Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Senin, 08 Agustus 2011

PizzaHut Lampiri bersama 2 teman!

readerss :) soree~ kali ini depoyy mau cerita tentang serunya devinyah bersama Pinas dan Vinda buka puasa bersama di Pizza Hut Lampiri sekalian ngerayain ultahnya pinaaas:) silahkan dibacaaa

_____________________________________________________________________

Sabtu, 6 Agustus 2011

sepulang ekskul paskibraa, tadinya gue lagi bete bangetbangetan nih :S jadi gue gak sempet minta izin boleh / engga sama ortu kalau mau bukber sekalian ngerayain ultah pinas, tadinya gue pengen bilang "enggak pin kapan-kapan aja" soalnya duit gue lagi tipis, takut dimarahin ortu PLUS nanda lagi gak ikut :( pokonya acara ga asik kalo PNVD gak lengkap. pinasnandavindadevi~

tapi mukanya pinas udah keliatan maumau kecewa dan sedih plus sebel gitu. ayolah gue gamau liat sahabat gue muka begitu, akhirnya gue ngurungin niat mau ngomong gitu ke pinas dan langsung minta vinda buat nelpon emak gue biar boleh diizinin. ASIK~ kalo vinda yang minta izin mah pasti dibolehin ama emak bapak gue heheh ;p

sehabis dapet izin, langsung aja kita naik limosin merah kitaa B) (ANGKOT 26 MERAH-_-) , mukanya pinas udah seneng seneng riang gembira, haha iyalah ini kan rangka ngerayain ultahnya dia. dia ultah tanggal 5 Agustus, gue ngasih handcraft gue dari tanah liat yang berkalikali dihancurkan oleh sodara gue :''( makanya hasil akhirnya jadi ancur betbetan. maaf yaa pinaaas..

di transito kita ketemu chebiiin :D

sehabis nyebrang langsung naik 19 biru dan turun di lampiri. karna males naik angkot lagi, kita jalan kaki dari perempatan lampiri sampe PizzaHut nya-__- gak kerasa sih capeknya soalnya sepanjang jalan kita ngobrol terusss~

disini gue masih berfikir kalo gaseru ga ada nanda:'( soalnya nanda yang bikin ngakak terngakak ngakaknya, karena kita tambah ngakak kalo ngeliat nanda ngakak. tapi sayangnya dia lagi sakit :'( uuu ge we es yaa canteeeksss

arrvd at PH.

untung kita kedapetan tempat , terus disitu pertamatama kita ngeliat Galuh, pas kita liat dengan jeli ternyata beberapa anak SMPN 199 lagi bukber juga disituu. disitu juga ada gibran, mantannya pinas. tapi kata pinas mereka udah cuma temen, dan ga ada hubungan dekat lagi.

nah disini kita tuh rusuh banget bertiga , mau mesen doang ribetnya naujubilehhhh. sehabis mesen, kita kan nunggu adzan tuh , kita ngobrol ngobrol curhat gitu deeh -skip-

sesudah adzan , kita langsung sikat tuh pizza . SELAMAT BERBUKA:D HAPPY BIRTHDAY PINASTIKA HARNINDIPTA! . pinas makan 4 setengah slice, vinda 5 slice, gue....6setengah slice-,- abisnyaa pada kenyaang, yaudah daripada mubazir mah sekalian gue sikat ajaa :9

disitu kita kekenyangan banget, gak kepikiran deh nih banana splitnya mau diapain sangking udah kenyang, tapi ternyata kita makan banana split juga habis-__- itusih bukan kenyang yak wakakak.
-skip,fotofoto-

sehabis itu, sewaktu gibran dkk udah selesai dan mau pada pulang, gue sama vinda nyuruh gibran pamit dulu sama pinas, minimal ucapin hepi besdey gitu, atogak ijin pulang, jangan sumbung sumbung laah~ . tapi katanya dia udah ucapin lewat sms, 00.00 lagi-_- oke gue kicep. langsung aja gue puter otak dan bilang , ucapinnya lisan kalo sekarang. wakakkaka. sukurrrr gibran kiceep~ terus dia bukannya ngomong happy birthday malah ngacakin rambut-_- karna gue mengira ngacakin rambut itu ungkapan selamat ulangtahun jadi gue dan vinda ikutikutan ngacak ngacakin rambut pinas \m/

sehabis itu gak lama setelah siswa 199 balik , gue pinas vinda juga balik ke rumah mazingmazing~


sekian cerita dari saya.

wassalamualaikum wr.wb ;)

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar