Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Selasa, 23 Agustus 2011

Kerutinan gabisa tidur

hei readers~ kali ini gue mau curhat curhat ya di postingan._. yak sudah terbaca dari judulnya saja itu sudah dear diary. oke jadi begini...

gue ini memang radarada aneh mengenai waktu jam tidur gue yg agak agak gak teratur, gue tuh dulu benerbener gabisa tidur dibawah jam 12. begitulah setiap hari, tp pernah suatu hari gue benerbener kecapean sehingga tidur jam 10, tapi anehnya besoknya gue jg ngantuk dan tidur jam 10, begitu selanjutnya pada hari-hari berikutnya. terus gue juga pernah ketiduran jam 8, hasilnya ya kawan....jam 8 gue udah tidur pada hari hari berikutnya. tapi baru kemarin gue gak bisa tidur nih dan tidurnya jam stgh 2. tapi kenapa skrg gue gabisa tidur lagi :O ini udah jam dua, jgnjgn besok gue tidur jam tiga-__- yaa doain aja yaa gue bisa tidur secepatnya -amin- ehehe sekian curhatan gue, terimakasiih

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar