Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Selasa, 23 Agustus 2011

Bukber #dulidu25

hai! :)
apakabar~ semoga baik baik saja yaa kaliaan;)

eh iyaa, kali ini pinyah mau cerita tentang buka bersama dulidu25. langsung ajayaa~ chekidot;)!
____________________________________________________________________________

ya setelah bingung ruwetruwet 1,5 jam gue nyari baju muslim di lemari nyari yang cocok itu SIA-SIA-_- karna ujungujungnya gue make baju muslim yang gue pake sewaktu bukber kelas 7 tahun lalu-,-" dan lagi-lagi gue make kerudung ungu yang segitiga yang ribet banget sangking halusnya dan juga susah bgt dibenerin-__-bikin beteee. yaa ujungujungnya juga kerudung ungu itu lagi, pin biru itu lagi, baju ungu panjang itu lagi, rok putih sekolah itu lagi, dan sepatu sekolah itu lagi-_- ga ada bedanya nih gue._. ah gapapa ah serasa masih kls 7 ~('_'~) masih mudaa (~'_')~ *bukan berarti kelas 8 tua ya-,- paling engga kan mudaan.

gue berangkat dari rumah ke sekolah yg jauh dimato itu naik motor dianter mas aji. haduhadu kebayang gak ruwetnya gue garagara kerudung-_- pokonya hari itu gue full bete dibikin garagara nih kerudung -.-

-skip-

pas sampe sekolah yaudah gue buru buru masuk kelas aja, tapi tertunda garagara dipanggil adek kelas jd harus nyamper dia dulu untuk menjawab pertanyaannya. yah ketauan dah gue berantakan kalo make kerudung segitiga-__- akhirnya gue buruburu lari ke kelas. mana udah diliatin dulidu25 lagi, kan malu-,- jadi nya gue purapura nutupin jidat aja yg aslinya kerudungnya ga berbentuk di atas kepala gue-___- ehhh ketunda lagi garagara si vinda ngajak ke kamar mandi yang ada pinas nanda ganti kerudung. masyallah itu ngakak banget mukanya pinas kalo make kerudung yg waktu itu dipake sama dia.

sehabis itu kita masuk ke ruang materi gitu, yang anak laki-laki sholat jum'at. kita tadarusan. sehabis mereka selesai, kita sholat zuhur. abis sholat zuhur, kita ada materi gitu. abis itu sholat ashar dan dengerin ceramah gitu, cuma gue gadenger garagara kedapetan di luar masjid. habis itu istirahat, kita pada semua fotofotoan. istirahat selesai, kita balik lagi ke masjid. kali ini gue dapet di dalem masjid tapi ternyata udah engga ada pengumuman apa-apa -__- cuma yaa ngobral ngobrol bersama sambil nunggu maghrib. pas udah adzan, anak-anak langsung pada ngabur ke kelas masing masing buat buka puasa~

di 81 bilingual macem macem makanan minumnya. yang alhamdulillah bisa gue abisini semua-_- terus menu utamanya bebek apatuhya... mantep mass!! sambelnya pedes naujubileh sampe bikin sekelas (yg make sambel) kepedesaaaaan!! terus juga makanan pembuka & penutupnya enak enak dan alhamdulillahnya sih banyak.__. untung nih perut muat semua

sehabis buka puasa, kita ke masjid lagi buat sholat maghrib berjamaah. disini gue, pinas, vinda, nanda pas sholat digigitin nyamuk. gue sih cm dikelilingin, lah tapi kalo ni anak betiga.........digigitin gimana tau katanya, yg paling parah si nanda karna katanya nyamuknya............-skip!-

sehabis udah selesai makannya, semuanya pulang. ternyata ibu udah ngejemput. akhirnya gue pulang dan gaikut fotofoto dehhh..

thanks for that day dulidu25


xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar