Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 01 September 2012

Eiffel-Hextrist-StarDucks-Face-Increve-Fireflies goes to Bandung-Jogja! Part 2

Senin, 26 Maret 2012

Jam 05.30 AM di hari kedua, 81 tiba di Rest Area III dimana 82-86 sudah nunggu 81 dari jam 04.30. Disini gue sama temen-temen yang lain pada sholat subuh, lalu sarapan. Pas masuk tempat makannya tibatiba Pinas, Nanda, Vio, Marbella, Zulfa, Rayi yang baikbaik heboh karna sesuatu. Pinas bisikin sesuatu. Disini gue jadi gue males ngambil makanan dan gue ga makan apapun. Cuma sholat subuh dan nunggu tementemen selesai ngabisin makanan mereka. Terus dulidu25 pada fotofoto, main, ngobrol sambil nunggu jam 7 supaya dijemput sama orang dari Penting Sari. Gue, Fatta, Atun, sama Aldo main Suit Jalan. Yaak setelah berapa ronde tetep aja pasangan Gue&Fatta yang menang ngelawan pasangan Atun&Aldo. Disini kerjaannya tawatawa mulu, apalagi pas gue&aldo kebagian jd yang suit, aldo curang gue gantiin curang jadi curangcurangan-_- Sehabis itu gue, Talia, Vinda, Defa, Dhita, Aldo, dan Whisnu main Donal Bebek, biasanya gue yang menang kalo main Donal Bebek-_- sayangnya gue gapewe make sepatu jadi dari kemarin malem gue make sendal di bus. Kemarin malem di bus anak-anak 81 yang cowok terus pada ga tidur, berisik lagi, gue sama Atun radarada stres._. berhubung Atun dan gue (ga) kebo, jadi tetep bisa tidur. Tapi sempet denger disela-sela setengah tidur kalo anak cowok abis itu dimarahin garagara berisik sama pemandunya. Tapi garagara disini gue make sendal ungu kucing gue, pas tidur kaki gue diinjek sama pemandunya yang make sepatu fantopel T____T sakit ye sakit banget-_- tapi anehnya gue sempet bangun terus ga teriak dan malah tidur lagi (sumber info: Atun). Yaak cukup flashbacknya, sewaktu gue hampir menang tibatiba lawan gue siapa gitu lupa yang make sepatu jadi gue mengundurkan diri daripada kaki gue korban penginjakkan lagi. Terus gue sama Vinda ngobrol barengbareng sama Pinas dan Nanda. Terus Pinas minjem HP gue, awalnya gue pikir gapapa tapi tibatiba gue panik waktu dia ngebuka chathistory gue sama orang yang dia suka, gue gabolehin dia baca karna waktu gue bantuin dia eh orang yang dia suka ngomong yg pastinya ngejleb buat pinas. Akhirnya gue dan Vinda usaha '45 buat rebut HP malang gue yang jd rebutan dari Pinas, sementara Nanda nahan Pinas. Pinas tetep mau baca, tapi gue, Vinda, Nanda kasian karna chatnya miris banget. Akhirnya Pinas nangis..............................duh Pinas maaf bukan maksudnya kita bertiga jahat dan nyembunyiin kenyataan pahit itu tapi... kita gamau lo jadi sakit hati :"(((

Sehabis orang dari Penting Sari dateng dan ngejemput kita dari Rest Area, kita langsung menuju Desa Wisata Penting Sari. Kita sampe disana jam 08.00 AM, terus disambut sama Punokawan, yang beranggotakan 3 lakilaki yang nari sama musik tradisional yang dimainin orangorang dari sana juga, alatnya juga alat musik tradisional lho..... Setelah pembukaan selesai, terus diumumin pembagian kamar dan rumah Induk Semangnya masing-masing. Disini susah banget geret koper dari bus, soalnya jalan yang kebagian sempit garagara kegedean bus-_- terus banyak juga anak-anak dulidu25. Terus anakanak dikasih waktu bebas sampai jam setengah 10. Induk semang gue namanya Pak Kris sama Bu Kris. Mereka baik BANGET, kita baru dateng langsung dibikinin Teh. Tau banget kalo gue haus:') Nah rumahnya Bu Kris ini punya 2 lantai, ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga, garasi, tempat jemur baju, ruang depan dan ruang teras. Kamar gue di lantai 2 seru bgt deh jadi lantai 2 ini ya langsung ke kamar itu karna lantaiduanya cuma ada kamar itu doang. Ada jendelanya yang bisa ngeliat pemandangan DESA BANGET dari sini. Nah ngangkat koper ke lantai dua ini yang perjuangan:') ohiya kamar gue sama Defa, Atun, Vinda, Nadya dan Adhila. Nah kamar yang satu lagi, yang dibawah itu Fatta, Ayu, Chacha, Anya, Dhita, dan Chebin. Bu Kris dan Pak Kris itu baik banget, ramah, bersahabat juga orangnya. Mereka dan keluarganya buat kita nyaman bangetbangetan, nah unlucky nya di lantai 2 gaada colokan buat ngecas jd kalo ngecas kita numpang di kamar Fatta atau engga di ruang depan yang banyak bgt cemilannya:')

Setelah kumpul kumpul lagi, siswa per bus dikelompokkan lalu keliling desa dipandu orang dari Desa Wisata. Bus 81 pertamakali ke tempat kaya taman yang isinya tanaman tanaman yang dipelajari di Desa Wisata, keuntunggannya untuk melatih dan instruksi juga buat warga yang akan transmigrasi. Mereka diajari bagaimana bercocok tanam yang baik dengan keadaan tanah dan iklim di daerah yang akan dikunjunginya itu. Disini kita yang semula pake baju OSIS&Jeans jadi ganti pake baju bebas. Nah yang 81 ini pada pake baju yang biasa ajaa, jadi mendukung suasana kaya anak desa. Pas ini gue nempeeel terus sama Fatta. Karna tempat yang pertama ini letaknya diataaaaaass banget biar cepet dan gakerasa 81 pada teriak Kiri. Kiri. Kiri Kanan Kiri. Di leader-kan oleh OMA Laras~ Sehabis kita belajar banyak dan fotofoto di tempat itu, kita masih di daerah yang sama tapi kaya semacam di belakang kandang kambing apa sapi itu kita gatau yah.... dan Aldo Whisnu dkk deketin dengan niat ngasih makan malah disiramin air aqua sama anak yang lainnya. Sehabis itu kita turuuun turuuun ke tempat pembuatan Kopi Robusta. Oke, gue emang ga suka sama kopi, dan pas itu gue cuma fotofotoin kopi dan biji kopinya, dan ibuibu yang jualan kopinya aja.......... sementara temen-temen pada nikmatin kopinya. Terus akhirnya defa bilang "Dev yang ini kopinya enak tau" taapi gue tetep aja gamau wong gasuka kopi, terus Ilham ngebujukbujuk ampe gue mau nyoba dikiit aja. Baru nyeruput sekali, bukannya gaenak, mungkin buat pecinta kopi itu enak tapi gue yang titlenya udah 'gasuka kopi' tetep aja jadinya nyesel udah nyobain. Abis itu kita ke tempat yang jualan makanan dari jamur gitu, disitu ada tempat tester makanannya, makanannya enak deh sampesampe ratarata pada gabeli tp cuma tester doang-_- tapi karna emang enak akhirnya gue beli aja buat oleholeh yang di rumah. Terus habis itu kita ke tempat pemberdayaan jamur. Baru deh habis itu siswa masing-masing makan siang di Induk Semangnya. NAH disini benerbener gue akuin masakannya Bu Kris enak ga nahaaan uwaaa-_- gue sampe nambah berapakali tau ga ngitungin.......Karna gue tadi pagi udah ga sarapan ditambah abis keliling keliling desa jadinya laper parah. Sehabis itu gue dan yg lain Sholat Dzuhur, dan gue baru nyadar kalau ternyata Bu Kris dan keluarganya beragama Non Islam, karna menghormati dan gaenak hati, gue dan lainnya Sholat di kamar. Bu Kris juga punya anjing yang kadang suka masuk ke rumah, tapi karna Chacha yang kalo takut teriaknya beeeeeeeeeeeh..... Bu Kris menempatkan anjingnya di luar.

Jam 1, kita semua ngumpul lagi dan jalan ke Kali Kuning. itu kaya sungai gitu yang pernah dilewatin lava waktu Gunung Merapi aktif tahun 2010. Terus ada contoh jembatan yang rusak tapi juga ada jembatan yang udah baru. Pemandangannya benerbener amazing banget, keren, terus masih asri dan natural. Apalagi cuacanya lagi gerimis gerimis gitu. Jadi anak-anak main di sungai itu benerbener ketawaketiwi ceria semua. Didukung oleh cuaca yang benerbener bikin kita kaya anak desa. Disini ratarata anak-anak pada ngejebur di sungainya terus ngelawan arus sampe ke semacam air terjun yang pendek._.  Kadang kalo ada yang gakuat nahan arusnya atau kepleset terus jatoh, baju sama celananya basah, banyak juga yang gagal nahan sendalnya terus sendalnya kebawa arus abis itu dia larilari ngejar sendalnya._. Kocak kocak deh, ada juga yang diceburceburin atau nyeburin diri-_- Disini gue barengan sama Talia, Nadya, Vinda, Nisa. Kadang, Pinas, Nanda, Vinda. Yang paling ngakak waktu Gue, Pinas, Nanda, Vinda ngelawan arus, terus Nanda kepleset dan kejebur. Tangan dia udah ngegopohgopoh minta tolong ditarik terus manggil nama Pinas tapi entah Pinasnya ga denger apa gimana terus Pinas jalan aja ninggalin Nanda. Abis itu gue sama Vinda ngakak banget di belakang mereka. Disini gue bolak balik kram, ohiya air yang disini juga dingin, seger deh. Sehabis itu anak 81 pada ngecengin Happy Birthday Atun padahal Atun ga ultah. Uduudu sabar ya atun -_-

Kemudian, siswa siswa kumpul di lapangan yang luas terus di umumkan aktivitas bagi tiaptiap grup bus. Aktifitas nya ada menangkap lele di sawah dan membajak sawah dengan sodara(re: kerbau), belajar memainkan gamelan, membuat janur, dan membatik. Buat anak 81 pertama itu menangkap lele dan membajak sawah. Sewaktu kita lagi jalan melewati semacam hutan kecil gitu, tibatiba hujan deress banget! Kita mau balik tanggung udah kebasahan juga. Akhirnya kita lanjuut capcusss menembus hutan dan nyampe disana. Jadi pas mau terjun langsung (asek bahasa lu ketinggian dev) mau turun ke sawahnya yang cewek pada geli soalnya airnya dingin terus tanahnya lumpuk benyekbenyek gitu. Tapi dengan bakat dasarnya mungkin anak 'berani kotor itu baik' , gue dan Fatta dan anak cowok lainnya sowhatgituloh langsung aja turun ke sawahnya. Terus baru deh yang lainnya mau turun. Nah pas ini orangorangnya itu ngelepasin 1karung lele, kita disuruh nangkepin. Cuma dengan sawah seluas itu yang diceburin 28 pasang kaki tetep aja kita gadapet satupun..... Sampesampe pada ngecengin 'waah curang tadi gaada lelenya tuh' akhirnya dilepasin lagu 1 karung lele. Tadinya anak cowok yang berani megang lele udah pada dapet tapi katanya pas megang licin jd lepas lagi dan akhirnya kita gadapet 1pun-______- nah pas ini juga, dibawah hujan deras ini kita main samasama. Sayangnya kacamata Dandy jatoh garagara kegeplak Rayen. Terus kita bantuin cari barengbareng tapi ga ketemu, YAAH yasudah sabar ya dandeey. Tapi skrg dia udah punya pengganti nya loh kacamata warna putih-_- Nah disini anak cowok gatau yaa mungkin emang 'bakat mereka' atau 'jarang kaya gini, kapan lagi?' mereka asikasikan lempar lemparan lumpur. Sampe kena ke lainnya terus ada yang ngomel, ada yang ketawatawa, ada yang ikutan. Anak cowonya ada yg sampe lepas kaos terus dicuci di air yang di genangan sawah itu (buset mana bisa bersih-_-) terus juga Akal tidur tiduran di  sawahnya. Kocaknya lagi sewaktu ngebajak sawah, ditawarin ada gak yang mau nyoba bajak sawah sama kerbau. Pas bagian chebin mau nyoba, chebin baru aja duduk tibatiba kerbaunya.......bab-_- (sumber: Anya) dan kita semua ngakak banget sewaktu anya cerita gitu. Yaah itu benerbener waktu kebersamaan yang sedikit aneh-_- kalo kesannya rada gimana gitu, yaa kita sih mikirnya udah jauh-jauh ke Jogja kalo gadapet kenangan kaya gini mah sama aja boong. Di Jakarta susah nemuin desa kaya begini, di Jakarta belom tentu kita ber28 bisa main dibawah hujan deres kaya gini di sawah. Jadi kita semua nganggep itu pengalaman menyenangkan. Terus kita balik lagi ke lapangan yang luas itu.

Sewaktu kita kembali, anak-anak 8 Reguler sama guruguru shock gitu ngeliat kita yang basahbasahan dan baju yg ada lumpur begini-_- Terus kita cuma ketawa dan senyum sewaktu diomelomelin. Kita ber 28 langsung ke sumur gitu sama deket kamar mandi, ada yg nimba air terus airnya langsung digerujukin ke badannya biar radarada ilang lumpurnya. Terus kita langsung bikin Janur, lumayan susah ya kalo misanya gapunya konsentrasi yang tinggi. Kita bikin Janur itu jadi Keris. Ketiga, kita belajar main Gamelan. Ratarata mukanya pada kocak, cengo gitu memperhatikan instrukturnya . Jadi kita ngambil posisi kita masing masing dan mainin lagu tradisional bersamasama. Keempat, kita bikin batik, disini karna gue udah kedinginan bgt jadi gabisa konsen ngebatik, tangan gue udah gemeteran yang bikin cantingnya goyang terus tumpah mulu ke tangan. Derita yaa-_- terus rada susah juga soalnya peralatannya ga begitu lengkap. Pas kita indoor activity ternyata di luar udah gahujan. Gaadil bgt yak giliran kita hujan deres-_- wkwk. Nah abis itu gue sama Anya langsung ngabur ke Induk Semang buat mandi duluan *takut ga kedapetan waktu mandi karna ngantri* akhirnya mandi paling pertama. Sewaktu temen-temen lain mandi, gue nyuci bajubaju yang kotor gitu. Terus ngejemur sama meres baju, Defa abis itu bilang "Dev kok kamu bisa bangetsih aku aja ga kebiasaan nyuci loh" Abis itu Defa balik ke kamar, nah gue ngobrol sama Vinda rada teriak teriak. Gue lagi ngejemur baju di tempat jemuran di bawah, Vinda dari kamar di jendela dengan muka absurdnya dia._. Akhirnya gue ngejemur sambil ngakak ngakak terus ngomong pake bahasa Jawa. Eh terus Bu Kris dateng dan nanya "orang jawa juga ya?" akhirnya gue sama Bu Kris ngobrol pake bahasa jawa sambil gue ngejemur baju sendirian....... Sempet dipuji Bu Kris juga dibilang mandiri karna gue doang yang ngejemur baju, bahkan ada baju tementemen gue jemurin. Yaaah abisnya gaada kerjaan mending ngejemur baju._. HAHAHA-_-

Di waktu bebas ini kita manfaatin buat bersihin diri dan istirahat. Sehabis itu gue sholat Ashar, baru deh gue ngecas HP dan minum obat. Obat ini nih yang bikin gue jadi kebo-_- dikitdikit ngantuk dikitdikit ngantuk, orang sakit itu tidak enak~ Belom lagi ada orang bolakbalik nelfon, padahal HP lagi di cas-_-
Dari awal keberangkatan, gue selalu SMSan sama ibu tercinta~ kadang ibu gue juga ngejleb masa SMSnya setiap pagi ngeledek "Ik, nanti bangun tidur jangan lupa gosok gigi dulu. Atiat mulutmu bau duren lho" -___________- anaknya sendiri digituin hiks-_- kadang adek adek gue yang hitech seperti Dita dan Yuldam yang baru TK B dan 1 SD mainin HP emak gue dan SMS "Mbak Devi jangan lupa bawakan oleholeh untuk Dita dan Yuldam ya" itu ketauan banget mereka yang SMS karna baku banget-_- mereka gatau padahal gue kalo SMSan sama emak gue jg ga sebaku itu-_-

81 Janjian buat make baju kelas, yaitu Jersey Eiffel barengbareng. Ohiya sehabis itu kita jalan bebas bentar, nah abis itu anak cowok 81 pada main ke Induk Semang gue, tibatiba Akal katanya gaenak badan terus tidur di sofa yang ada di ruangn depan Induk Semang gue, yaudah karna kasian gue minta tolong Atun buat ambilin bantal buat dia, anak-anak 81 pada ngumpul di Induk Semang gue, bercanda bareng, ngobrol bareng, fotofoto bareng, ngemil bareng. Tapi ternyata Akal makin lama badannya makin panas-dingin, jadi Atun ngasih selimut lagi. Nah di ruang depan ini, Akal lagi tiduran di sofa dan ngerasa sakit tapi ga ngebuka matanya tapi dia ga tidur juga. Terus kita semua ngelilingin dia dan baca doa barengbareng dipimpin sama Nadya. Sayangnya yang kelompok kamar Anyus mungkin gatau kita pada ngumpul jd gahadir. Kita semua doa supaya Akal bisa sehat lagi jadi bisa ngelakuuin aktifitas dengan ketawa dan aktif seperti sebelumnya. Sehabis di doain, Akal dibawa ke rumahsakit sama Pak Kris. Baik banget kan mereka..... HP bolak balik ada telfon tp sabodoteing deeh.

Akhirnya Maghrib tiba, sesuai peraturan kita semua gaboleh keluar Induk Semang kalau udah jam 06.00 PM, jadi anak-anak balik lagi ke alam dan habitat Induk Semang masing masing._. Sehabis sholat Maghrib jamaah sama yang lain, gue ke kamar dan ceritacerita sama 5 Mahluk Kocak lainnya yang sekamar sama gue ini....... Kita ceritacerita, ketawatawa, sama siapin baju buat besoknya dan ngemil. Cuma sehabis itu kita dapet telfon dari kamar Anyus dkk. Kalau temen mereka gaada di rumah, kalau yang 81 sih lengkap cuma yang lainnya ngabur. Mereka takut dimarahin sama Induk Semangnya, mana katanya Induk Semangnya gaada (padahal ya ada di kamar si IndukSemang-_-) Ckck itu yang keluar gimana sih, udah dibilangin kan jam 6 gaboleh keluar rumah.

Sehabis itu kita semua ngumpul sesuai waktu yang udah di tentuin, jam 07.15. Anak Eiffel tunggu tungguan, terus temen kamar Anyus dkk keluar pada nangis, gue bingung kenapa, terus katanya tadi mereka tuh denger lagu nyinden gitu. PADAHAL ya dari kamar gue yg di lantai 2 kedengerannya tuh lagu dangdut! Yaudah terus kita nenangin mereka, Emil ngomong "Misi om" ke Anyus lupa deh yang bikin semuanya ngakak. Terus kita ke Aula Joglo dan diputarkan video aktivitas kita semua selama di Penting Sari. Dari awal kedatangan hingga tadi, kocak kocak banget videonya yang bikin dulidu25 ketawa barengbareng. Terus ngga jauh dari tempat duduk lesehan gue dan Atun ada kecoa jadi gue ngibrit pindah dan gamau deketdeket situ.. Sebenernya dari jam 7 gue udah kepengen bgt ke kamarmandi cuma gue takut-_- dalam keadaan kaya begini tibatiba Bu Sri nyuruh gue maju untuk nyampein kesan dan pesan gue. ADUHHH BU SRI baik banget sihhh lagi kepengen ke kamar mandi gini malah disuruh ngomong di depan..... belom ada persiapan lagi YAALLAH. Yaudah akhirnya gue nyampein aja kesan dan pesan yang tautau lewat di pikiran gue. Alhamdulillahnya gue ga salah ngomong terus pas selesai ditepuktanganin dan dikasih jempol sama Bu Nurhayati:') duh kangen bgt sama Bu Nurhayati, skrg dia udah pindah wuaa-_- Sewaktu balik ke tempat, sialnya ternyata tementemen ngefoto dan hasilnya muka gue ampun banget aibnya! Gue bisikin ke Atun "tun, lagi situasi emergency begini aku harus maju, apa yang dirasa coba... What the heaven, tun". Atun cuma ketawa dan bilang "sabar yah, derita mu berat". Kemudian ada sambutan dari pihak Penting Sari dan guru dari 252. Ada juga pertunjukkan dari anakanak di desa pentingsari ini yang mainin gamelan, duh ucul ucul banget sih. Kegiatan ini selesai jam 10.00 PM. Anak-anak balik ke Induk Semang masing masing, gue udah bahagia banget dan langsung narik Atun. Akhirnya bisa ke kamarmandi-_- TAPI UNLUCKY BANGET YA.......... Wibias manggil gue, Atun, sama Sherin buat gabung di diskusi mereka sama Bu Sri, Adit, Ari tentang gimana caranya bisa ngasihtau anak-anak supaya ngasih souvenir ke pihak Penting Sari karna tadi kita udah dikasih souvenir dari mereka. YaAllah ini udah gaada waktu lagi, udah jam 10 weey, anakanak juga udah pada pewe di Induk Semang masingmasing. Masa iya malemmalem begini kita nyamperin satusatu.... Mana kita tau yang mana aja rumahnya.......

Bu Sri Murdaningsih ninggalin kita-_- dan kita masih diskusi. Bu Ika cuma bilang “What time is it? Go home Go home”. Sampe jam setengah 11 malem gue, Atun, Sherin, Wibias, Ari, dan Adit masih di pos dan mikirin itu. Jadi kita sepakat banget buat balik dan kontak lewat HP aja. Gue seneng banget akhirnya bisa ke kamarmandi-_- tapi sialnya tementemen udah pada di kamar masingmasing dan Atun ga berani nemenin. Jadi dia ninggalin gue dan lari ke kamar. Sekarang gue sendirian. Oke. DAN. Makasih YaAllah tibatiba Bu Kris dateng dan nawarin nemenin. Kurang baik apa coba diaaaa. Akhirnya:')

Setelah gue sholat Isya, gue ke kamar Fatta dkk buat nanya solusi tentang tugas Bu Sri tadi. Di situasi kaya gini, Ayu, Chacha, Dhita, Fatta, and Anya bantu gue, tapi sayangnya Chebin udah tepar duluan-___- keadaan kaya gini banyak SMS sama telfon dari orangorang Induk Semang lainnya tapi gue kacangin karna gue masih mikirin tentang ini. Sehabis 30 menit, akhirnya gue balik lagi ke kamar gue dan ternyata Defa, Atun, Nadya, Adhila masih pada bangun kecuali Vinda yang udah tepar dengan posisi ngambil tempat seluasluasnya itu!-____- gue teriak aja "KOK VINDA ENAK AMAAT TIDURNYAA" terus si Vinda kaya mau bangun, gusar gitu. Terus gue langsung tiarap merunduk ngumpet, dan Nadya sama Defa mepetin diri ke tembok dan teriak "Awas! Berlinduung! Perang peraaang!!" ini kamar emang....gila. Ohiya besoknya kan mau rafting tuh, Atun nyiapin baju buat besok, terus dia nyari kresek gitu padahal kresek dia udah gedeee banget. Dia heboh panik bingungisasi sendiri nyari kresek dan nanyain ke kita yang gapunya kresek juga-_- dan kita bikin hastag #SejutaKresekUntukHalima

Jadi gue mulai ngebalesbalesin SMS sama ngangkat telfon dari pasienpasien gue yang punya masalah dan nanya masalah. Terus gue di telfon sama Pinas yang lagi seru seruan sama temen sekamarnya. Sehabis selesai, gue kedapetan telfon lagi tapi yang ini bikin ngakak, kocak banget deh sampe lamaa sampe tengah malem baru gue bilang "Woy gue ngantuk, udahan ya" baru deh gue mau tidurterus Nadya bales "Hmm" ngigo gituu-_- padahal gue ngomong sama yang di telfon, trus gue dalam hati ngakak aja gue kira Nadya udah tidur. Terus Nadya bangun lagi dan bilang "Dev td aku ngigo ya...." dan waktu gue bilang iya, terus dia tidur lagi-_-. Nah pas ini Defa, Vinda, Nisa, and Adhila udah tidur duluan di kasur, Nadya doang yang setia nemenin gue dan ikut ngakak ngakak sama telfon itu. Garagara Vinda ngambil tempat luas seenak jidat, kasurnya jadi ga cukup buat semua. Jadi gue sama Nadya tidur di bawah, di karpetnya dan ngambil semua selimut yang aslinya buat kita masingmasing, tapi karna gue sama Nadya yang tidur dibawah dan yang lainnya udah tidur. Jadi selimutnya kita betak semua dan jadiin itu sebagai selimut dan bantal buat kita berdua._. Goodnight^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar