Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Minggu, 21 Agustus 2011

See yaa! Bimo Yudhi Putra!


haai hai hai readeeers, nah kali ininih pinyah mau cerita tentang salah satu sahabat pinyah. namanya Bimo Yudhi Putra S. kalau kalian mau tau yang mana anaknya, lihat aja di @bimoyudhiputra dan Bimo Yudhi Putra . cerita nya? let's check it out!
_______________________________________________________________________________________

Bimo Yudhi Putra S. seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 16 Juni 1998. yak itu beda 3 hari dari gue, jadi otomatis gue lebih tua yaa~ ehm. bangga bgt jadi tua lau deev-,- okeh, bimo ini lahir di.... gue gatau TEPATNYA dia lahir dimana, habis sejak bayi dia udah bolak balik pindah keluar dan kedalam negeri. denger denger dia lahir di Korea, tapi enggatau apakah itu benar atau tidak-_-
Bimo juga pindahan dari PRANCIS pada kelas............. gue juga gak tau pada kelas berapa-_- tapi denger denger sih kelas 6, gak tau bener atau engga ._.v dia pindah ke SDN 05 Pondok Kelapa , depan SMPN 252 Pondok Kelapa, SMP gue dan SMP dia juga.

Okeh jadi gue pertama kali kenal dia itu.... gatau karna apa-_____- pokonya bisa tibatiba kenal aja, heemm kalo gasalah gue kenal dia tuh dari dandy, iyan, ilham, terus gue juga kenal deno dari mereka. nah udah tuh kenalan, abis itu jujur gue radarada kesel ama dia, abis dia itu ngomongnya SANGAT AMAT DINGIN, bikin sakit ati-_- heaaaah awalnya gue berniat diem sama dia, eh tapi tautau dia tuh kalo ngomong ama gue kaya polos banget ga berdosa._. *emang polos bener . bahkan seperti dia tuh gak tau kalo gue kesel dikit gitu ama dia wkwk dasar nih anak.

Sehabis itu, yaudah, yaaa gitu lah setiap hari gue sama dia berteman, tp tautau dia curcol ama gue, gue juga kadang curcol ama dia, jadi deh curhat curhatan dan itu yang buat gue sama dia jadi sahabatan. emang sih anak ini asik buat curhat. tapi sikap polos blak-blakannya ituloh-__- kalo pendapat dia A ya ngomongnya A , gapeduli perasaan orang gimana kalo dia ceritain A -___-"

rautan gue itu ada yang bentuknya kaya sapi, dan itu dinamain BIMO sama si vinda dan dandy. ngakak bener deh, kelas dia di 74, gue vinda dandy di 75. sedangkan pembatas kelas kita cuma rollingdoor hijau~ , kirakira tu anak ngerasa ga ya namanya dibuat rautan sapi gue._. *peace!

bimo juga tiap hari tuh ada aja sms nya , entah itu cuma sms 'a' atau 'b', kadang ga gue bales garagara pulsa aabis. dia punya pacar nih skrg, namanya Vinda Hafsari atau @vindahafsari . mereka tuh saling suka udah dari abis MOS, tapi jadiannya malah pas kelas 8-_- pas bimo mau pindah , odong kan yaa!. vinda dan bimo punya kesamaan, dia selalu ada di hp gue pas lagi sedih laah, seneng laah, mereka berdua jodoh bener yaa. selalu ada deh pokonyaaa. bahkan kadang pas gue lagi galau ga mau diganggu , nama mereka juga mampang di hp gue-_- entah itu sms atau bbm .

terus yaudah deh skipskipskip , kalo dijabarin satusatu gabakalaaan muat *okelebay

terus pas kita semua tau bimo mau pindah ke Australia selama 3 tahun, semuanya pada ngedown. yaa gimana sih , pasti perasaan ga enak banget , apalagi vinda .

perpisahannya tuh banyak banget, ada yang jalan ke sency (gue hadir) , ke PH (gue engga) , ke rumahnya (gue engga) . dan gue gabisa ke PH & rumahnya karna emang ada acara. disitu pun gue menyesal karena gabisa hadir, apalagi yang last moment itu.

akhirnya last thing dari kita semua itu karton yang ditanda tanganin sama temen temennya dan dibingkai. gue nulisnya pake spidol ungu loh!!!!!! \m/

pokonya, buat bimo hati-hati di Australia ya , jangan lupain temen temen di Indonesia. jangan lupain vinda juga noooh. terus jangan lupa kalo ke Indonesia ngabarin dan bawa oleh-oleh koala buat guee :) haahah pokonya sosok bimo di 252 gabakal dilupain. cuma ada anak berambut keriting yg jago gitar dan kepolosannya odong sangat seperti dia.

Goodbye! See ya Bimo Yudhi Putra !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar