, hasilnya ya kawan....jam 8 gue udah tidur pada hari hari berikutnya. tapi baru kemarin gue gak bisa tidur nih dan tidurnya jam stgh 2. tapi kenapa skrg gue gabisa tidur lagi :O ini udah jam dua, jgnjgn besok gue tidur jam tiga-__- yaa doain aja yaa gue bisa tidur secepatnya -amin- ehehe sekian curhatan gue, terimakasiih

xoxo

Minggu, 21 Agustus 2011

See yaa! Bimo Yudhi Putra!


haai hai hai readeeers, nah kali ininih pinyah mau cerita tentang salah satu sahabat pinyah. namanya Bimo Yudhi Putra S. kalau kalian mau tau yang mana anaknya, lihat aja di @bimoyudhiputra dan Bimo Yudhi Putra . cerita nya? let's check it out!
_______________________________________________________________________________________

Bimo Yudhi Putra S. seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 16 Juni 1998. yak itu beda 3 hari dari gue, jadi otomatis gue lebih tua yaa~ ehm. bangga bgt jadi tua lau deev-,- okeh, bimo ini lahir di.... gue gatau TEPATNYA dia lahir dimana, habis sejak bayi dia udah bolak balik pindah keluar dan kedalam negeri. denger denger dia lahir di Korea, tapi enggatau apakah itu benar atau tidak-_-
Bimo juga pindahan dari PRANCIS pada kelas............. gue juga gak tau pada kelas berapa-_- tapi denger denger sih kelas 6, gak tau bener atau engga ._.v dia pindah ke SDN 05 Pondok Kelapa , depan SMPN 252 Pondok Kelapa, SMP gue dan SMP dia juga.

Okeh jadi gue pertama kali kenal dia itu.... gatau karna apa-_____- pokonya bisa tibatiba kenal aja, heemm kalo gasalah gue kenal dia tuh dari dandy, iyan, ilham, terus gue juga kenal deno dari mereka. nah udah tuh kenalan, abis itu jujur gue radarada kesel ama dia, abis dia itu ngomongnya SANGAT AMAT DINGIN, bikin sakit ati-_- heaaaah awalnya gue berniat diem sama dia, eh tapi tautau dia tuh kalo ngomong ama gue kaya polos banget ga berdosa._. *emang polos bener . bahkan seperti dia tuh gak tau kalo gue kesel dikit gitu ama dia wkwk dasar nih anak.

Sehabis itu, yaudah, yaaa gitu lah setiap hari gue sama dia berteman, tp tautau dia curcol ama gue, gue juga kadang curcol ama dia, jadi deh curhat curhatan dan itu yang buat gue sama dia jadi sahabatan. emang sih anak ini asik buat curhat. tapi sikap polos blak-blakannya ituloh-__- kalo pendapat dia A ya ngomongnya A , gapeduli perasaan orang gimana kalo dia ceritain A -___-"

rautan gue itu ada yang bentuknya kaya sapi, dan itu dinamain BIMO sama si vinda dan dandy. ngakak bener deh, kelas dia di 74, gue vinda dandy di 75. sedangkan pembatas kelas kita cuma rollingdoor hijau~ , kirakira tu anak ngerasa ga ya namanya dibuat rautan sapi gue._. *peace!

bimo juga tiap hari tuh ada aja sms nya , entah itu cuma sms 'a' atau 'b', kadang ga gue bales garagara pulsa aabis. dia punya pacar nih skrg, namanya Vinda Hafsari atau @vindahafsari . mereka tuh saling suka udah dari abis MOS, tapi jadiannya malah pas kelas 8-_- pas bimo mau pindah , odong kan yaa!. vinda dan bimo punya kesamaan, dia selalu ada di hp gue pas lagi sedih laah, seneng laah, mereka berdua jodoh bener yaa. selalu ada deh pokonyaaa. bahkan kadang pas gue lagi galau ga mau diganggu , nama mereka juga mampang di hp gue-_- entah itu sms atau bbm .

terus yaudah deh skipskipskip , kalo dijabarin satusatu gabakalaaan muat *okelebay

terus pas kita semua tau bimo mau pindah ke Australia selama 3 tahun, semuanya pada ngedown. yaa gimana sih , pasti perasaan ga enak banget , apalagi vinda .

perpisahannya tuh banyak banget, ada yang jalan ke sency (gue hadir) , ke PH (gue engga) , ke rumahnya (gue engga) . dan gue gabisa ke PH & rumahnya karna emang ada acara. disitu pun gue menyesal karena gabisa hadir, apalagi yang last moment itu.

akhirnya last thing dari kita semua itu karton yang ditanda tanganin sama temen temennya dan dibingkai. gue nulisnya pake spidol ungu loh!!!!!! \m/

pokonya, buat bimo hati-hati di Australia ya , jangan lupain temen temen di Indonesia. jangan lupain vinda juga noooh. terus jangan lupa kalo ke Indonesia ngabarin dan bawa oleh-oleh koala buat guee :) haahah pokonya sosok bimo di 252 gabakal dilupain. cuma ada anak berambut keriting yg jago gitar dan kepolosannya odong sangat seperti dia.

Goodbye! See ya Bimo Yudhi Putra !


Senin, 08 Agustus 2011

Minal Aidzin Wal Faidzin o:)

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt. Karena atas karunianya kita semua dapat mengunjungi blog ini. Shalawat serta salam kita junjungkan kepada nabi kita Muhammad saw.

Pada kali ini , saya , Prita Tharadevi Maudy Putri ingin mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin apabila Devi ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja, lisan ataupun tidak lisan, langsung ataupun tidak langsung mohon dimaafkan.
Devi juga minta maaf apabila ada kesalahan di blog ini, dari kata-kata, aib-aib yang tertulis, dan juga hal-hal yang tidak disukai. Mohon dimaafkan yaa.

Sekian ucapan dari saya, apabila ada salah kata mohon dimaafkan. Kesempurnaan hanya milik Allah dan kesalahan terdapat di hamba-hambanya termasuk saya.

Wabillah Taufiq Walhidayah

Wassalamualaikum Wr. Wb

DEVI :)

xoxo

PizzaHut Lampiri bersama 2 teman!

readerss :) soree~ kali ini depoyy mau cerita tentang serunya devinyah bersama Pinas dan Vinda buka puasa bersama di Pizza Hut Lampiri sekalian ngerayain ultahnya pinaaas:) silahkan dibacaaa

_____________________________________________________________________

Sabtu, 6 Agustus 2011

sepulang ekskul paskibraa, tadinya gue lagi bete bangetbangetan nih :S jadi gue gak sempet minta izin boleh / engga sama ortu kalau mau bukber sekalian ngerayain ultah pinas, tadinya gue pengen bilang "enggak pin kapan-kapan aja" soalnya duit gue lagi tipis, takut dimarahin ortu PLUS nanda lagi gak ikut :( pokonya acara ga asik kalo PNVD gak lengkap. pinasnandavindadevi~

tapi mukanya pinas udah keliatan maumau kecewa dan sedih plus sebel gitu. ayolah gue gamau liat sahabat gue muka begitu, akhirnya gue ngurungin niat mau ngomong gitu ke pinas dan langsung minta vinda buat nelpon emak gue biar boleh diizinin. ASIK~ kalo vinda yang minta izin mah pasti dibolehin ama emak bapak gue heheh ;p

sehabis dapet izin, langsung aja kita naik limosin merah kitaa B) (ANGKOT 26 MERAH-_-) , mukanya pinas udah seneng seneng riang gembira, haha iyalah ini kan rangka ngerayain ultahnya dia. dia ultah tanggal 5 Agustus, gue ngasih handcraft gue dari tanah liat yang berkalikali dihancurkan oleh sodara gue :''( makanya hasil akhirnya jadi ancur betbetan. maaf yaa pinaaas..

di transito kita ketemu chebiiin :D

sehabis nyebrang langsung naik 19 biru dan turun di lampiri. karna males naik angkot lagi, kita jalan kaki dari perempatan lampiri sampe PizzaHut nya-__- gak kerasa sih capeknya soalnya sepanjang jalan kita ngobrol terusss~

disini gue masih berfikir kalo gaseru ga ada nanda:'( soalnya nanda yang bikin ngakak terngakak ngakaknya, karena kita tambah ngakak kalo ngeliat nanda ngakak. tapi sayangnya dia lagi sakit :'( uuu ge we es yaa canteeeksss

arrvd at PH.

untung kita kedapetan tempat , terus disitu pertamatama kita ngeliat Galuh, pas kita liat dengan jeli ternyata beberapa anak SMPN 199 lagi bukber juga disituu. disitu juga ada gibran, mantannya pinas. tapi kata pinas mereka udah cuma temen, dan ga ada hubungan dekat lagi.

nah disini kita tuh rusuh banget bertiga , mau mesen doang ribetnya naujubilehhhh. sehabis mesen, kita kan nunggu adzan tuh , kita ngobrol ngobrol curhat gitu deeh -skip-

sesudah adzan , kita langsung sikat tuh pizza . SELAMAT BERBUKA:D HAPPY BIRTHDAY PINASTIKA HARNINDIPTA! . pinas makan 4 setengah slice, vinda 5 slice, gue....6setengah slice-,- abisnyaa pada kenyaang, yaudah daripada mubazir mah sekalian gue sikat ajaa :9

disitu kita kekenyangan banget, gak kepikiran deh nih banana splitnya mau diapain sangking udah kenyang, tapi ternyata kita makan banana split juga habis-__- itusih bukan kenyang yak wakakak.
-skip,fotofoto-

sehabis itu, sewaktu gibran dkk udah selesai dan mau pada pulang, gue sama vinda nyuruh gibran pamit dulu sama pinas, minimal ucapin hepi besdey gitu, atogak ijin pulang, jangan sumbung sumbung laah~ . tapi katanya dia udah ucapin lewat sms, 00.00 lagi-_- oke gue kicep. langsung aja gue puter otak dan bilang , ucapinnya lisan kalo sekarang. wakakkaka. sukurrrr gibran kiceep~ terus dia bukannya ngomong happy birthday malah ngacakin rambut-_- karna gue mengira ngacakin rambut itu ungkapan selamat ulangtahun jadi gue dan vinda ikutikutan ngacak ngacakin rambut pinas \m/

sehabis itu gak lama setelah siswa 199 balik , gue pinas vinda juga balik ke rumah mazingmazing~


sekian cerita dari saya.

wassalamualaikum wr.wb ;)

xoxo

Sevel bersama 4 teman!

Minggu, 31 Juli 2011

sehabis pulang diklat Gedung Juang, aku, diah, adhila, dita dan kak aci stress banget dengerin si diah rekaman "AKU BETE SAMA KAMU~" mulu setiap waktu, akhirnya kita mampir ke sevel buat mendinginkan otak. disitu sayangnya slurpeenya tinggal yang small. yaudah kita beli yg big gulp aja, not baad ;) sehabis itu disitu diah masiih aja ga berhenti ngelawak yang bikin kita sakit perut. akhirnya aku dan yang lainnya beli snack. adhila & dita beli taro, aku dan diah beli lays . snack snack itu kita kasih bumbu, pertamanya ngasih bumbu yang radarada pedes itu, terus pas mau dikasih bumbu keju nya, yaaaaaaaaah abissssssssss :( sangking niatnya make saos itu, kita ampe nungguin lama buat nunggu tuh bumbu mateng._. setelah mateng eh si diah malah nuangin kejunya kebanyaakaan. hasilnya radarada jadi enek, tapi bikin kenyang bangeet. sampaisampai kita gak gak gak kuat~ buat makan lagi. sesampai nya di rumah, aku langsung nimbang berat badanku . tapi KAGET BIN AJAIB , pada hari kamis berat ku 41, jum'atnya turun jadi 40. tapi makan lays tadi yang bikin kenyang banget bukannya nambah beratnya malah kurang 1 kg lagi jadi 39 :''"((( huhu sedihnyaaa.

ini ceritaku , apa ceritamu? ;)

-711 edition-

xoxo

Nonton HP7 Part 2 bersama 8-1 Bilingual

readerrrrrrrrss~ holaholaa kali ini devinyah pengen cerita yaa tentang yang seperti di judul post ini, don't waiting, let's chekidot!
____________________________________________________________________

*buka mata* <-- baru bangun.

JEDERRR!!!!!!!! Jam menunjukkan waktu 10.30 AM

DEMI APA UDAH JAM SEGINI ?! waduuhh !! bisa telat nih gue!! <-- lagian siapa suruh lo tidur malem? jadi bangun siang kan ? -> ah sewot sendiri jadinya

gue yang langsung melek terbelalak matanya karna liat jam dan loncat dari kasur langsung ke kamar mandi buat mandi -skip- setelah mulai radarada siap , gue nge cek HP . ada pesan dari akal , "DEV! kapan berangkatnya lu?!" , gue jawab aja "ini gue abis mandi-_- bentar lagi paling" , dibales lagi "YAH ELU!! KENAPA BARU BALEES , gue jadi baru mandi kan!" <-- demi ini sms ganyante banget yee-,- . gue jawab aja "hiih jam 11 baru mandi, mandi sono cepet" . dijawab lagi "udah mandi sih ye :p" (demi apapun itu kaya mandi bebek-,- gaada 5 menit udah selesai mandi) . yaudah gue kacangin aja smsnya gue tinggal sarapan hahaha. tautau dia sms lagi "DEV! dimana?!" gue: "dijalan? kenape?" . ntu anak jawab lagi "eh kalo udah di sekolah tungguin yaak! PLEEAASEEE! *melas* gue atut sendiri" <--ini....bikin ngakak..... (padahal ya aslinya gue baru keluar komplek-,-) . tautau dia sms lg "DEV! dimana siih cepetaan ini anak anak udah pada dateeng, perasaan yang mandi lu duluan, yang berangkat lu duluan kenapa yang nyampe gue duluaan?!" <- ini ganyante!!! . diikuti dengan sms sms teman teman yg lain seperti chebin, ayu, naomi, vinda yang sama menunggu kehadiran gue :'') *eaaa .
nyampe sekolah gue langsung di 'huu' in , jahat nih :''(( tapi emangkayanya yang paling ngaret gue ya-,- maap yaa kawaan! terus ada naomi , gue langsung kaget, HAH-o- NAOMI KOK PAKE UNGU SEMUA SIH?!! ENVYY KAKAAAK!!!!. naomi emang sengaja bener nih mau bikin gue envy huhu T___T , langsung aja kita cabut ke Mega Bekasi naik mobil vinda. -skip-
arrvd at megabekasi, kita langsung aja tuh ke XXI nya,

vinda: "sini naik lift aja, biar cepet"
gue: "engga ah udah eskalator aja"
vinda: "kenapasih? lo takutt ?"
waskito: "takut yee? wkwkw"
gue: "KAGAAAK"
vinda: "yaudah ikut ajaa"

alhasil , gue kejepit pas mau masuk lift-_-

my mind say.. tuh kan bener gue apes kalo naik lift-,- udah ya ampun banget gamau naik lift lagi

gue diketawain jadinya ama temen temen :'( uh sakit juga malah diketawain!

nah abis itu kita ketemuan sama chebin dkk yang udah di XXI. gue beli popcorn dan langsung ke bioskopnya
-skip-
sesudah itu, kita semua ke MM buat makan, makannya di bakmi GM, dan tentunya naik eskalator ~('_'~)

disitu gue belanja pernak pernik sama vinda, si waskito akal aldo whisnu juga belanja tapi ga di pernak pernik ye-,- yang lainnya makan duluan di bakmi GM.

sehabis makan , kita semua mencar pulang masing masing . selesaai :D

thanks for that day Chebin, Chacha, Anjani, Talia, Ayu, Naomi, Vinda, Haniifah, Whisnu, Akal, Waskito, Aldo, dan beberapa yang lupa gue sebut maaf yaa :(

sekiaan.

xoxo

dufan bersama 8 teman!

haloo readers~ kali ini devinya mau cerita yaa tentang perjalanan ke dufan bersama 8 teman lainnya~

emmmmmmmm devinya lupa itu tanggal berapa *emang dasar pelupa kau deevv *hihi maaf ._.v

daaaaan langsung ajayaa devi ceritaa

_____________________________________________________________________

dari rumah gue berangkat ke sekolah jam 9 pagi , janjiannya sih jam setengah 10 di sekolah~

tetapi sialnya di stasiun pondok kopi gue ketilang-,- dan itu memakan waktu cukup panjang. huh apesnyaaa. seetelah gue sampe ke sekolah , disana udah ada Zukhrufia Endyusti, Pinastika Harningdipta, Ghina Nisa Salsabiela, Yahya Khairy Hanif, Muhamad Ramdhani Gunawan, Zharfan Afif Pratama, dan Pasha (maap yaa shaa gue gatau nama panjang loo ._.v). gue kira udah lengkap semua tuh yaudah gue bilang aja "udah yuk jalan". tibatiba yahya teriak "PANGERAN LO MANAA?!!" gue dengan polos tanpa berdosa pun berkata "oh iya dia ngaret lagi ._." (ampuuuun) . setelah ga lama ngobrol ngobrol, datenglah nih anak satu, Nazary Agam Mulia dengan mukanya lebih semangat 45 dari biasanya._. ga nunggu lama lagi, langsung deh kitakita naik mobil limosin merah kita (ANGKOT 26 MERAH-_-) setelah itu naik angkot 19 apa 29 biru tuh lupa._. sampe ke terminalnya busway. disitu kita ketemu Kak Annisa Poetri A. -skip- pas kita beli tiket, mbamba sama mas mas tiketnya ngelawak abis-_- masa ya kita di jodoh jodohin, dikira jaman siti nurbaya -.- ada juga mas mas yang curhat kalo dia gapernah ke dufan, sabar ya mas :'')
sehabis itu udah nunggu lama. kita naik busway deh~ yang tadinya kosong -> sepi -> lumayan -> rame -> desek desekan -___________- -skip-

setelah sampaai~ gue kehausan naujubileh-_- tapi gabawa duit. sabar ya dep sabaar. sabar ngedh-_--

akhirnya kita jalan langsung ke dufannya. si yahya di depan udah bawa slr sambil mengarahkan kamikami sekalian ke tempat tiketnya. emm di isenginnya sih pada ngatain 'tour guide' tapi dia gasuka dibilang gituuuuuuu~ jadingambekdeeh. maaf ya yahyaa ga bermaksud kook , cuma buat canda candaaan.

baru aja jalan berapa meter, gue sama pinas udah ngebet bet beli ini beli itu. akhirnya kita berdua ngacir beli kacamata, gue ungu, pinas pink. yang lainnya beli tiket, gue&pinas nitip beliin~
sewaktu udah dibeliin, kita juga udah beli kacamata. eh mereka mereka jadi kepengen beli juga-___- jadi semuanya beli deeeh \(._.)/

sehabis itu udah kan beli tiketnya , yaudah kita masuk , terus fotofoto, ya fotofoto terus kita mah ;p

pertama itu kita naik....em......tunggu tunggu, saya ingat ingat dulu... oh iya! HALILINTAR! gue sama pinas duduknya paling belakang, gue duduknya di paling kanan, uh makasih banget itu rasanya udah kaya mau jatoh pas yang muter dibawah itu-_- dan juga pokonya paling belakang paling geli, garagara tarikannya paling kenceng. UDAH GITU MAKASIH BANGET MAS DAN MBA YANG MOTOIN AIB SAYA! rambut gue masyallah banget-___- tawa mulu kan jadinya nih anak *lirik NazaryAM

kedua kita naik......em.......ah ituu, hysteriaaa. kalau yang ini gak ada masalah karna foto gue gak keambil aibnyaa ;p hahaha tapi cukup geli ya keatasnya yg pertamakali-_- apalagi gue duduk ganapak. tapi view nya keren banget, gue kedapetan view yang ngeliat sekitar dufan. ada juga tuh yg dapet viewnya laut & pantai ancol . keren kali tuh yaa ._. NAAAH DISINI GANTIAN NIH SI NAM YANG AIBNYA KETANGKEP!!!! wuakakaka gabisa berenti ngakak guee *dendam-_-v

ketiga gue lupaaa ._. emmm gue ngepost yang gue inget ajayaa ;p

ke...guegatau yang keberapa ini.. kita naik tornado . ga ada hambatan sih , hahaha seruuu \m/ tapi gue ganapak mulu kalo duduk-,- makasiiiihmakasih , disiini kita naik 2 kali :D

kee...gatauberapa. kita naik kicir kiciiir :D depan gue ada fia . samping gue, ya sudah lah tebak saja hahaa. cukup mual gue disini-,- tapi gapapa lah seruuu :D tapi anehnya ya si dhani sama samping gue rusuuuuh niiih ribut mulu, gue sampai geleng geleng hahaha

ke...gatauuu x_x KORA-KORA!!! lagi lagi gue paling belakaang \m/ bersama fia,dhani,yahya,agam, afan sama pinas di depan kitaaa. huff ghina sama pasha katanya naluri ekstrimnya lagi ga muncuul jadi ga naiik . disini, oke itu tinggi tinggi sekali~~~ naik naik kepuncak gunung~ *loh-,-

ke.. gatau ._. Rajawali~ tadinya ghina gamau naiik :( katanya dia takut tinggi. tapi berhasil juga kita bujuk :D diatas pusing bangeet, diputernya kenceeeng , tapi viewnya subhanallah bagus bener. tapi masa gue ngebayangin kalo ini jatoh *naudzubillahminzalik

ke..maap lupaaa ..... Perang bintang~ nah ini nih gue paling suka, soalnya arenanya adem wakakaka jadi numpang ngadeem~ awalnya gue unggul poin nih dari samping gue, tapi dia tautau gatau pake sihir apa yaa poinnya jadi lebih tinggi dari gue-,- gaam gam ckckck

ke...ga ngituung ._.v Rumah Miring~ oke disini gue melihat something jadi kita skip saja

ke... maaff lupaa~ *ontang anting atu pontang panting gitu namanya* disitu sampingku pinass~~~~ aaaaaaaaaaa lumayan refresing ngadem

terakhir..... NIAGARAGARA! makasiiih banget yaa gue ngantri 1 1/2 jam buat naik ini doang-,-


yaaa banyak sih wahana yang kita mainin, jadi mau diceritakan satusatu juga puanjaaaaaaaang.

dan sehabis itu kita kan pulang, tapi sempet kepencar. nah kita pulang naik busway dan angkot juga. dansehabis itu udah deeh kita nyampe rumaah.

ga lengkap ya? hihi maaff , ga terlalu afal juga nih ceritanya . see yaa ;)

xoxo

assalamualaikum! maaf entri yg kemarin ada kesalahan teknis, tulisannya jadi gedegede semua


readerrss~ maaf yaa sekian lama ini gue jadi jarang bangetbangetan nge post di blog ini. yaa bukannya gue melupakan untuk mengurus blog ini tapi-_-.......................

SATU! terlalu banyak cerita yang ingin gue ceritakan, jadi nya nanti kalo gue ceritakan bakal jadi numpuk dan ngetiknya lama sekali

DUA! terlalu panjang ceritanya untuk ceritacerita yang ingin saya ceritakan

TIGA! masih dalam waktu larangan bermain internet :'''(((((

EMPAT! susah bener buat curicuri kesempatan peluang buat online, selain kena hukuman gaboleh online selama 1 tahun, kalau mau online diemdiem juga harus rebutan sama kakak-_-

LIMA! jujur saya ini pelupa. disaat sempet online malah buka nya twitter, kadang facebook, kadang tumblr. maaf kan dakuu melupakanmu blogg :'(

ENAM! saya gatau mau nulis cerita yang mana, darimana, sangking banyaknya cerita yang ingin saya ceritakan -__-


yaaa maaf yaa teman teman devinyaaa gabisa bagi cerita cerita yang serunya masyallah banget-_- di jabarin aja deh satu satu hehehe

1. Dufan bersama kelas 7-5 Bilingual~
2. Dufan bersama 8teman~
3. Senayan City bersama 6teman~
4. Taman Bougenville bersama 3teman~
5. Nonton HP7 Part 2 bersama 8-1 Bilingual~
6. Nonton Revival 81 bersama 4teman~
7. Sevel bersama 4teman~
8. PizzaHut Lampiri bersama 2teman~

dan masiiih banyak lagii. mungkin sehabis ini bakalan ngepost beberapa dari 8 cerita diatas. kalau yang nomor 1 kayanya gabisa, soalnya udah cerita nya panjaang, banyak yang kocak sehingga harus ditulis semuaa, terus juga pokoknya intinya satu: ITU SANGAT SERU !
kalau yang nomor 2 mungkin bisabisa sajaa~ ditunggu yaaaa
kalau nomor 3 sepertinya gabisaa, soalnya udah lupalupaan ceritanya
kalau yang nomor 4 sih bisa bisa ajaa tapi disini saya banyak ngaibnya jadi jangan diceritain yaa;p
kalau yang nomor 5 insyallah saya bisa ceritakaan. ditungguuu~
kalau yang nomor 6 emmmmmmm ini lawak tapi.... gue gabisa ceritakaan maaff~
kalau yang nomor 7 pasti saya ceritakan deeh. ditunggu yaaa
kalau yang nomor 8 mmmmmm jangan ditanyaa! pastinya akan saya ceritakaan:D tunggu sajaa~

yasudaah sekian segitu saja dulu dari devinyaaa~

xoxo