Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 01 September 2012

Eiffel-Hextrist-StarDucks-Face-Increve-Fireflies goes to Bandung-Jogja! Part 3

Selasa, 27 Maret 2012

Gue bangun jam 05.30. Waktu pagi-pagi, Defa, Vinda, Atun, Adhila ngomel ngomel sama gue dan Nadya garagara selimutnya buat kita semua, mereka jadi kedinginan. Wakaka lagiaan siapa suruh tidur atas, ide Nadya emang jail. Terus sehabis itu gue sholat subuh dan nunggu di pos sama Dhita. Soalnya kita emang janjian sama Rahman sama Dhani buat ngebahas hasil akhir dari tugas Bu Sri yang semalem itu. Nah udah tadinya kita panik karna bangunnya ngepas banget, ternyata sampe disana tuh kebo juga belom dateng!-_- Akhirnya gue nungguin di pos, Dhita mampir dulu gitu ke depan Induk Semangnya Hafiz, nah karna kelamaan gue nyapcus manggi Rahman sama Dhani, kita udah manggil sampe ngetok rumah Induk Semangnya tapi ga keluarkeluar, kurang kebo apa itu.... Sampe abis itu tibatiba Rahman di belakang gue sama Dhita. "Lu ngapain sih?" dan kita hening..... "Lah kok lo bisa disitu?" kata gue "Induk Semang gue yang itu....." Ya Allah jadi daritadi kita manggilmanggil dan salah rumah? Yang bener rumah di sebelahnya? Aduh kurang pea apa coba........ Akhirnya kita berempat disuruh masuk sama yang punya Induk Semangnya tapi gue sama Dhita blg diskusi di luar aja. Dan ternyata di dalemnya si ibuibunya itu masak mie....... Aduhkan jadi laper, kalo tadi masuk dikasih mie kali ya *kata Dhita. Akhirnya pas kita selesai diskusi gue sama Dhita balik ke Indung Semang terus mandi dan ngangkatin jemuran yang gak 100% kering-_

Kemudian gue nyiapin koper gue dan beresin tempat tidur bareng bareng terus ngangkat koper ke lantai 1, oke nuruninnya ga sesusah naikin kok. Sama kaya berat badan._. Buat gue nurunin gampang tapi naikinnya susah banget-_- Terus untungnya yah gue udah mandi, jadi pas kita makan snack yang di ruang depan yang penuh cemilan dari Bu Kris itu gue bisa ngelahap.... Jadi pas kita duduk duduk disitu kan udah ada teh, nah gue gatau tehnya masih panas gue kira udah dingin. Terus gue lgsg sruput aja ternyata panas banget, tementemen pada ketawa-_- gue ngedumel kenapa gaada yang bilang. Mereka malah bilang salah sendiri langsung minum. Gue gamau kalah ngeles "Iya, kan gue aus". Terus kita ngemil kaya jajanan yang kremeskremes gitu, enak deh. Awalnya gue dateng udah setengah toples garagara di cemilin barengbareng. Terus gue bilang "Weeey gabagi bagi curang deh curanggg" akhirnya gue ikutan makan dan abis._. pas banget toplesnya lagi di tangan gue dan Bu Kris dateng, katanya kita disuruh sarapan. Terus Bu Kris ngeliat toples kosong di gue dia malah ketawa, tementemen juga ketawa terus bilang "Devi bu! Devi yang demen ngabisiin" (jahat ya kalian awas aja padahal gue baru dateng-_-) Sehabis ternyata Bu Kris masih ada stoknya!!!! Jadi diisi lagi dengan snack yang sama, terus yang belom mandi pada mandi dulu. Gue dan yang udah mandi pada ngemilin jajanan tadi. Nah gue gak nyadar nih bagian sini kayanya ada tuyul yang nyomot kali ya-_- Pokonya pas yang barusan mandi balik, toplesnya udah tinggal seperempat di tangan gue.... Apa emang gue yang laper apa gimana si... Terus Bu Kris dateng, dia ketawa lagi. Akhirnya semua ketawa lagi gue jadi malu sendiri terus ketawa dan naro toplesnya lagi. Gue bilang "Udah itu toplesnya lakban aja dah daripada tangan gue ngabisin......" Akhirnya gue ngambil sarapan sama yang lainnya. Karna keasikan ngobrol ternyata semua udah hampir pada siap di Bus! Kita doang yang masih enakenakan sarapan. Tapi beneran deh enak bangetbangetbanget makanan yang di masak Bu Kris. Kaya kemarin malem aja dia masak sate yang beeeh enak banget. Gue kalo gasalah sampe nambah 3x pas pagi ini......Hm. Terus kita ngumpulin duit buat dikasih ke Bu Kris dan keluarganya yang super duper baik bangetbangetan. Terus gue ngasih jajanan gue ke anaknya Bu Kris yang kecil, gapapa kok biar gue ga ngemil lagi:') terus kita foto ramerame di teras sama Bu Kris. <3 p="p">
Jam 08.00 AM kita pergi meninggalkan Desa Wisata. Kelas 82-86 menuju Ketep Pass sama Borobudur. Nah 81 pergi ke Citra Elo Rafting, nah dari tempat itu ke tempat Startnya kita naik semacam.. Entah itu angkot apa komprengan namanya, 1 angprengan (angkot-komprengan) sama Defa, Atun, Vinda, Dhita, Waskito, Ilham, Aldo, Whisnu, Akal. Nah pas kita udah sampe di tempat startnya, gue Tim Perahu gue bareng sama Defa, Ayu, Arman dan EMIL! Ini seru bangett. Kita rafting dengan keceriaan, semangat, ketawatawa. Nama sungainya itu sungai Elo makanya namanya Citra Elo Rafting. Kita rafting menempuh 12.5 kilometer yang butuh ±2 jam. Kita pake pelampung gitu terus helm sama dayung. Nah pas rafting ini seru banget, kita balapbalapan gitu. Udah gitu resenya ratarata kita kalo ngisengin tim perahu lain itu nyipratin air pake dayung. HAHAHA MANDI KALIAN MANDI. Tapi ketahuilah, karma itu ada, sewaktu asik nyipratin perahu Ilham, kita di cipratin sama perahu Rayen. Sewaktu kita lengah, perahu Rayen malah dicipratin sama perahu Ilham. Oke ini kocak. Kalau mau ngisengin perahu lain bukan hanya nyipratin doang, tapi kita bisa narik orang supaya kecebur. Jadi di ujung dayungnya ada kaya lengkungan gitu, tinggal sangkutin di pelampung calon korban dan tarik deeeh. Ini buat seruseruan ajaa, kalaupun jatuh ada pelampung dan bakal ditarik ke perahu lagi sama tim timnya. Kalo urusan tariktarik begini tim gue paling demen ngejailin tim Nadya. Nah kita juga ketemu banyak biawak tuh dipinggiran pinggiran, kadang salamander, kadang kodok, kadang orang nyuci baju-_- Terus kalau kita ngelewatin bawahnya jembatan, terus kita mukul dayung ke permukaan air bakal bunyi CETAR yang menggema. wow..... Nah sewaktu area yang arusnya tenang, kita semua disuruh berdiri di pinggirannya perahu, saling pegangan, terus perahunya di puterputer dan kita harus bisa jaga keseimbangan. Kalo engga ya jatoh ke perahu atau ke sungainya. Terus kita rest dulu di rest area *ternyata ada rest areanya juga loh-_-* disini kita minum teh, sama makan roti yang enaaak banget, gatau ini kerasa enak banget apa karna emang enak atau gue nya yang laper. Setelah fotofoto. Kita lanjut rafting lagii, nah disini nih ada pemandangan gaenak banget. guesih ogah ngeliatnya jadi gue ngeliat batubatu aja. Pemandangan kanan kirinya sungai elo mantep bgt deh, ada juga batubatu yg kekikis gitu, ohiya kadang kanan kirinya ada bambu yang kebawah gitu, kalau kita udah kebawa arus dan gabisa ngehindar mau gamau harus nunduk, kadang aja nunduk masih kebeset ini itu.

Terus ada satu tempat disitu benerbener airnya tenaaang banget, terus kita semua heran kok pemandu pemandunya pada nyebur semua, terus kita ditinggalin gitu?! dan tautau ada tangan yang narik kita biar nyebur *oke ini horor banget aslinya* terus kita berenang berenang ngikutin arus tenang, ada yang ngerentangin tangan biar ngambang kebawa arus, terus kita juga sambil dorong&narik perahu kita. Seru banget deh, nah pas udah pada naik semua, Chebin ditinggalin sama timnya! Akhirnya karna tim kita baik hati~ kita memberi tumpangan padanyaa. Tapi pas ini Arman penghianat, dia kabur ke tim lain. OKE! Akhirnya kita lanjut dayung lagi, sehabis itu pas mau ada arus kenceng&batubatuannya, ditawarin sama pemandunya siapa yang mau duduk di pinggiran perahu tapi yg depan bgt terus gue mau nyobaa, kepo sama rasanya, katanya atiati kalo mau jatoh langsung ke belakang aja soalnya kalo jatoh ke batubatunya sakitt....... akhirnya gue kalo jatuh ke belakang mulu-_- tapi sampe akhir gue di depannn terus, seru sihh ga ngedayung hahaha-_- sehabis kita sampe di finishnya. Kita naik dan langsung nyebur ke kolam renang Citra Elo yang dalemnya 3 meter-_- YAAK kita semua akhirnya yang udah lepas pelampung pada make pelampung lagi............... Sehabis itu gue capcuss naik ke atas sama Fatta buat mandi. Terus untungnya kita kedapetan tempat buat mandi~~~~ Jadi ga harus ngantri hehe abis itu gue makan siang bareng Anyus, Rayen, Chebin, sama Anjani di Citra Elo juga oke kita sebut ini Rest Area IV. Baru gue sholat Zuhur sama Ashar di jamak taqdim jamaah sama Annisa, Defa, Talia, Akal and Waskito. Tapi si Akal sang imam malah salah!!! Aduh gimanasih-______- Sehabis itu kita lanjut ke Kasongan, dimana kita belajar buat cetakan dari tanah liat. Gue bikin mobil sama kupukupu dari cetakannya._.

Sehabis itu kita ke Souvenirs Shop Bakpia Pathok 74 nah disana tempat ketemuan 81 dengan 82-86. Terus rombongan langsung ke Rest Area V buat makan bareng dan sholat Maghrib. Gue makan bareng Atun, Cio, Pinas, Nanda, Vio, Rayi, Marbella, dan Zulfa dan Pinas nyanyi ‘Love is You’ muluuuuuu. Nah disini gue makan banyak.banget.oke. Terus waktu itu Adhila nyoba ngelawak, tapi galucu, terus ditepuktanganin sama anak-anak 81 eh abis itu yang denger jadi ikut tepuk tangan hasilnya 1 angkatan tepuk tanganin Adhila semua-_- (sumber: Fatta) Sehabis itu gue ceritacerita deh sama Pinas, Nanda, Vinda dan Pinas masih aja nyanyi ntu lagu. Terus rombongan capcus ke Hotel Grage Ramayana (81) dab Grage Jogja (82-86). Gatau kenapa tempatnya jadi dipisah, padahal awalnya bareng. Wuu gaseruuu. Nah pas otw sana gue ngelitikin Atun mulu, sabar yah tun duduk samping aku-_-

Gue satu kamar lagi sama Defa, Vinda, Nadya, Nisa, dan Adhila. Kita nyiapin baju buat besok hari lagi dan ganti baju. Sewaktu di kamar mandi hotel, gue sama Defa punya studio mini! Tibatiba gue ngga tau kesambet apaan bilang "Yo.. Disini Defa dan Devi.." sok ngerap gitu. Terus defa lanjutin pake kalimat apaaa gitu yang bikin ngakak. Terus gue majumajuin tangan supaya kaya rapper beneran "Kita berdua nge rap, tapi hobinya  ngaret" lanjut gue. Terus defa ngeliatin gue dan gue ngakak jadi kita di dalem kamar mandi ketawa tawa kaya orang sarap terus lanjutin ngerap. Diluar kamarmanid, Atun Adhila Nadya Vinda ngedengerin cengo dan ketawatawa....... Terus kita dikasih waktu bebas sampe jam 10 Malem buat shopping di Malioboro. Soalnya jaraknya deket bangetbanget. Nah pas ini anak Eiffel janjian pake Jersey lagi, sialnya gue gabawa jaket terus nama gue dipanggil mulu ama abang becak garagaara kan dibelakangnya ada nama sama nomor 21 B-) Terus gue shopping sama tementemen, sama Atun, Defa, Aan, dan Nadya. Gue beli baju barong buat orangorang di rumah semuanya yg totalnya 15 jiwa *tidak termasuk gue. Nah berhubung gue jago nawar jadi mayanlaah~ Aan juga sekalian numpang nawrin dan kita semua bahagia banget shopping murah-_- terus gue, Atun, Adhila, dan 3 teman lainnya. Nunggu jam 10, kita dudukduduk di depan Kimia Farma, ceritacerita, main game jempol, sama Juber. Gue juga ngeliat jam 21.21 di jam gede diatas Kimia Farma. Angkanya keren kan? Dari 6 orang itu yang bolakbalik shopping cuma gue doang-_- Hasilnya mereka cuma ikut mondarmandir ngikutin gue hoho. Ohiyaa kita juga liat banyak deh yang pacaran tuh jalanjalan bareng pas ituu, ada Anya-Rahman, Chacha-Cio, Dhita-Hafiz, dll. Duh paling bisa yaa bikin envy. Pas jam 09.45 kita balik ke hotel. Sebenernya, Vinda, Defa, dan Nadya udah nungguin kita karna yang megang kunci kamar itu Adhila. ADUUUH MAAF YAAA LAMAAA. Vinda, Defa, sama Nadya nunggu di kamar Fatta, Chebin, Dhita, Ayu, Anya, Chacha. Terus kita ganti baju lagi (tapi kali ini gue gak nge rap lagi sama defa) terus nonton film, tadinya mau nonton bola tapi oeoeoe gaada yang bangun-_-. Pas ini twitter lagi rame soal otp otpan, jadi anak anak pada telfonan semua di hotel yang sama atau yang beda. Gue hening ngeliat hp gue yang benerbener krik, terus ga lama abis itu ada telfon. Yes gue ga kicep sendiri! Oke, itu udah tengah malem lalu kita tidur. Goodnight^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar