Welcome to Tharadevi's Blog

Hope you like my story :)
One Direction - Little Things

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 01 September 2012

Eiffel-Hextrist-StarDucks-Face-Increve-Fireflies goes to Bandung-Jogja! Part 4

Rabu, 28 Maret 2012

Pagi-pagi gue bangun, dan gue langsung cuci muka sikat gigi ambil wudhu dan sholat Subuh. Terus gue sama Nadya ke Malioboro lagi buat beli cemilan sama masker. Yaa kita disana dari jam 06.15 pagi dan udaranya benerbener segeeer. Gue sama Nadya glad bgt disini. Terus pas jam 06.45 kita balik lagi buat kemaskemas barang, terus sarapan baru deh mandi. Sehabis kita siap ini, kita turun ke lantai satu dan ngobrakin kamar lainnya supaya cepetan._. Sehabis itu baru naikin tas ke bus, nah abis itu gue ngacir ke Malioboro Mart buat beli eskrim~~~ Kemudian, bus meninggalkan hotel jam 8 dan langsung menuju ke Goa Jatijajar. Tapi sebelum itu kita makan siang dulu di Rest Area VI jam 11. Nah bus kelas 81 nyampe duluan sekitar ±35menit sebelum 3 bis lainnya sampai. Pas ini, gue, Anya, Akal dan Ilham fotofoto pake slr Vinda dan kita make kacamata B-) Naah kita fotofoto pake mode Serial-photographs-snapshot alias foto berantai yang diambil cepet banget, jadi kameranya ngefoto setiap detik dan pergerakan kita bakal kefoto satu per satu. Ini benerbener seru karna gayagayanya kocakkocak. Terus bus mereka dateng dan kita makan siang barengbareng. Gue makan bareng Pinas, Vinda, Nanda, Zulfa, Rayi, Marbella, Vio, Anya, dan Nadya. Disini makanannya kok enak yaa-_-

Kita sampai di Goa Jatijajar jam 12.30 PM, sebelum kita ke Goa, semuanya sholat Dzuhur dulu di masjid. Sehabis itu kita ngedengerin penjelasan tentang Goa dari orang sana yang ngomong pake toa. Sayangnya anak-anak malah asik ngobrol, fotofoto, main HP. Ada beberapa gitu yang benerbener dengerin orang itu ngomong, gue kasian ngeliat bapakbapak itu jadi pas dia ngomong gue ngajak yang lainnya buat dengerin, terus pas ditanya 'Ada pertanyaan?' karna gaada yang tunjuk tangan udahdeh gue nanya aja-_-v daripada orangnya kicep nanti kan kasian, gue nanya "Kapan Goa ini jadi tempat wisata?" dan jawabannya gue lupa-_- tapi orang itu bisa ngejawab. Wow jurukunci nih ceritanya? Haha-_-

Sehabis itu, siswasiswa menuju Goa dan jalannya benerbener naiknaiknaik, capek ya-_- mana pas itu panaaas banget dan gue make jaket lagi-_- gerah sih tp daripada kulitnya jd kebakar-_- Nah gue jalan sama Vinda nih disini, terus disitu ada kaya kolam gitu deh kolam renang cuma airnya rada hijau bening, terus ada lumutnya juga tapi ada anakanak kecil gitu nyeplaknyeplukin air dan ternyata itu bisa jadi musik gitu. Woa keren ya-_- Nah kalau udah sampai yaa jangan lupa duduk duduk sangking capek dan kipaskipas sangking panas. Terus fotofoto deeh~ Di dalam Goa kita bakalan jalan didalemnya sejauh 250 meter dan ngeliat betapa kerennya dalemnya itu. Batubatuannya itu loh beeh mantep, terus ada patung patungnya juga. Nah awalawal gue jalan nya bareng Pinas, Vinda, Gani, Dhani, dan Sapta. Garagara keasikkan fotofoto jadi terus gue jalannya sama Pinas, dan Vinda sampe luar Goa. Ohiyaa kita sempet jalan bareng Bu Rusmini juga lhooo~ <3 p="p">
Nah pas ini banyaak banget pedagang pedagang, sewaktu gue mau balik ke bus, gue ngeliat kacamata lagi warna ungu cuma ada motif kaya kulit singa gitu warna Ungu-Item. Rawr banget ga sih-_- coba ungu putih. Terus gue galau deh mau beli apa engga.... Satu sisi gue udah punya, tapi satu sisi jarang jarang ada yang begini. Yaaa akhirnya gue beli, siapatau kalo satunya ilang kan masih ada cadangan~ cool! Terus di pasarnya, gue beli sendal barengan tapi beda warna sama Pinas dan Vinda, tapii kita ga lupa beliin buat Nanda. Au noh tu anak ilang kemanee-_- Sehabis kita beli sendal itu, kita nitipin ke Vinda karna tas udah gaada yang muat dan sampe sekarang pun sendalnya BELOM DIKASIH-KASIH.... Alasannya lupa...... Oke. Sip. Nah pas mau ke pintu keluar, kita ketemu Nanda yang ditariktarik sama Dhita buat balik ke pasarlagi. Laaah kenapa tuh anak bedua._.

Sehabis itu rombongan ke Souvenirs Shop Getuk Goreng. Disini gue dikasih miniatur candi nihh. Terus awalnya gue gak niat beli getuk goreng *keinget getuk di dapur. melesat ke dapur* Oke balik lagi, terus gue nyobain getuk gorengnya temen gue dan ternyata itu enak bangeeeeeeeeeeeettttt..... Sejak itu gue jadi suka getuk goreng dan gue langsung beli 1 kotak *mahal soalnya-_- Lalu kita ngelanjutin perjalanan ke Jakarta. Gue tidur senderan di kaca, tapi pas bangun tautau aja bis gue lagi nyalip bis 4. Terus gue panik "Eh tadi pas gue tidur bis ini ga nyalip bis lain kan?!" terus pada nanya "kenapa?" gue jawab aja dengan polos._. "Kalo lewat berarti tadi muka aib gue pas tidur keliatan dong di kaca..." T__T terus tementemen malah pada ketawa. Jahat yee pada keyh. Ohiya kalo di bus gue itu pasti tidur deh, gatau emang karna gue (ga) kebo, atau efek obat yang gue harus minum 3x sehari, atau gue kecapean gue ga ngerti deh. Tapi setiap tidur gue harus memastikan kalo mata gue ditutupin kacamata. Tapi sialnya si Ilham sama Whisnu teteep aja bisa ngambil foto aib gue-__________- Pas ini, Busnya 81 disetir sama Mas Roy lagi, ini beneran deh dia nyetirnya berasa lagi balap bus F1 ye-_- Horor banget jadinya..... Tapi anak lakilaki seneng seneng aja, sut awas atiati gaboleh seneng&nantangin weeey. Tapi bener deh bus nya fantastis gila, daripada Kora-Kora dan Halilintar di Dufan! Temen temen kita sama Bu Sri Murdaningsih yang di bus 4 shock semua malah ada yang teriak ngeliat bus kita kaya begini.......... Tapi gatau kenapa kita seneng seneng aja gitu-_- Walaupun bendabenda yang ada di atas kita jatoh semua kaya contohnya 1 kotak Bakpianya gatau siapa.... Tapi berkat kecerdasan kami, bakpia yang jatoh di susun lagi. kurang cerdas apa coba:') Hahahaha.

Sangking senengnya, kita sampe kebelet semua. Jadi busnya belok ke Pertamina, diikuti bus 4. Sewaktu kita ke kamar mandi, tementemen yang di bus 4 langsung ngabrur nanyain kita gimana rasanya di bus itu. Apalagi Bu Sri Murdaningsih yang takut banget liat kita dan sempet ngomelin Mas Roy. Tapi Mas Roy cuma jawab "Ibu mau ikutan?" Welehweleeeh. Bu Sri jadi ketawa. Jam 6.30 PM, kita sampe di Rest Area VII buat makan malam dan Sholat Maghrib&Isya di jamak takhir. Karna bus gue bus pertama yang sampai, gue sama Defa langsung nyari colokan stop kontak buat ngecas dan THANKS ALLAH, kita nemuin! Lalu gue tinggalin HP gue disitu dan ke kamar mandi dimana gue panik disitu... Waktu gue mau ke bus gue ngambil tas tapi tibatiba busnya ilang-_- untungnya busnya Nanda udah dateng jadi gue minta tolong dia. Sewaktu gue baliklagi ke restorannya, siswa siswa udah sampai dan colokannya full! Dalam hati gue bilang, “Alhamdulillah beruntung yaa-_- gue pertama yang nemuin, jadi nyokap ga ngomelngomel garagara gue ga hemat batre, nyokap gue emang suka ngomel kalo gue ngga ngabarin apaapa" Pis, ampun bu-_-v Yaudah terus gue ngambil makanan karna gue udah laper bangeeeeet. Pas disini ada yang berantem, Aldo sama Whisnu, suasananya gempar banget deh, tapi Alhamdulillah sekarang udah baibaik ajaa. Abis makan malem, siswa siswa ngelanjutin perjalanan dan berangkat jam 07.00 PM menuju Jakarta. Pas ini gue gabisa tidur nih, radarada maleman laah tidurnya. Gue di telfon sama Pinas, yaaa biasa lah ini anak kangen mulu sama gue. Juga dapet telfon dari yang lainnya. Terus disini kocak banget sewaktu Emil ngebajak HP Waskito terus di SMS ke anak-anak bis 81 yang isinya "Hai apa kabar? Haji Dudung" SUMPAH EMILLLL ngakak banget apaan cobaa ngebajak kok kaya gitu. Katanya dia bantuin Waskito buat ngabisin bonus SMSnya. Pas ini genre lagunya beda lagii jadi lagulagu islami o:) pas ada lagu yang nyanyiin 99 Asmaul Husna, Rayen tuh afal sama nadanadanya biki kita semua cengo.___. pas kita tanya kok bisa afal, ternyata dia di SDnya tiap upacara nyanyiin itu. Wow. Terus yang bikin gue sama Defa ngakak lagi (Ohiya hari ini gue duduk di bus sama Defa terus), waktu Emil sama Whisnu otp. Jadi Emil itu di bangku sebelah gue, dipisahkan oleh jalan loh yaa. Dan Whisnu di belakang gue, dipisahkan oleh tangga turun. Pas itu ngakak banget deh mereka ngobrolnya, Emilnya itu loh aduuh. Jadi kurang lebih itu benerbener bikin yang masih bangun dan denger mereka itu ngakak bangetbangetan kaya gue dan Defa. Pas ini itu gue merem melek merem melek, sama kaya tementemen tapi ratarata gue yang paling sering merem melek. Ohiya pas ini gue ngemil lays nih jam sekitar emmm 10an, ngemil yang lays gedee. Terus gue tidur, dan pas jam 12 gue bangun lagi dan ngabisin laysnya siapa ya lupa.... Terus atun di samping gue geleng geleng waktu gue bilang "Ehh ada lays lagi gaa? laperniih" dan atun cuma bilang "Dev, kamu baru aja makan lays yang gede 2 jam yang lalu ya". HEHE. Goodnight^^

Kamis, 28 Maret 2012

Pas jam 00.15 gue bangun lagi dan udah di Kalimalang. Sampai di SMP Negeri 252 Jakarta jam 00.30 AM dan para orang tua udah nungguin kitakita. Bus 1 paling pertama dateng , iyalah-_- sopir bus nya semacam Mas Roy gini..... Gue baru di jemput sama bokap sekitar 25menit kemudian, dan itu udah termasuk rada sepi jugaa. Kita capeek banget tapi perasaan kita benerbener senengg dan bakalan jadi pengalaman paling unforgotable. Because so many random feel and amazing experience happened in this trip. Thanks for the moment Dulidu25♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar