Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Senin, 08 Agustus 2011

Nonton HP7 Part 2 bersama 8-1 Bilingual

readerrrrrrrrss~ holaholaa kali ini devinyah pengen cerita yaa tentang yang seperti di judul post ini, don't waiting, let's chekidot!
____________________________________________________________________

*buka mata* <-- baru bangun.

JEDERRR!!!!!!!! Jam menunjukkan waktu 10.30 AM

DEMI APA UDAH JAM SEGINI ?! waduuhh !! bisa telat nih gue!! <-- lagian siapa suruh lo tidur malem? jadi bangun siang kan ? -> ah sewot sendiri jadinya

gue yang langsung melek terbelalak matanya karna liat jam dan loncat dari kasur langsung ke kamar mandi buat mandi -skip- setelah mulai radarada siap , gue nge cek HP . ada pesan dari akal , "DEV! kapan berangkatnya lu?!" , gue jawab aja "ini gue abis mandi-_- bentar lagi paling" , dibales lagi "YAH ELU!! KENAPA BARU BALEES , gue jadi baru mandi kan!" <-- demi ini sms ganyante banget yee-,- . gue jawab aja "hiih jam 11 baru mandi, mandi sono cepet" . dijawab lagi "udah mandi sih ye :p" (demi apapun itu kaya mandi bebek-,- gaada 5 menit udah selesai mandi) . yaudah gue kacangin aja smsnya gue tinggal sarapan hahaha. tautau dia sms lagi "DEV! dimana?!" gue: "dijalan? kenape?" . ntu anak jawab lagi "eh kalo udah di sekolah tungguin yaak! PLEEAASEEE! *melas* gue atut sendiri" <--ini....bikin ngakak..... (padahal ya aslinya gue baru keluar komplek-,-) . tautau dia sms lg "DEV! dimana siih cepetaan ini anak anak udah pada dateeng, perasaan yang mandi lu duluan, yang berangkat lu duluan kenapa yang nyampe gue duluaan?!" <- ini ganyante!!! . diikuti dengan sms sms teman teman yg lain seperti chebin, ayu, naomi, vinda yang sama menunggu kehadiran gue :'') *eaaa .
nyampe sekolah gue langsung di 'huu' in , jahat nih :''(( tapi emangkayanya yang paling ngaret gue ya-,- maap yaa kawaan! terus ada naomi , gue langsung kaget, HAH-o- NAOMI KOK PAKE UNGU SEMUA SIH?!! ENVYY KAKAAAK!!!!. naomi emang sengaja bener nih mau bikin gue envy huhu T___T , langsung aja kita cabut ke Mega Bekasi naik mobil vinda. -skip-
arrvd at megabekasi, kita langsung aja tuh ke XXI nya,

vinda: "sini naik lift aja, biar cepet"
gue: "engga ah udah eskalator aja"
vinda: "kenapasih? lo takutt ?"
waskito: "takut yee? wkwkw"
gue: "KAGAAAK"
vinda: "yaudah ikut ajaa"

alhasil , gue kejepit pas mau masuk lift-_-

my mind say.. tuh kan bener gue apes kalo naik lift-,- udah ya ampun banget gamau naik lift lagi

gue diketawain jadinya ama temen temen :'( uh sakit juga malah diketawain!

nah abis itu kita ketemuan sama chebin dkk yang udah di XXI. gue beli popcorn dan langsung ke bioskopnya
-skip-
sesudah itu, kita semua ke MM buat makan, makannya di bakmi GM, dan tentunya naik eskalator ~('_'~)

disitu gue belanja pernak pernik sama vinda, si waskito akal aldo whisnu juga belanja tapi ga di pernak pernik ye-,- yang lainnya makan duluan di bakmi GM.

sehabis makan , kita semua mencar pulang masing masing . selesaai :D

thanks for that day Chebin, Chacha, Anjani, Talia, Ayu, Naomi, Vinda, Haniifah, Whisnu, Akal, Waskito, Aldo, dan beberapa yang lupa gue sebut maaf yaa :(

sekiaan.

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar