Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Senin, 08 Agustus 2011

dufan bersama 8 teman!

haloo readers~ kali ini devinya mau cerita yaa tentang perjalanan ke dufan bersama 8 teman lainnya~

emmmmmmmm devinya lupa itu tanggal berapa *emang dasar pelupa kau deevv *hihi maaf ._.v

daaaaan langsung ajayaa devi ceritaa

_____________________________________________________________________

dari rumah gue berangkat ke sekolah jam 9 pagi , janjiannya sih jam setengah 10 di sekolah~

tetapi sialnya di stasiun pondok kopi gue ketilang-,- dan itu memakan waktu cukup panjang. huh apesnyaaa. seetelah gue sampe ke sekolah , disana udah ada Zukhrufia Endyusti, Pinastika Harningdipta, Ghina Nisa Salsabiela, Yahya Khairy Hanif, Muhamad Ramdhani Gunawan, Zharfan Afif Pratama, dan Pasha (maap yaa shaa gue gatau nama panjang loo ._.v). gue kira udah lengkap semua tuh yaudah gue bilang aja "udah yuk jalan". tibatiba yahya teriak "PANGERAN LO MANAA?!!" gue dengan polos tanpa berdosa pun berkata "oh iya dia ngaret lagi ._." (ampuuuun) . setelah ga lama ngobrol ngobrol, datenglah nih anak satu, Nazary Agam Mulia dengan mukanya lebih semangat 45 dari biasanya._. ga nunggu lama lagi, langsung deh kitakita naik mobil limosin merah kita (ANGKOT 26 MERAH-_-) setelah itu naik angkot 19 apa 29 biru tuh lupa._. sampe ke terminalnya busway. disitu kita ketemu Kak Annisa Poetri A. -skip- pas kita beli tiket, mbamba sama mas mas tiketnya ngelawak abis-_- masa ya kita di jodoh jodohin, dikira jaman siti nurbaya -.- ada juga mas mas yang curhat kalo dia gapernah ke dufan, sabar ya mas :'')
sehabis itu udah nunggu lama. kita naik busway deh~ yang tadinya kosong -> sepi -> lumayan -> rame -> desek desekan -___________- -skip-

setelah sampaai~ gue kehausan naujubileh-_- tapi gabawa duit. sabar ya dep sabaar. sabar ngedh-_--

akhirnya kita jalan langsung ke dufannya. si yahya di depan udah bawa slr sambil mengarahkan kamikami sekalian ke tempat tiketnya. emm di isenginnya sih pada ngatain 'tour guide' tapi dia gasuka dibilang gituuuuuuu~ jadingambekdeeh. maaf ya yahyaa ga bermaksud kook , cuma buat canda candaaan.

baru aja jalan berapa meter, gue sama pinas udah ngebet bet beli ini beli itu. akhirnya kita berdua ngacir beli kacamata, gue ungu, pinas pink. yang lainnya beli tiket, gue&pinas nitip beliin~
sewaktu udah dibeliin, kita juga udah beli kacamata. eh mereka mereka jadi kepengen beli juga-___- jadi semuanya beli deeeh \(._.)/

sehabis itu udah kan beli tiketnya , yaudah kita masuk , terus fotofoto, ya fotofoto terus kita mah ;p

pertama itu kita naik....em......tunggu tunggu, saya ingat ingat dulu... oh iya! HALILINTAR! gue sama pinas duduknya paling belakang, gue duduknya di paling kanan, uh makasih banget itu rasanya udah kaya mau jatoh pas yang muter dibawah itu-_- dan juga pokonya paling belakang paling geli, garagara tarikannya paling kenceng. UDAH GITU MAKASIH BANGET MAS DAN MBA YANG MOTOIN AIB SAYA! rambut gue masyallah banget-___- tawa mulu kan jadinya nih anak *lirik NazaryAM

kedua kita naik......em.......ah ituu, hysteriaaa. kalau yang ini gak ada masalah karna foto gue gak keambil aibnyaa ;p hahaha tapi cukup geli ya keatasnya yg pertamakali-_- apalagi gue duduk ganapak. tapi view nya keren banget, gue kedapetan view yang ngeliat sekitar dufan. ada juga tuh yg dapet viewnya laut & pantai ancol . keren kali tuh yaa ._. NAAAH DISINI GANTIAN NIH SI NAM YANG AIBNYA KETANGKEP!!!! wuakakaka gabisa berenti ngakak guee *dendam-_-v

ketiga gue lupaaa ._. emmm gue ngepost yang gue inget ajayaa ;p

ke...guegatau yang keberapa ini.. kita naik tornado . ga ada hambatan sih , hahaha seruuu \m/ tapi gue ganapak mulu kalo duduk-,- makasiiiihmakasih , disiini kita naik 2 kali :D

kee...gatauberapa. kita naik kicir kiciiir :D depan gue ada fia . samping gue, ya sudah lah tebak saja hahaa. cukup mual gue disini-,- tapi gapapa lah seruuu :D tapi anehnya ya si dhani sama samping gue rusuuuuh niiih ribut mulu, gue sampai geleng geleng hahaha

ke...gatauuu x_x KORA-KORA!!! lagi lagi gue paling belakaang \m/ bersama fia,dhani,yahya,agam, afan sama pinas di depan kitaaa. huff ghina sama pasha katanya naluri ekstrimnya lagi ga muncuul jadi ga naiik . disini, oke itu tinggi tinggi sekali~~~ naik naik kepuncak gunung~ *loh-,-

ke.. gatau ._. Rajawali~ tadinya ghina gamau naiik :( katanya dia takut tinggi. tapi berhasil juga kita bujuk :D diatas pusing bangeet, diputernya kenceeeng , tapi viewnya subhanallah bagus bener. tapi masa gue ngebayangin kalo ini jatoh *naudzubillahminzalik

ke..maap lupaaa ..... Perang bintang~ nah ini nih gue paling suka, soalnya arenanya adem wakakaka jadi numpang ngadeem~ awalnya gue unggul poin nih dari samping gue, tapi dia tautau gatau pake sihir apa yaa poinnya jadi lebih tinggi dari gue-,- gaam gam ckckck

ke...ga ngituung ._.v Rumah Miring~ oke disini gue melihat something jadi kita skip saja

ke... maaff lupaa~ *ontang anting atu pontang panting gitu namanya* disitu sampingku pinass~~~~ aaaaaaaaaaa lumayan refresing ngadem

terakhir..... NIAGARAGARA! makasiiih banget yaa gue ngantri 1 1/2 jam buat naik ini doang-,-


yaaa banyak sih wahana yang kita mainin, jadi mau diceritakan satusatu juga puanjaaaaaaaang.

dan sehabis itu kita kan pulang, tapi sempet kepencar. nah kita pulang naik busway dan angkot juga. dansehabis itu udah deeh kita nyampe rumaah.

ga lengkap ya? hihi maaff , ga terlalu afal juga nih ceritanya . see yaa ;)

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar