Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Selasa, 23 Agustus 2011

17 Agustus 2011

halooo readerss, devinyaa pengen cerita yaa tentang Pengibaran Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus :)
langsung okeeh ke ceritanyaa! enjoy:)
_____________________________________________________________________

pada hari Rabu, tanggal 17 Agustus 2011, Indonesia merayakan ulangtahunnya yang ke-66. Biasanya, 17-an diadakan acara acara di komplek, sekolah, maupun daerah. antara lain ada lomba balap karung, makan kerupuk, ngambil koin dari semangka pake mulut, panjat pinang, atau mindahin belut, dll. tapi sayangnya yaaaaaa 17 Agustus 2011 jatuh pada bulan ramadhan.........bayangkan aja kalau puasa puasa melakukan aktifitas itu-_- jadi tahun ini 17an sepi banget krikkrik, tapi kita semua tetap semangat merayakannya dengan memasang bendera merah putih di setiap rumah-_- dan pengibaran di sejumlah tempat~

salah satunya devinya, devi salah satu dari Purna Paskibra Gedung Joang 45 angkatan 2011, setelah berbulan bulan berlatih setiap hari Minggu, akhirnya datang juga hari H nya. Jumlah tim pengibarannya ada 21 orang kurang lebih._. 9 orang dari SMPN 252, 4 orang dari SMPN 262, 4 orang dari SMP 1 Bojonggede, 3 dari MTs Nurul Iman Bogor, dan 1 dari SMP 115. 7 Hari sebelum pengibaran, kita ada latihan intensif, dan itu sepulang sekolah. Sehabis sekolah, kita langsung ke Gedung Juang buat latihan, dan itu puasa puasa, kebayang kan ya lelahnya gimana. Maghribnya kita semua buka puasa bersama.

-skip-

Malam sebelum 17 agustus, tepatnya tgl 16 Agustus ada yang namanya acara malam Pengukuhan. disitu acara yang lumayan bikin nangis yah :''''' di acara ini, devinya sama fahni anak 115 nyanyi lagu bunda. cukup buat berkaca kaca karna kita berdua nyamperin ibu kita yg hadir di acara ini:')

malemnya devinya bener bener gakbisa tidur-,- mana ga kedapetan tidur di tikar lagi. alhasil devinya duduk di kursi dan mencoba tidur, tapi tetep aja gabisa. saampaai ketauan kak imam kalau devinya purapura tidur-_-

-skip-

paginya, kita semua sahur, sholat subuh bersama, lalu masing masing mandi dan siap-siap pakai perlengkapan pengibaran. Semangat banget hari ini! walaupun puasa gak mematahkan kita untuk semangat. di pengibaran kali ini, alhamdulillahnya devinya jadi pembawa baki. dan sewaktu upacara untungnya gak ada kesalahan:) 2011 sukseees \('_')/ oh iya, di sini rambut devi udah dipotong lagi loh~ jadi kaya dakocan mihihi bukan dora lagi x_x

setelah selesai upacara, kita semua foto-foto, rasa degdegan sewaktu upacara akhirnya hilang dan perasaannya jadi PLOOOOOOOONGGGGGGG BANGET. sehabis itu kita semua salin baju ganti, ada yang pulang duluan, ada yang ke istana negara, dll. kalau devinya sih menghabiskan waktu dengan tidur-_- serius deh, sehabis pengibaran devinya langsung tidur pulesss banget sampe sampe difoto-,- alamak aib bener itu fotonya. bangunnya jam stgh12 padahal selesai pengibaran jam 8-o-

sehabis itu devinya pulang ke 252 sama diah , ka aci , dan ka achmad.

(terus perasaan lo gimana dev?)

yaah gabisa diungkapin yah sama katakata :'' *ea banget
yang jelas devinya seneng sih seneng tapi.................capek banget :''D


sekian;) xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar